Monday, October 1, 2018 at 10:53 PM |
Akhirnya ke Bali lagi, senang rasanya. Walau harus merelakan 3 hari cuti wkwkwkw tapi ya kan ada konsekuensi dalam segala sesuatu hehe. Bali banyak berubah, ya pastinyalah kan udh lama bgd ga kesana. Berikut cerita detailnya ya.

Udh coba naik pesawat anaknya garuda yang cukup memberikan kesan menyenangkan di perjalanan sebelumnya eh kali ini malah sangat menyebalkan. Pergi dan pulang dengan maskapai yang sama dan keduanya delay sampai 45 menit, huft. Jadi agak ragu mau pakai dia lagi ke depannya apa ngga. Semoga hanya kali ini aja. Alasannya sih ada yang cuaca buruk sehingga mereka lama sampai dan jadinya penerbangan berikutnya jadi korban deh. Agak lupa dlu citilink kasih makanan apa ga tapi dua kali penerbangan ini, ga dapet makan sama sekali. Mksdnya ga dapet makanan sama sekali. Emg iya yaa hehe. Cuma pasti bgd dpt pantun haha. Kyanya ciri khas mereka deh.


Beranjak ke hotel. Namanya keren dan ada di berbagai negara. Lokasinya dekat bandara. Bahkan termasuk didalam komplek bandara. Untuk rate, udh masuk bintang 4 tapi laundry bag nya jelek. Haha sekarang jadi menilai hotel melalui laundry bag deh. soalnya pernah dpt yg bagus bgd. Udh kya tas, tebel, bisa dipakai lagi. Kerenlah. Emg sih dia hotel bintang 5 ya tapi kan bintang 4 harusnya lumayan gtu, paling beda dikit hehe. Pelayanan oke. Liftnya juga pake security card. Karena lumayan sibuk jalan-jalannya jadi ngga terlalu menikmati hotel dan fasilitasnya sih. kyanya kolam renangnya sih bagus. keliatan dari kamar soalnya.

Jalan-jalan dimulai dengan GWK.


Wow GWK udh berubah karena skrng yg dibanggakan adalah GWK nya sendiri yang udh berdiri. Udh diresmikan blm lama namun belum sepenuhnya jadi. Rencananya dibawah patungnya akan ada beberapa lantai untuk museum dan tempat belanja. G kira dia akan menggabungkan semua patung yg udh pernah dibuat sendiri-sendiri eh ternyata dia buat baru dan ngga segede yang pisah-pisah sendiri-sendiri. Berikut gambarnya.

GWK masih sama panasnya. Skrng biaya masuknya malah lebih mahal. 80rb sekali masuk dan 150rb untuk dapat makan siang gratis disana. Makanannya ada di 3 resto yang ada di sekitar area. Boleh pilih yg mana aja. Kmrn kyanya g salah pilih karena ada rombongan yg makan disitu jadi ada menu yang keabisan. Rasanya sih lumayan enak. Oia dengan biaya 80rb ada beberapa pertunjukkan yang ditawarkan namun sudah ditentukan jamnya jadi jangan sampai ketinggalan. Krmn g sih ga sempet karena harus balik cepet.



Berikutnya ke Uluwatu. Akhirnya bisa menyaksikan pertunjukkan kecak yang fenomenal itu. Seru, bagus walau terlalu rame penontonnya jadi agak sempit buat para penampilnya. Panitianya kya terlalu memaksa semua penonton untuk tetap masuk ke area kya aji mumpung. Kata temen g yang udh pernah nonton, dlu ngga sampe segini sih ramenya, mungkin karena emang lagi rame bgd aja. Untung g udh pesen tiketnya dluan, kalau sampe sana baru beli, ngga akan kebagian. Yang buruk dari sini adalah susah pulang. Jadi di uluwatu ada kesepakatan bahwa taksi online dan bluebird atau lainnya tidak boleh menjemput. Mengantar boleh dan kalau mau menunggu. Udh ditawarin sih pas dtg tapi ngga percaya ah eh ternyata bener. Bolehnya pake taksi lokal sana yang ngga pake argo dan ga harganya diketok. Mahal bgd. Tapi ya udhlah daripada ngga bisa pulang.
Berikut beberapa foto Tari kecaknya. Sayang ngga keburu buat liat pura nya. Karena pas dtg pas tari kecak udh mau mulai. Next time deh hehe. Btw sunsetnya bagus looh.



Hari berikutnya pergi ke pantai. Akhirnya g pergi ke dreamland. Keren bgd pantainya. Kecil sih dan agak terpencil lokasinya bahkan kita ngga bisa masuk ke dalem pake mobil sewaan. Harus naik mobil khusus mereka yang mirip mobil pengantar kalau di area wisata yg cukuo besar, yg mobil agak panjang dan terbuka. Biayanya gratis cuma kita mesti bayar parkir untuk si mobil sewaan. Ngomong soal mobil sewaan, agak kecewa soalnya ada barang yang ketinggalan dan mereka ga mau bantu urus. Sedih. padahal awalnya mereka menawarkan bantuan. blacklist lah yaak. Kyanya kalau kemana2 mesti hati2 dan jangan sampe ada yang ketinggalan karena akan susah balik bahkan cenderung ngga balik.

Pantai berikutnya adalah pantai pandawa. Jauh lebih rame dari Dreamland. Untuk para bule mending ke Dreamland, jauh lbh nyaman. Kalau pandawa udah Kya anyer aja deh. Sisanya sudah ngga kemana2 lagi. Balik ke Hotel trus beli oleh-oleh dulu di Krisna. Aih ini toko gede banged dan semua hal ada kyanya. Ga lama sih disana tapi cukuplah.

Terima kasih Bali. oia saya foto sama jokowi looh hehe.

Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates