Wednesday, October 3, 2018 at 10:25 PM |
Akhirnya September, rasanya ngga percaya kalau akhirnya semuanya berakhir. Masih trauma kalau semuanya akan kembali lagi seperti dulu. Ginger mempersiapkan semuanya dengan sangat baik. Dari urutan acara yang akan dilakukan di hari-hati akhir sampai kerjaan terkait cisgo yang mau dia selesaikan. Bahkan dia beli kado untuk diberikan di hari akhir. Karena kepala g udh terlalu sibuk dengan hari akhir maka semuanya itu ngga ada yang terpikirkan sama sekali. Bahkan soal kado yg dipersiapkan, dia benar bahwa itu hanya karena udh ngerasa kalah jauh dari dia. Maaf ya ginger.

Akhir bulan ini g merasa sangat buruk. Ya emang sih g mendapatkan perlakuan yang buruk dan sangat ingin mengakhiri semuanya tapi harusnya untuk orang kya g yang biasanya, g bisa mempersiapkan hal-hal tertentu walau g ga suka sama kondisinya. Tapi skrng kyanya rasa benci terlalu tinggi dan itu membuat semuanya terasa ga bener. Maaf yaa.


Dan di hari-hari akhir baru aja g merasa sedih akan semuanya. Sedih kalau semuanya berakhir. Baru menyadari bahwa sebenernya g punya sesuatu yang berharga yang sebentar lagi akan pergi untuk selamanya. Semua org akan bgtu kali ya. Baru berasa kalau udh ditinggalin. Hiks

Nyetir bisob malam itu amat sangat menyedihkan. Sampai-sampai pandangan kabur karena air mata tapi semua sudah berakhir. Hari esok harus dihadapi sendiri dan harus bisa sendiri. Terima kasih untuk segalanya dan mohon maaf dengan sangat untuk segalanya. Belum terpikirkan gimana cara menjalaninya dengan benar besok.

Btw perpisahan diperpanjang sampai 3 Oktober karena ada hutang. Hal ini sangat tidak menyenangkan awalnya tapi jadi sangat menyedihkan akhirnya.

Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates