Ginger penasaran bgd sama film ini. Padahal g udh ngajakin nonton Ralph tapi dia ngotot maunya nonton ini dlu. Penasaran sama filmnya karena ini kan re-make. Secara garis besar, ceritanya hampir sama dengan yang aslinya. Sepertinya yang mau ditampilkan adalah kemiripan Luna Maya dengan mendiang Suzanna terlebih dahulu untuk melihat reaksi penonton. Untuk hal ino secara penampakan luar bisa dibilang mereka berhasil. Namun terlalu tebal make up nya sehingga saat kamera menyorot lubang hidung Luna Maya akan keliatan seberapa tebal make up nya.

Kisah soal film Suzanna sudah melegenda di Indonesia. Hampir semua orang kali pernah nonton film Suzanna ya minimal salah satunya. Kisahnya marak banged ditayangin saat g masih kecil. Inget cuma satu film doang, judulnya malam satu suro. Serem banged menurut g sih tapi kisahnya menyedihkan. Sama seperti dalam film ini. Kisahnya juga menyedihkan. Entah kenapa latar belakang kisahnya selalu menyedihkan. Beberapa waktu lalu sempat ada filmnya di tv yang berjudul Sundel Bolong dan kisahnya sedih juga.
Sebagian besar dikisahkan bahwa banyak orang iri dan akhirnya menjadi tidak suka dengan Suzanna lalu dia dibunuh dan akhirnya menjadi hantu untuk membalas dendam. Klasik tapi menurut g sih menyedihkan dan ya cuma kisah itu yang dijual.


Menurut g sang sutradara agak kurang kreatif dalam pemilihan pemain. Junot dan Luna pernah berpasangan di film The Dolls jadi chemistry nya udh dapet dan udh oke. Mungkin harusnya bisa lebih explore lagi. Plot nya agak lambat untuk kisah yang punya cerita singkat dan pendek. Untuk kisah sedihnya juga kurang dapet saat Junot dan Luna bertengkar saat Junot sudah tahu kalau dia adalah hantu. Kurang menyentuh kalau kata ginger.

Namun dengan melihat jumlah penonton yang cukup banyak, kyanya udh 2,7 juta sampai saat g menonton menandakan filmnya cukup berhasil.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates