Entah kenapa ketinggalan nonton film ini. Setelah nonton bisa disimpulkan kalau filmnya lumayanlaaah tapi emg ratingnya ngga tinggi bgd. Ceritanya tentang seorang anak yang punya mimpi yang cukup tinggi. Berjuang keras agat bisa mencapainya. Yang paling keren sesungguhnya adalah sang istri. Dia rela meninggalkan segalanya buat si suami. Cowok masa kecilnya yang mengajarkan dia bagaimana bermimpi yang akhirnya jadi suaminya. Dia mampu melihat segalanya dengan sangat positif karena menurut dia apapun bisa dan mampu dihadapi asalkan bersama dengan sang suami.

Konfliknya disajikan sepertinya hanya untuk menghiasi kisahnya saja. Konflik yang cukup sederhana dan mudah ditebak, mungkin ini yang bikin ratingnya kurang bagus. Yang paling istimewa adalah perkataan dari si istri kalau dia ga butuh kekayaan dan lainnya, yang dibutuhkan adalah lelaki yang membuat dia jatuh cinta dan bisa meninggalkan semuanya. Kereeeen.


Yang keren lainnya adalah perihal orang-orang istimewa yang muncul yang dibuat percaya dan jadi mampu berdiri dan berkarya berkat satu orang yang mampu meyakinkan mereka kalau mereka mampu berkarya. Lagi this is me keren bgd.

Aksi lain yang ngga kalah menarik hati adalah Zendaya dan Zac Efron. Ngga nyangka Zac bisa begitu hehe.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates