Monday, December 31, 2018 at 10:40 PM |
Desember bulan yang menyenangkan. Ada Natal. Sibuk tapi menyenangkan.
Desember kali ini juga jadi bulan dengan jumlah dosa terbanyak dari bulan sebelumnya. Udah macam orang kebal aja dan semuanya hanya berjalan begitu aja. Yang mengherankan tapinya Tuhan nya masih aja baik banged. Saat aq meminta berhenti dan mencatat sebagai hari terakhir, Dia langsung mengabulkan. Aq bener-bener merasa sangat malu. Aq yg udh luar biasa salahnya masih aja dikasih banyak banged kebaikan. Kalau boleh mengutip kalimat yang suka dijadikan status oleh teman-teman sepupu, nikmat Dia yang mana lagi yang tidak kau indahkan, bgtu bukan ya kalimatnya hehe. Intinya mau gimana lagi sih, mau gimana ga bersyukur dengan semua kebaikan yang diberikan oleh Tuhan.


Niatnya di tahun yang baru mau berubah. Mau mengurangi. Udah disampaikan juga dan dia menanggapi dengan baik walau belum tahu nanti prakteknya gimana karena dia sangat pandai merayu dan benteng aq sama sekali ngga kuat, makin ngga kuat. Makanya aq sangat harus belajar lagi dan memperkuatnya. Terima kasih untuk desember ya Tuhan. Terima kasih untuk semuanya. Tuhan baik. Teramat sangat baik.
Ajari aq untuk bisa lebih baik lagi. Amin
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates