Karena Cuma main di sekitar bagian kotanya jadi ngga banyak yang bisa dikunjungi namun beberapa ikon Semarang seperti Simpang Lima, Lawang Sewu dan Tugu Muda sempet dikunjungi dan di foto seperti berikut.



Ngga lupa mampir juga ke klenteng di sana yang cukup terkenal yaitu Sam Poo Kong selain itu ada juga kelenteng lain yang namanya Tay Kak Sie. Cuma ngga sempat ke dalemnya Cuma sempet makan di pujasera nya aja karena deket sama tempat beli lumpia enak.




Selain itu sempet mampir ke ikon yang cukup terkenal disana, namanya kampung pelangi, namun sayang sedang diperbaiki. Jadi kurang oke sih Cuma secara garis besar bisa dipahami kenapa namanya bisa kampung pelangi.


Yang lainnya sempat ke masjid Agung yang terkenal, sayang lagi ga oke atau telat dikit sehingga ngga dapet sunsetnya, padahal oke banged loh kalau emang bisa dapet.


Oia sempet nyobain bus gratisan yang dipakai untuk jalan-jalan di sekitar semarang. Bisnya bis tingkat. Bagus dan ada pemandunya. Kalau di jakarta kya yang suka ke Monas sampe Kota Tua.


Ya itulah jalan-jalan ke Semarang. Nanti jalan-jalan lagi yaaak :)
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates