Gara-gara mau nonton Mary Poppins Return, ginger bilang nonton dlu yang sebelumnya biar kita tahu cerita awalnya seperti apa. Jadilah nonton ini dlu. Ceritanya oke. Bagus buat anak-anak cuma sayang ada satu aja adegan yang ga layak ditonton oleh anak-anak di bagian akhir film. Sisanya sih semuanya menyenangkan. Konsepnya adalah film musikal jadi akan banyak nyanyi dan nari. Seru, bagus udh kya nonton teater aja.

Latar belakangnya di Inggris bgd. Semua tentang London. Namun di tahun itu belum ada Big Ben deh kyanya. Nah kalian akan temui Big Ben di Mary Poppins Return (uupps Spoiler haha). Mary Poppin sepertinya tokoh ciptaan disney yang menggambarkan orang dewasa namun masih memiliki khayalan yang biasa dipikirkan anak-anak. Dia berperan sebagai Nanny dalam semua filmnya. Keluarga yanh diceritakan juga masih sama yaitu keluarga Banks.

Kalau menurut g sih kalian wajib nonton Mary Poppin yang ini dlu sebelum yang baru karena kalian akan melihat ceritanya secara lengkap dan tidak menimbulkan pertanyaan kenapa begini kenapa begitu walau ada kesalahan cerita dalam film yang baru.

Kalian akan melihat filosofi tentang bagaimana menghadapi hidup dengan cara berpikir anak-anak. Biarkan semua berjalan apa adanya dan nikmati prosesnya. Janga terlalu serius tapi juga jangan terlalu santai. Mary Poppin mengajarkan anak-anaka Banks untuk bisa bersenang-senang sambil bermain sehingga bisa menginspirasi ayah mereka. Walaupun ada satu hal ringan yang membuat ayahnya bermasalah di pekerjaan namun akhirnya justru bisa membuat ayahnya sadar dan atasannya juga sadar bahwa yang dilakukan oleh Michael, anak Banks adalah benar. Oia ini menjadi kunci cerita juga di Mary Poppin Returns.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates