Semua pasti tahu film ini. Dulu di zamannya sangat terkenal. Semua pasti masih hafal nama tokohnya dan lainnya. Kirain ini sama dengan yang sebelumnya kisahnya tapi ternyata ngga. Bagus sih. Sutradaranya cukup kreatif. Memang mengambil kisah yang mirip dengan yang sudah pernah tayang namun dimodifikasi sehingga bisa pas untuk menjadi sebuah film keluarga layar lebar yang cukup menyentuh.

"disini juga tak apa, asalkan kita bersama"
"begini juga tak apa"

"kalian itu tanggung jawab abah", Kata abah
"lalu abah tanggung jawab siapa", kata euis


Mungkin itu yang menurut g paling menyentuh dan paling luar biasa dalam film ini. Pemilihan aktornya juga cukup baik dan mereka bisa memerankan dengan sangat baik. Walaupun ada beberapa hal yang agak janggal sih kya saat Euis ultah seperti mau dirayakan dengan banyak balon tapi saat Ara yang ultah justru tidak ada perayaan, Ara kan yang lebih kecil yang justru lebih butuh sebuah perayaan. Lalu masalah nama Ara tidak tersebutkan di akhir film, ini agak aneh sih, entah kebutuhannya apa dan buat apa. Jadi agak kurang pas aja sih. Tapi sisanya sih cukup oke.

Ditambah adanya promosi dari GoJek, entah ini idenya duluan baru Gojeknya atau emang udah terlanjur jadi sponsor sehingga dimasukan dalam cerita. Entahlah tapi udah pas untuk waktu masuknya. Oia kalau ginger seneng bener ngeliat si Maudy Koesnaedi. Cantik dan anggun. Peran anaknya agak kurang oke dan kurang pas, terkesan ngga tahu sopan santun malah.

Kalian yang kangen sama Keluarga Cemara, wajib nonton yaak :)
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Sunday, January 6, 2019 at 7:42 PM | 0 comments
Semoga menjadi pesan awal yang bisa dijalani dengan baik



dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus
Read More..
Posted by Fronita Labels: , ,

Ada banyak PR hutang menonton, salah satunya ini. Dan karena mati lampulah jadinya kami nonton haha, kalau ngga juga ginger ngga tahu kapan akan ngajak nontonnya hehe. Dari awal udah dicela neh filmnya sama si ginger. Waktu Bumblebee rusak parah dan tulisannya system failure atau damaged gitu eh pas diserang dia masih bisa melawan, agak aneh kan ya.

kalau g sih ngga nyangka kalau ceweknya tuh Hailee Steinfield. Seriusan g pikir dia baru pertama kali main film karena g tahunya dia tuh penyanyi dan pernah dateng ke Indonesia eh ternyata filmnya udah banyak haha. Bahkan di spider-man: into the spider verse juga dia main ckckck, luar biasa. Aktingnya juga bagus qo. Padahal baru mau muji karena baru kali ini nonton film dia eh ternyata udah banyak haha. Sekalian tadinya mau muji Stephen Spielberg yang biasa deh mengutamakan sisi cerita daripada artis yang akan memerankannya. Dan ngga sedikit loh film yang berhasil dengan metode seperti itu.


Dan kalau kalian penggemar Transformers, kalian harus nonton film ini karena inilah awal mulanya si Bumblebee dipanggil seperti itu karena nama awalnya bukan itu yaitu B-127. Oia ini tuh filmnya Michael Bay yang biasa bikin Transformers. Kyanya dia masih pengen sih bikin film sekuel Transformers tapi seriusan setelah bukan Sam Witcwicky ceritanya makin ngaco dan ngga seru. Mungkin kalau boleh usul sih berikutnya cerita tentang Optimus Prime aja hehe.

Oia bagian inkonsistensi lagi adalah saat Charlie ditelp oleh Memo soal kekacauan dirumahnya kan dia langsung pergi tapi dia pas sampe rumah bajunya udah ganti padahal dia kan langsung jalan di adegannya. Lalu ada juga yang adegannya dia pakai celana pendek eh terus di scene berikutnya langsung jadi celana panjang. Tapi kalau ceritanya sih keren bgd lah, semua bagian sanggup dikemas dalam cerita 1 film. Dari mulai tentang asal B-127, Loncat indah, Mobil yang diperbaiki bersama ayahnya bahkan konflik dengan ayah tirinya pun terselesaikan. Rapi ngeliatnya sih.

Sayang ada satu adegan yang g dan ginger setuju harusnya ada yaitu adegan bee berusaha memperbaiki mobil charlie karena merasa hutang budi akan apa yang charlie lakukan ke dia. Itulah yang membuat mobilnya akhirnya bisa jalan lagi. Ngga perlu Charlie tahu tapi penonton tahu.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Ngga tahu ini harusnya dirayakan apa disesali tapi semua yang sudah terjadi bukannya ngga boleh disesali ya!? Yang ada kan kita harusnya belajar dari semua hal yang sudah terjadi dan wajib banged buat memperbaiki dan menarik banyak pelajaran dari hal tersebut.

Jadi inilah kami dan kami merayakan sesuatu yang bisa dirayakan

Pecak Gabus Cisadane


Semoga menjadi awal yang indah untuk 2019
Amin
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,

sama seperti tulisan di gambar di atas pastinya banyak harapan yang digantungkan di tahun yang baru. Semuanya udh ditulis di buku keramat, sepertinya list nya lebih sedikit dan harapan yang sama masih ada, masih bertengger di nomor 1 sejak hampir 10 tahun yang lalu sejak pertama kali bukunya ditulis. Kalimat pertama di halaman pertama, masih sama.

Harapan yang biasanya ditulis juga sekarang jadi galau untuk dituliskan karena seharusnya semuanya udh selesai di 2018 namun akhirnya semuanya kembali seperti semula bahkan menjadi lebih parah dari semula dan ngga bisa terelakkan. Ya ngga mau menutup mata juga kalau hubungan yang baru juga memiliki hal positif yang baru selain negatif yang baru. Sempat serius memikirkan tawaran dia yang selalu dilontarkan namun akhirnya harus ditutup rapat harapannya karena ternyata beda konsep. Rasanya emang ngga mungkin deh dia akan mampu melakukannya. Mampu untuk memilih. Aq mengerti. Sangat mengerti dan memang sama sekali ngga pernah berharap hal itu cuma jadi bisa berharap karena dia menawarkan namun ternyata salah.


Rasanya sedih bgd. Sedihnya lebih parah dari biasanya. Posisinya bener-bener sulit. Pergi ga bisa. Tinggal tersiksa. Ya kesenangan akan selalu didapat. Kebahagiaan pasti dirasakan tapi pertanyaan yang muncul mau sampe kapan. Kalau menilik kondisinya, rasanya udh ngga ada harganya kali. Fisik ya emang ngga bisa diubah bahkan jadi jauh lebih ga enak dilihat kyanya walaupun yg ini masih ada harapan untuk kembali tapi yang lainnya udh ga mungkin karena itu one shot. Aq ga mau membicarakan ini karena ini sudah sangat sering dan cuma akan saling menyakiti.

Biar di tahun depan bisa jadi lebih baik aja. Kalau memang harus jadi begini demi kebahagian orang di sekitar, biarlah bisa punya hati dan pundak yang kuat untuk semuanya. Karena sekarang kondisi di istana juga ngga jauh menyedihkannya ddari suasana hati. Biar satu per satu diselesaikan aja, semoga semuanya berjalan baik ya Tuhan.

Tolong aq bisa jadi manusia yang lebih baik.
Biar di tahun ini banyak mimpi yang jadi harapan dan banyak harapan yang jadi kenyataan. Banyak rencana yang bisa terlaksana bahkan yang tak terpikirkan sekalipun. Amin.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates