Ada banyak PR hutang menonton, salah satunya ini. Dan karena mati lampulah jadinya kami nonton haha, kalau ngga juga ginger ngga tahu kapan akan ngajak nontonnya hehe. Dari awal udah dicela neh filmnya sama si ginger. Waktu Bumblebee rusak parah dan tulisannya system failure atau damaged gitu eh pas diserang dia masih bisa melawan, agak aneh kan ya.

kalau g sih ngga nyangka kalau ceweknya tuh Hailee Steinfield. Seriusan g pikir dia baru pertama kali main film karena g tahunya dia tuh penyanyi dan pernah dateng ke Indonesia eh ternyata filmnya udah banyak haha. Bahkan di spider-man: into the spider verse juga dia main ckckck, luar biasa. Aktingnya juga bagus qo. Padahal baru mau muji karena baru kali ini nonton film dia eh ternyata udah banyak haha. Sekalian tadinya mau muji Stephen Spielberg yang biasa deh mengutamakan sisi cerita daripada artis yang akan memerankannya. Dan ngga sedikit loh film yang berhasil dengan metode seperti itu.


Dan kalau kalian penggemar Transformers, kalian harus nonton film ini karena inilah awal mulanya si Bumblebee dipanggil seperti itu karena nama awalnya bukan itu yaitu B-127. Oia ini tuh filmnya Michael Bay yang biasa bikin Transformers. Kyanya dia masih pengen sih bikin film sekuel Transformers tapi seriusan setelah bukan Sam Witcwicky ceritanya makin ngaco dan ngga seru. Mungkin kalau boleh usul sih berikutnya cerita tentang Optimus Prime aja hehe.

Oia bagian inkonsistensi lagi adalah saat Charlie ditelp oleh Memo soal kekacauan dirumahnya kan dia langsung pergi tapi dia pas sampe rumah bajunya udah ganti padahal dia kan langsung jalan di adegannya. Lalu ada juga yang adegannya dia pakai celana pendek eh terus di scene berikutnya langsung jadi celana panjang. Tapi kalau ceritanya sih keren bgd lah, semua bagian sanggup dikemas dalam cerita 1 film. Dari mulai tentang asal B-127, Loncat indah, Mobil yang diperbaiki bersama ayahnya bahkan konflik dengan ayah tirinya pun terselesaikan. Rapi ngeliatnya sih.

Sayang ada satu adegan yang g dan ginger setuju harusnya ada yaitu adegan bee berusaha memperbaiki mobil charlie karena merasa hutang budi akan apa yang charlie lakukan ke dia. Itulah yang membuat mobilnya akhirnya bisa jalan lagi. Ngga perlu Charlie tahu tapi penonton tahu.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates