Tuesday, January 1, 2019 at 10:42 PM |

sama seperti tulisan di gambar di atas pastinya banyak harapan yang digantungkan di tahun yang baru. Semuanya udh ditulis di buku keramat, sepertinya list nya lebih sedikit dan harapan yang sama masih ada, masih bertengger di nomor 1 sejak hampir 10 tahun yang lalu sejak pertama kali bukunya ditulis. Kalimat pertama di halaman pertama, masih sama.

Harapan yang biasanya ditulis juga sekarang jadi galau untuk dituliskan karena seharusnya semuanya udh selesai di 2018 namun akhirnya semuanya kembali seperti semula bahkan menjadi lebih parah dari semula dan ngga bisa terelakkan. Ya ngga mau menutup mata juga kalau hubungan yang baru juga memiliki hal positif yang baru selain negatif yang baru. Sempat serius memikirkan tawaran dia yang selalu dilontarkan namun akhirnya harus ditutup rapat harapannya karena ternyata beda konsep. Rasanya emang ngga mungkin deh dia akan mampu melakukannya. Mampu untuk memilih. Aq mengerti. Sangat mengerti dan memang sama sekali ngga pernah berharap hal itu cuma jadi bisa berharap karena dia menawarkan namun ternyata salah.


Rasanya sedih bgd. Sedihnya lebih parah dari biasanya. Posisinya bener-bener sulit. Pergi ga bisa. Tinggal tersiksa. Ya kesenangan akan selalu didapat. Kebahagiaan pasti dirasakan tapi pertanyaan yang muncul mau sampe kapan. Kalau menilik kondisinya, rasanya udh ngga ada harganya kali. Fisik ya emang ngga bisa diubah bahkan jadi jauh lebih ga enak dilihat kyanya walaupun yg ini masih ada harapan untuk kembali tapi yang lainnya udh ga mungkin karena itu one shot. Aq ga mau membicarakan ini karena ini sudah sangat sering dan cuma akan saling menyakiti.

Biar di tahun depan bisa jadi lebih baik aja. Kalau memang harus jadi begini demi kebahagian orang di sekitar, biarlah bisa punya hati dan pundak yang kuat untuk semuanya. Karena sekarang kondisi di istana juga ngga jauh menyedihkannya ddari suasana hati. Biar satu per satu diselesaikan aja, semoga semuanya berjalan baik ya Tuhan.

Tolong aq bisa jadi manusia yang lebih baik.
Biar di tahun ini banyak mimpi yang jadi harapan dan banyak harapan yang jadi kenyataan. Banyak rencana yang bisa terlaksana bahkan yang tak terpikirkan sekalipun. Amin.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates