Semua pasti tahu film ini. Dulu di zamannya sangat terkenal. Semua pasti masih hafal nama tokohnya dan lainnya. Kirain ini sama dengan yang sebelumnya kisahnya tapi ternyata ngga. Bagus sih. Sutradaranya cukup kreatif. Memang mengambil kisah yang mirip dengan yang sudah pernah tayang namun dimodifikasi sehingga bisa pas untuk menjadi sebuah film keluarga layar lebar yang cukup menyentuh.

"disini juga tak apa, asalkan kita bersama"
"begini juga tak apa"

"kalian itu tanggung jawab abah", Kata abah
"lalu abah tanggung jawab siapa", kata euis


Mungkin itu yang menurut g paling menyentuh dan paling luar biasa dalam film ini. Pemilihan aktornya juga cukup baik dan mereka bisa memerankan dengan sangat baik. Walaupun ada beberapa hal yang agak janggal sih kya saat Euis ultah seperti mau dirayakan dengan banyak balon tapi saat Ara yang ultah justru tidak ada perayaan, Ara kan yang lebih kecil yang justru lebih butuh sebuah perayaan. Lalu masalah nama Ara tidak tersebutkan di akhir film, ini agak aneh sih, entah kebutuhannya apa dan buat apa. Jadi agak kurang pas aja sih. Tapi sisanya sih cukup oke.

Ditambah adanya promosi dari GoJek, entah ini idenya duluan baru Gojeknya atau emang udah terlanjur jadi sponsor sehingga dimasukan dalam cerita. Entahlah tapi udah pas untuk waktu masuknya. Oia kalau ginger seneng bener ngeliat si Maudy Koesnaedi. Cantik dan anggun. Peran anaknya agak kurang oke dan kurang pas, terkesan ngga tahu sopan santun malah.

Kalian yang kangen sama Keluarga Cemara, wajib nonton yaak :)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates