Nonton Alita tuh sama kya kalian nonton John Wick 2. Ini tuh sebenernya udh kya trailer yang kepanjangan karena ceritanya cuma jadi prolog untuk film yang berikutnya. Yang lebih dinantikan dan menjadi seru justru adalah film selanjutnya. Ini jenis film science fiction tentang robotic. Jadi Alita itu bukan manusia dan ditemukan oleh seorang dokter (Ido) yang kebetulan mampu memperbaiki robot. Kota yang mereka huni disebut sebagai kota besi (Iron City) karena semua terdiri atas besi. Teknologinya sudah cukup maju namun masih dianggap kurang jika dibandingkan dengan kota diatas mereka yang mereka sebut Zalem. Semua beranggapan Zalem lebih oke dan semua pengen bisa pergi kesana.

Satu-satunya cara yang legal adalah dengan mengikuti perlombaan yang disebut sebagai Motorball Competition, pemenangnya akan mendapatkan tiket ke Zalem. Film ini mirip dengan film lama yang dibintangi oleh Matt Damon yang berjudul Elysium. Cerita yang sama dimana semua orang menganggap kehidupan di Elysium lebih baik dan tidak semua orang di bumi bisa kesana. Hanya dengan pendaftaran baru bisa datang ke Elysium. Walau ternyata semua anggapan itu salah.


Alita ternyata bukanlah cyborg biasa, dia dalah cyborg petarung yang sudah dipersiapkan justru untuk menghancurkan Zalem, entah untuk alasan apa. Ini yang kemungkinan besar akan diberitahukan di film berikutnya. Yang pasti yang baru diingat adalah musuh dia bernama Nova dan itulah nama yang dia ingat diminta untuk dihancurkan oleh mentornya dulu.

Film nya dibumbui kisah romantis sedikit dan cukup mengharukan dimana Alita mau merelakan apapun demi Hugo dan bagaimana Hugo bertarung dengan dirinya sendiri untuk tidak menyerahkan Alita demi sebuah mimpi yang selama ini dia inginkan.

oia maksud nama battle angel dibelakang adalah bahwa Alita bermuka seperti angel namun mampu bertarung dengan sangat hebatnya. Nama julukan ini diberikan oleh MC Motorball. Jadi ingat saat nama Spider-Man pertama kali muncul, ini pun diberikan oleh MC dimana pertama kali peter parker melakukan pertarungan untuk mendapatkan uang demi membuat Marry Jane terkesan.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Setelah berani nonton film horor, mulailah mencari film yang dulu takut buat ditonton kya yang satu ini yang katanya serem bgd. Nah setelah ditonton ya ngga sih apa emg udh ngga takut lagi atau emang ngga menakutkan ya sesungguhnya. Sebelum nonton film ini, pernah sempet baca artikel atau komen orang2 ya yang bilang kalau film ini udah ngga oke lagi. Maksudnya makin lama makin ngga oke. Kyanya g dan ginger setuju sih sama hal itu.

Film ini beralur flash back. Makin kalian nonton dari nomor 1 sampe akhir kalian akan makin mundur sebenernya ke masa dimana Alice baru mulai berprofesi sebagai cenayang yang suka bantu orang yang bermasalah karena makhluk gaib. Kyanya karena film ini isilah soal alam astral (the further) mulai dikenal oleh banyak orang kali ya. Ya kalau membosankan, mungki Karena ceritanya hanya seputar itu saja. Yang pertama sudah cukup bagus yaitu perihal menyelematkan seorang anak yang tanpa sadar suka bermain di alam astral dan meninggalkan jasadnya dan akhirnya nyasar sehingga tidak bisa pulang.



Film kedua bercerita tentang hal yang sama dan tokohnya saja yang dibalik dimana di film satu papanya yang datang menyelamatkan, kalau di film kedua anaknya yang menyelamatkan papanya. Film yang ketiga sama sekali berbeda walau tokohnya masih sama. Film ini lebih menceritakan tentang bagaimana Alice bisa memiliki usaha dan teman-teman yang bisa membantunya dalam menyelesaikan masalah sekaligus mendapatkan uang (usaha komersil). Lalu menemukan kasus tentang seorang gadis yang berusaha berbicara dengan arwah mamanya namun malah menemukan hal lain dan terjebak dalam dunia lain yang membuat dia sulit kembali.

Film ke-empat lebih kepada masa kecil Alice yang membuat dia akhirnya kembali ke rumah tersebut dan mengetahui semua alasan yang dia alami. Nah disini yang membuat semua orang merasa kalau insidious ngga punya kreativitas. Kalau diperhatikan gantu dan gaya hantu yg ada di film nomor 3 dan 4 sama persis bahkan gayanya yang memperlakukan arwah yang ditawannya bagai peliharaan sama persis dengan yang di film sebelumnya.

Menurut g film ini harusnya ngga akan ada lanjutannya karena dia membuat adegan terakhir di film ke-empatnya adalah adegan menuju dimulainya film pertama. Sama seperti film final destination yang keempat yang akhirnya nyambung ke film yang pertama. Tapi kalau mau dibuat-buat sih bisa aja, gitu menurut ginger.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Udh pengen nonton di bioskop biar berasa gtu eh ga sempet terus sampe akhirnya keburu turun deh filmnya haha. Ya udhlah nonton download-an aja. Dengan tv yang canggih bisa membuat jadi bagua loh hasil download yg jeleknya haha. Thank you Ginger yang udh otak-atik haha. Ini film-nya DC. Seperti yg sudah2, banyak yang meragukan kualitas filmnya DC apalagi di sisi ceritanya. Masih ingat kan soal Batman vs Superman yang ceritanya ngga ada atau ga jelas sih tepatnya karena dia memenggal sesuka hati dan tidak sesuai dengan harapan para penonton baru.
Namun mereka memperbaiki via Wonder Woman yang mendapat rating cukup tinggi. Aquaman ternyata mengulang sukses tersebut. Rating cukup tinggi, box office dan memang oke ceritanya. Kalau boleh komentar jelek, cuma pemainnya aja yg kalau menurut g sih terlalu tua. Tapi ada alasannya kenapa bgtu ternyata. Walaupun ini hanya kesimpulan g dan ginger aja.

Film ini mengisahkan bagaimana aquaman itu ada. Dia ternyata berdarah campuran. Mamanya anak dari seorang raja Atlantis yang pastinya seorang dewa karena ngga jadi tua dan seriusan ngeliat pemerannya yg asli (Nicole Kidman) memang tidak terlihat berbeda sejak pertama g liat dia hehe. Ginger yang sudah mengenal dia lebih lama pun berpendapat sama kalau dia tetap cantik dan mempesona hehe.


Yang agak kurang adalah mengenai bagaimana sebenarnya nama aquaman pertama kali muncul. Tiba-tiba aja mereka mengenal dia sebagai pahlawan dan bernama aquaman. Aksi pertama yang ditunjukkan menurut g pribadi sih ngga bgd ya. Pahlawan harusnya punya perasaan lebih walaupun sama musuh. Tapi dia benar-benar terlihat sombong dan tidak punya perasaan. Entah apa cuma mau menunjukkan kalau adegan itu menjadi kunci bahwa musuhnya ya si anak itu yang bapaknya meninggal karena tidak ditolong oleh aquaman. Tapi kisahnya pun ngga terlalu ditonjolkan, tapi disisakan. Seperti mau menunjukkan dialah musuh berikutnya.

Kalau melihat dari film DC yg lain ya yang ini udh banyak kemajuan. Udh mulai niru Marvel dengan menyisihkan kisah lucu dan romantis didalamnya. Great DC. Semoga Justice league yang berikutnya juga bisa lbh keren ya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Ginger yang ngasih tahu soal film ini. Ga pernah nonton sebelumnya dan karena mau ada film keduanya makanya dia download dan nonton dlu yang pertamanya. Ini film animasi, cocok untuk anak-anak dan maknanya juga lumayan qo. Tentang menerima kondisi yang ada dan ngga menuntut hal yang luar biasa hanya karena tidak mendapatkan seperti yang orang lain dapatkan. Memang ada ketidakadilan tapi sesungguhnya itu bisa dibicarakan dengan baik tanpa harus mengacaukan segalanya.

Ralph menemukan kondisi dimana dia tidak diundang dalam perayaan anniversary game yang menjadi pekerjaannya. Lalu dia mulai mencari medali untuk membuktikan bahwa dia bisa jadi pemenang bukan selalu orang yang kalah. Aksinya ini membuat dia berpindah-pindah game sampai akhirnya menemukan Venelope, tokoh di game sugar rush yang ternyata game nya di hack oleh pemain dari game lain yang game nya sudah dimatikan.


Di akhir film tersebut, Ralph berhasil menyelamatkan dunia sugar rush dan mengembalikan venelope ke tempat yang sebenarnya dan sesudah kejadian ini, banyak pemain game yang saling berkenalan dari satu game ke game lain bahkan sampai ada yang menikah hehe. Sejak saat itu juga Ralph berteman baik, menjadi sahabat Venelope.

Di film yang kedua, karena sudah berselang selama 10 tahun, maka dunia sudah berubah. Dari awalnya yang cuma permainan dingdong biasa, kini sudah mengenal teknologi internet via Wi-Fi. Awalnya karena ada masalah dengan game sugar rush. Akhirnya membuat Ralph dan Venelope masuk ke dunia internet untuk mencari pary game yang hilang. Mereka terjebak di dunia internet dan berusaha mencari uang yang membuat Venelope akhirnya menemukan mimpi yang selama ini dia cari. Hal ini yanh menjadi inti cerita di film yang kedua. Ralph harus sadar dan merelakan bahwa dia tidak bisa selamanya bersama venelope. Apa yang dia anggap bisa dilakukan secara terus menerus walau monoton adalah hal yang tidak dianggap demikian oleh Venelope. Seperti venelope itu punya banyak hal yang dia mau bukan seperti Ralph yang cuma hanya ingin bersama venelope apapun yang dilakukan. Asalkan bersama itu sudah cukup buat Ralph. Qo g merasa hubungan ini bukan hanya pertemanan ya bahkan berasa lebih dari itu haha.

Di akhir film, Ralph akhirnya merelakan venelope walau tetap bisa berkomunikasi. Tapi tentunya semua sudah terasa berbeda.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Terima kasih untuk bulan pertama di 2019 yang luar biasa. Salah satu cita-cita atau keinginan kali ya tepatnya untuk berlibur bersama keluarga bisa tercapai dengan tujuan pertama kota yang memang diinginkan. Terima kasih Tuhan. Memang tidak 100% sempurna tapi melihat semuanya bergembira aja udah pengen sujud syukur luar biasa. Padahal ada beberapa hal yang tidak meyakinkan dan takut gagal pas sebelum berangkat tapi akhirnya semuanya senang, semuanya bahagia. Terima kasih Tuhan.


Masalah masih terus berjalan walau sudah berusaha untuk dikurangi dan disudahi terutama untuk yang ditimbulkan sendiri, bahkan sudah dilakukan dengan berbagai cara, dari cara halus sampai cara keras haha. Dari bicara baik-baik sampai marah-marah. Tapi ya memang belum bisa keluar dari lingkaran masalah ini sepertinya, entah Tuhan punya rencana apalagi untuk hidup aq. Andai 2 Jan 2019 tidak terjadi dulu, entah juga apa yang terjadi hari ini. Tapi semua yang terjadi pastinya sudah sekehendak Tuhan, ya kan :)

Januari punya pengalaman baru, dari pertama kali bawa mobil ke tempat kerjaan untuk hari-hari yang cukup lama, lebih dari 10 hari, woooww keren. Trus juga pertama kalinya interview orang hahaha (buat anak intern sih) tapi tetep aja pertama kali dan bingung sebenernya mau nanya apa aja. Akhirnya sih nemu orang-orang yang cukup tepatlah yaak.

Terima kasih ya Tuhan buat semuanya, Terima kasih buat Januari 2019.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates