Thursday, February 14, 2019 at 5:27 PM |

Udh pengen nonton di bioskop biar berasa gtu eh ga sempet terus sampe akhirnya keburu turun deh filmnya haha. Ya udhlah nonton download-an aja. Dengan tv yang canggih bisa membuat jadi bagua loh hasil download yg jeleknya haha. Thank you Ginger yang udh otak-atik haha. Ini film-nya DC. Seperti yg sudah2, banyak yang meragukan kualitas filmnya DC apalagi di sisi ceritanya. Masih ingat kan soal Batman vs Superman yang ceritanya ngga ada atau ga jelas sih tepatnya karena dia memenggal sesuka hati dan tidak sesuai dengan harapan para penonton baru.
Namun mereka memperbaiki via Wonder Woman yang mendapat rating cukup tinggi. Aquaman ternyata mengulang sukses tersebut. Rating cukup tinggi, box office dan memang oke ceritanya. Kalau boleh komentar jelek, cuma pemainnya aja yg kalau menurut g sih terlalu tua. Tapi ada alasannya kenapa bgtu ternyata. Walaupun ini hanya kesimpulan g dan ginger aja.

Film ini mengisahkan bagaimana aquaman itu ada. Dia ternyata berdarah campuran. Mamanya anak dari seorang raja Atlantis yang pastinya seorang dewa karena ngga jadi tua dan seriusan ngeliat pemerannya yg asli (Nicole Kidman) memang tidak terlihat berbeda sejak pertama g liat dia hehe. Ginger yang sudah mengenal dia lebih lama pun berpendapat sama kalau dia tetap cantik dan mempesona hehe.


Yang agak kurang adalah mengenai bagaimana sebenarnya nama aquaman pertama kali muncul. Tiba-tiba aja mereka mengenal dia sebagai pahlawan dan bernama aquaman. Aksi pertama yang ditunjukkan menurut g pribadi sih ngga bgd ya. Pahlawan harusnya punya perasaan lebih walaupun sama musuh. Tapi dia benar-benar terlihat sombong dan tidak punya perasaan. Entah apa cuma mau menunjukkan kalau adegan itu menjadi kunci bahwa musuhnya ya si anak itu yang bapaknya meninggal karena tidak ditolong oleh aquaman. Tapi kisahnya pun ngga terlalu ditonjolkan, tapi disisakan. Seperti mau menunjukkan dialah musuh berikutnya.

Kalau melihat dari film DC yg lain ya yang ini udh banyak kemajuan. Udh mulai niru Marvel dengan menyisihkan kisah lucu dan romantis didalamnya. Great DC. Semoga Justice league yang berikutnya juga bisa lbh keren ya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates