Sunday, March 31, 2019 at 2:01 PM |
Hal paling mengesankan dalam bulan ini mungkin adalah bagaimana ginger akhirnya mengemukakkan pendapat soal bagaimana membeli sesuatu yang cukup mahal dan jauh diatas standar yang biasanya dengan dalih bahwa itu harus dinikmati. Dalam dua bulan berturut-turut memang diberikan rezeki yang luar biasa sama Tuhan jadi ngga ada salahnya menurut dia buat beli sesuatu yang cukup mahal namun (tetep yak ada namun nya :D) tetap merupakan sesuatu yang benar-benar dibutuhkan. Setelah pembelian itu justru g merasa butuh melakukan koreksi juga sama apa yang sudah dikeluarkan sepanjang 2 bulan itu. Cukup kaget juag sih mendapati banyak yang dihabiskan namun ngga tahu juga kemana sesungguhnya. Memang ada pengeluaran tambahan yang cukup besar seperti transportasi yang dipakai selama sebulan karena belum menggunakan yang biasanya. Namun ada juga ternyata pembelian-pembelian kecil yang kalau ditumpuk ya lumayan banyak juga.


Pembayaran-pembayaran juga banyak dilakukan, untuk yang ini sisi positifnya adalah tidak ada lagi hutang, tagihan atau lainnya yang tertunggak. Klo cicilan kan beda karena ini masih akan dibayar sampai waktunya habis. Sisanya sih ngga ada. Eh abis nulis ini malah tertarik buat cari tahu lagi uangnya kemana neh haha.., abis ini deh.
Terima kasih Maret. Terima kasih Tuhan.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates