Monday, March 25, 2019 at 8:43 PM |

Genrenya untuk anak-anak sih dan menurut g ya ceritanya sangat anak-anak. Mksdnya mudah dipahami dan ditebak ceritanya tapi kalau kata ginger ngga karena cukup membosankan. Kadang film anak tidak mudah dipahami, contohnya seperti Inside out yang ceritnya sangat kompleks bagi anak-anak sekalipun penggambarannya berupa animasi. Menurut ginger yang paling oke tuh Zootophia, penggambarannya anak-anak dan ceritanya anak-anak dan mudah dipahami anak-anak.

Ternyata dia tidak dinamakan Dumbo dari awal loh. Karena ada accident maka dia dinamakan itu dan karena juga untuk tidak mengingatkan dia sama mamanya yang dijual oleh Medici (Danny DeVito). Hal ini menjadi masalah sampai akhir film yang coba akan diselesaikan oleh Milly (Nico Parker) dan Joe (Finley Hobbins). Oia mukanya Milly bener-bener mirip sama foto mamanya. Kalau menurut g sih harusnya ada cerita awal dlu kenapa Holt (Colin farrell) harus ikut perang dan meninggalkan sirkusnya.


Ceritanya lebih kepada bahwa anak tidak bisa jauh dari mamanya terutama saat masih kecil. Sangat menyedihkan jadi Dumbo saat baru belum lama lahir dan harus ditinggalkan oleh mamanya. Ginger komplain soal ngga ada sesi latihan bagi Dumbo untuk sirkusnya, tiba-tiba langsung saja dia harus perform. Karena kesalahan teknis, maka kemampuan Dumbo bisa ditampilkan dan menarik orang lain termasuk Vandevere (Michael Keaton), pemilik Disneyland yang mau mencoba berinvestasi melalui Dumbo. Kalau menurut g dia serakah tapi kalau menurut ginger sih ngga sebegitunya mikirnya, dia cuma mau memperbesar bisnisnya aja.

Namun akhirnya karena kesalahannya, Vandevere mengalami kerugian yang lebih parah dan kehilangan semuanya. Dumbo akhirnya bisa bersatu dengan Mamanya. Sama seperti kisah sirkus yang pernah g tonton, The Greatest Showman, si pemilik sirkus kadang tertarik dengan keuntungan yang lebih dan melupakan rombongannya yang lama yang justru ada bersama dia dari awal. Medici juga melakukan hal yang sama dan dengan akhir yang sama juga, akhirnya mereka kembali pada rombongannya dan menyadari kesalahannya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates