Sunday, March 10, 2019 at 7:31 PM |


Film ini mungkin mengingatkan banyak orang sama film 50 first dates karena ceritanya mirip yaitu tentang orang yang tiap pagi akan mengalami hari yang sama. Kemungkinan Christopher Landon, sang sutradara mendapatkan ide dari sana. Karena kan film 50 first dates lebih dulu muncul. Yang membedakan adalah kalau si Lucy (Drew Barrymore) mengalami hari yang sama karena mengalami kecelakaan namun harinya sesungguhnya udah ngga sama sedangkan Tree (Jessica Rothe) benar-benar mengalami hari yang sama berkali-kali dan benar-benar sama. Hari tersebut hanya akan berakhir ketika dia mati.


Dia mencoba mencari tahu siapa pembunuhnya agar dia berhenti mengulang hari yang sama. Itupun karena usulan dari carter (Israel Broussard) saat dia mencoba menceritakan kenapa dia bisa tahu banyak hal yang akan terjadi setelah dia bangun tidur. Sampai pada akhirnya dia berhasil menemukannya dan berhasil mencegah dirinya dibunuh walau cukup twist plotnya karena g dan ginger berpikir kalau pembunuhnya adalah penjahat yang baru keluar dari penjara namun ternyata pembunuhnya adalah orang terdekatnya yang hanya karena tidak dipilih oleh cowok yang dia suka. Parah yaa..hanya karena tidak mendapatkan orang yang dicintai maka bisa melakukan kejahatan yang luar biasa.

Yang mungkin g soroti adalah tentang kehidupan Tree sendiri yang awlanya sangat glamour, asli tempat kosnya keren bgd. tempat kos orang kaya. Namun dengan kejadian yang dia alami akhirnya dia menyadari banyak hal yang salah dalam hidupnya dan bisa melakukan yang lebih baik.

Ada yang kedua loh. dan g ga sempet nonton karena keburu turun, hiks. dari trailernya sih ceritanya sama. Tar g cerita deh kalau udah nonton yaak
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates