Saturday, April 6, 2019 at 5:33 PM |

Udah beberapa kali mencoba nonton film in tapi karena kyanya berat dan awalnya agak cukup membosankan jadi butuh beberapa kali deh. Pdahal ratingnya tinggi loh dan bener aja. Rating kali ini ngga salah. Ceritanya emang seru dan plotnya luar biasa. Awalnya hanya seperti kisah drama biasa tapi makin lama makin menjelaskan ada kisah seru didalamnya.

Berkisah tentang seorang ibu muda bernama Stephanie (Anna Kendrick) dengan satu anak yang mencoba bertahan hidup sebagai single parents pasca kejadian luar biasa yang membunuh suaminya. Anaknya tiba-tiba akrab dengan anaknya Emily (Blake Lively) yang penampilannya sungguh bagaikan bumi dengan langit dengannya. Pada suatu waktu Stephanie dan Emily terjebak dalam situasi dimana anak-anak mereka ingin bermain bersama pasca sekolah. Emily sangat tidak suka namun dia tidak mampu melawan anaknya, oia kata-katanya ngga bgd deh. Ya lucu sih tapi mnrt g sih ya agak keterlauan aja ngomong bgtu di depan anak kecil.

Akhirnya mereka menjadi cukup akrab. Ada banyak yang saling mereka ceritakan termasuk perihal asuransi yang menarik bagi Emily yang saat itu memang ada dalam kondisi keuangan yang kurang baik. Awalnya terdengar biasa aja sampai Emiliy menghilang dengan meminta a simple favor kepada Stephanie untuk menjemput anaknya sepulang sekolah dan membawanya kerumahnya untuk sementara. Emily tidak kembali sampai sore, tidak bisa dihubungi bahkan itu berlangsung sampai beberapa hari kemudian. Stephanie juga merupakan vlogger sehingga dia memberikan banyak informasi via channelnya untuk masalah Emily ini dan perkembangannya. Ceritanya jadi seru karena ada banyak bukti yang tidak sesuai dengan apa yang diceritakan tentang kisah Emily selama ini.


Ginger aja yang awalnya agak bosan nontonnya jadi sangat penasaran perihal akhirnya karena menjadi kisah yang penuh teka-teki, pantas saja ratingnya cukup tinggi. Karena ini bukan kisah drama biasa namun ada kasus menarik didalamnya. Anna dan Blake mampu bermain dengan sangat baik. Walau ada beberapa adegan yang ngga oke. Tapi film ini mampu menyajikan kisah yang cukup oke dan akhir yang juga cukup oke. Ngga nyangka kalau Stephanie yang lugu bisa berpikir jauh lebih baik dari Emily.

Film yang bagus itu ada ketawa dan sedih didalamnya, film ini cukup dapat menyajikannya dengan baik. Dan lemari Emily beneran pengen deh punya. Klo kata ginger semua cewek juga haha
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates