Wednesday, April 10, 2019 at 3:37 PM |

Pengen nonton film ini karena posternya keliatan menarik dan kyanya sih dulu ginger pengen nonton tapi entah kenapa qo ngga kesampean ya. Kyanya sih karena ada banyak film waktu itu sehingga keburu turun duluan. Akhirnya nonton via download deh hehe.

Filmnya bagus. Ide ceritanya juga bagus. Cuma kalau menurut g sih, prolognya kurang kuat. Gpp ngga diletakkan di awal, di akhir juga pas Camilla (Sylvia Hoeks) menjelaskan betapa dia menderita dan Lisbeth (Claire Foy) ngga datang untuk menyelamatkan dan betapa dia sedih juga gpp tapi entah kenapa hal ini tidak diperlihatkan sehingga sebenrnya menimbulkan pertanyaan apakah yang pernah dilakukan ayah mereka sehingga Lisbeth sangat memebencinya dan memilih melompat dari lantai 2 rumahnya dan pergi menjauh daripada bersama ayah dan kakaknya. Tapi mungkin dengan serangkaian kejadian dan penyelelamatan yang dia lakukan, itu sudah menjelaskan?Entahlah. Kalau menurut g sih tetep kurang karena ngga ditunjukkan bagaimana tindakannya sehingga tidak bisa memebrikan penilaian kenapa Lisbeth membenci dan kenapa Camilla justru memilih tinggal. Memilih loh bukan dipaksa tinggal.


Setelah Lisbeth melakukan banyak aksinya, akhirnya masalah kembali kepada masalah keluarganya sendiri. Yang dihadapinya adalah kembali Camila lagi setelah ayahnya tiada. Cuma bahannya aja yang dibuat agak ekstrem yaitu perihal aplikasi untuk mengaktifkan bom nuklir yang bisa dikendalikan jarak jauh yang ingin dihancurkan oleh penciptanya sendiri. Aplikasinya cukup seru dan tapinya lagi-lagi agak kurang pas untuk membunuh si penciptanya dan menyisakan anaknya. Padahal kan mereka ngga tahu kalau emang si anak yang bisa memecahkan kode untuk masuk ke aplikasinya.

Sayang bgd dari kisah yang cukup seru karena menampilkan bagaimana hacker bisa melakukan apapun selama ada gadget atau komputer di tangan dan juga koneksi pastinya. Ada sisipan LGBT di dalamnya. Sama kya nonton Beuaty and The Beast, udah bagus eh ada LGBT juga. Nyebelin bgd sih pake ada kampanye didalemnya. Ga penting bgd. Sisanya sih cukup seru dan cukup sedikit twist untuk kisah yang akhirnya kembali kepada masalah keluarga lagi.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates