Saturday, May 11, 2019 at 3:29 PM |

Kalau hampir semua orang yang g kenal dan udah nonton bilang film ini luar biasa bahkan mampu kalau harus nonton lebih dari sekali hmmm g sama ginger punya pendapat yang berbeda sih. Kami nonton semua film Marvel sebelumnya yang berhubungan sama Avengers yang terakhir ini. Kalau kalian liat komentar g pada film Infinity War ya kurang lebih sama sih, g ga suka haha. Berikut adalah pendapat g dan ginger soal film luar biasa ini yang nilanya tinggi bener dah, 94/88 (RT/IMDB) loh.

Menurut g sih agak kurang pas aja untuk jalan ceritanya dan ada banyak adegan yang menurut g dan ginger ada tapi ngga ada. Bahkan adegan yang mereka tampilkan di trailer pun ngga semua ada di filmnya, itu kenapa. Ada yang bisa jawab?Durasi?ya nggalah, ini aja udah lama bgd, 3 jam. Tapi jujur ngga akan bosen qo. Kalian akan betah nunggu selama 3 jam sampe selesai walau di 30 menit pertama terasa lambat dan sangat membosankan dan kurang masuk akal terutama untuk adegannya si Hawkeye (Jeremy Renner), entah kenapa dia jadi Assasin bgtu dan ngga jelas diceritakan untuk tujuan apa. Karena dia merasa iri sama yang masih hidup sedangkan dia mengalami kehilangan. Oia perihal kehilangannya, harusnya dia hanya mengalami 50% persen kehilangan. Itu kan yang diinginkan Thanos, cuma 50% orang yang hilang tapi nyatanya dia kehilangan semua anggota keluarganya. Ngga sesuai neh.


Lalu kalau kalian nonton Captain Marvel/Carol Danvers (Brie Larson), tentunya kalian akan tahu adegan terakhir di Captain Marvel kya apa, nah ini harusnya diulang di Avengers untuk memberitahukan bahwa Nick Furry (Samuel L Jackson) berhasil menghubungi pahlawan yang menurut dia tentunya mampu mengatasi atau sekedar membantu memperbaiki kondisi yang ada saat ini. Ini kan adegan terakhir yang ditunjukkan di Infinity War, tapi nyatanya Captain Marvel bukanlah pahlawan yang melakukan sesuatu yang luar biasa di film ini. Dia hanya apa ya, kya sekedar cuma cameo dan perannya ngga ada. Sangat minim. Kalau cuma menghancurkan pesawat Thanos, rasanya harusnya tembakan Iron-Man juga masih mampu. Ya kya kurang aja sih. 2 Film terakhir yang ditayangkan Marvel sebelum Avengers End Game adala Ant-Man and The Wasp dan Captain Marvel. Harusnya dua orang inilah yang menjadi penggagas ide untuk bisa memperbaiki semuanya.

Scott Lang/Ant-Man (Paul Rudd) sudah menjadi kunci dalam film ini, dialah yang pertama kali menunjukkan bahwa dia bisa kembali dengan teori kuantum yang diciptakan oleh Hank Pym (Michael Douglas). Namun harusnya kalau menurut g saat dia datang ke Tony Stark/Iron-Man (Robert Downey Jr), harusnya dia datang bersama Carol dan bahkan ginger bisa mereka adegannya, yang justru menambah konsiderasi dari Tony untuk mau mengembangkan teori kuantum yang disampaikan oleh Scott yaitu perihal Carol-lah yang berhasil membawa Tony pulang ke bumi setelah berhari-hari terapung di angkasa luar tanpa tahu jalan pulang. Tapi yang ada dia dibuat seolah entah kemana dan baru datang hanya untuk menghancurkan kapal Thanos.

Jadi untuk film ini, pahlawannya adalah tetap Tony Stark dan Steve Rogers/Captain America (Chris Evans). Ya gpp sih kalau emang mau dibuat begitu tapi ya minimal si Captai America dibagi gitu dikit kontribusinya. Ginger bilang kenapa Tony yang dibuat mati tokohnya, kyanya untuk menghormati Stan Lee yang juga udh ngga ada. Jadi dia membuat Iron-Man kini menjadi kenangan. Awalnya g pikir Stan Lee nulisnya Iron-Man sama Captain America karena keduanya dimatikan eh setelah g inget dan pikir, Captain America ngga mati secara tokoh yang mati adalah Steve Rogersnya, dia yang menolak untuk menjadi Captain America lagi. Nah ini salah satu adegan yang kurang pas untuk karakter si Captain yang digambarkan sangatlah mementingkan orang lain dari dirinya sendiri bahkan saat dia ga mampu. Masih inget adegan saat dia manahan bom di perutnya di Film Captain America: First Avengers. Saat itu dia masih belum seperti skrng, masih kecil badannya. Nah tapi di film ini, dia memilih menua dan tidak pulang. Dia memilih hidup pribadinya bersama dengan Maggie.

Bukanlah Marvel kalau ngga ada humornya. Kalian akan melihat adegan-adegan lucu yang merupakan kecanggungan mereka saat harus kembali ke masa lalu untuk mendapatkan setiap batu (stones) sebelum Thanos. Paling lucu sih adegannya Captain America ketemu dengan dirinya sendiri, kalimat i can't do it all day itu bener-bener lucu haha. Selebihnya sih komentar-komentar mereka sendiri untuk kondisi yang dialami seperti saat War Machine (Don Cheadle) yang mengomentari Star Lord (Chris Pratt) dan juga komentar Gamora (Zoe Saldana) waktu ketemu Star Lord di masa berbeda. Tapi yang paling keren tentunya pahlawan favorit saya, dimanapun dia pasti jadi istimewa walau agak nyebelin sih pas bilang we won mr.stark saat Tony udah sangat sekarat haha. Tapi dia loh yang bikin Tony Stark akhirnya mau membuat model untuk teori kuantum yang disampaikan oleh Scott. jadi pahlawannya dia yaa hahaha

Dan dari semuanya, g setuju bagian ini, Morgan sangatlah adorable yaak hehe. Setujulah saya kalau yang ini. Sisanya mungkin samalah sama kalian komentarnya. Oia soal Gomora dimana. G sama Ginger ga sepakat neh. Kalau menurut g sih dia tetap ngga akan ada. Nah ginger blg nggalah. Kan peristiwa dia dikorbank itu ngga terjadi, jadi seharusnya dia ada. Entah dimana. Beda sama Black Widow (Scarlett Johansen) yang memang sudah tidak ada. Hmm jawabannya sih kyanya bakalan ada di film Asgardian of the Galaxy. Btw Thor (Chriss Hemsworth) beneran gila dah. Asli jelek bgd. Ga suka. Berkebalikan sama di Infinity War neh.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates