Saturday, May 4, 2019 at 2:46 PM |

Ketinggalan nonton film ini. Keburu abis di bioskop. Nyebelin. Tapi ya sudahlah. Pakai cara lain aja nontonnya haha, ya kan Ginger. Nah ceritanya masih sekitar Tree (Jessica Rothe) yang kalian pasti setuju kalau dari bbrp angle sangat mirip dengan Britney Spears. Kalau emang mau buat film tentang Britney g amat sangat menyarankan dia yang diambil. Seperti di film pertama, dia kembali mengalami hari yang berulang di hari ulang tahunnya. Namun kali ini diawali dengan Ryan (Phi Vu) yang juga mengalami hari yang sama. Semua itu ternyata adalah reaksi dari alat yang dibuat oleh Ryan dan teman-temannya yang dipanggil Sissy. Alat ini bekerja untuk melakukan uji coba paralel universe. Menurut Ryan, dimensi hidup kita itu ada 6. Kita mengalami kejadian yang sama sesungguhnya dalam 6 dimensi yang berbeda dan di dimensi tersebut, kondisi dan keadaan sekitar kita bisa menjadi berbeda. Jadi Tree mengalami hal yang lebih luar biasa dari yang ada di film no 1.


Kali ini Tree harus berusaha menghafal semua teori yang sudah dibuat Ryan dan teman-temannya untuk bisa menyetel ulang mesinnya dan bisa membuat semuanya berhenti. Namun karena kali ini dia ada di dimensi yang berbeda, maka kondisinya tidak sama seperti yang ada di film no 1. Ada 2 hal utama yang terjadi berbeda. Keduanya sama pentingnya buat Tree yaitu perihal Carter (Israel Broussard) dan Ibunya. Dalam film pertama kita semua tahu bahwa Ibu Tree telah meninggal dan Carter akhirnya menjadi pacar Tree nah di dimensi lain ternyata Ibu Tree masih hidup dan Carter berpacaran dengan Danielle (Rachel Matthews). Tree diminta memilih mana yang mau dia pertahankan. Awalnya Tree memilih Ibunya. Namun ternyata apa yang sudah lewat bukanlah apa yang dia pernah alami sebelumnya karena memang bukan dia yang mengalami tentunya. Banyak foto, kenangan dan lainnya yang sesungguhnya tidak pernah dia alami. Hal ini membuat Tree merasa bingung, ditambah kasus pembunuhan di RS tetap terjadi dan korbannya adalah Lori, teman sekamar kosnya dan Carter. Musuhnya selama ini bukanlah Lori.

Tree harus mengambil keputusan sulit.
Banyak adegan lucu dimana Tree harus mati berkali-kali untuk bisa membuat percobaannya berhasil. Tiap dia hidup lagi, dia akan memberikan rumus dan teori kepada Ryan dan teman-temannya sampai menemukan model yang sesuai dan tepat untuk pengujian berikutnya. Harusnya sih film ini ratingnya lebih baik dari yang pertama tapi nyatanya sama aja.
Kalau menurut g priadi ini jauh lebih oke.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates