Sebenernya ini salah satu film yang bagus menurut ginger yang diperankan oleh Tom Hanks. Menurut rating juga emang bagus qo. IMDB: 86 dan RT: 79. Film ini menceritakan perihal seorang kepala sipir, bisa dikatakan demikian yang diperankan oleh Paul Edgecomb (Tom Hanks). Dia menjuluki rute yang dilaluinya saat dia harus menghukum orang yang bersalah dengan hukuman mati menggunakan kursi listrik sebagai the green mile. Selama ini semuanya berjalan biasa saja. Tidak ada yang istimewa selain mencoba mengakrabkan diri dengan semua penghuni penjara sementara selama menunggu waktu ekseskusi datang. Sampai dia bertemu dengan seorang bernama John Coffey (Michael Clarke Duncan) yang memang dari bentuk fisiknya terlihat sangat cocok untuk seorang pembunuh namun ternyata yang terjadi adalah sebaliknya.


John seperti bukan orang yang berasal dari bumi tapi dia memiliki semua hal yang membumi hanya saja dia mempunyai kekuatan lebih dari manusia di bumi. Jika Paul tidak merasakannya sendiri maka tidak akan dia mencoba untuk merekomendasikannya kepada orang lain untuk menggunakan kekuatan yang dimilikinya. Namun sayang, sangat sulit untuk membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan memberitahukan apa yang sebenarnya dia lakukan di TKP saat semua warga menemukan dia bersama dengan kedua anak kecil yang sudah meninggal. Dia selalu berteriak äku tidak sempat menggapainya, aku tidak sempat menggapainya. Sampai di akhir film baru ngerti maksudnya apa. Hiks, sedih loh artinya.

Pesan moral dalam film ini tentunya jangan menilai orang dari luarnya saja karena kita tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi dan bagaimana orangnya sesungguhnya. Karena kadang ada orang yang memang diciptakan dengan fisik yang terlihat tidak menyenangkan atau bahkan menakutkan tapi sesungguhnya dialah orang yang baik sedangkan ada orang yang tampangnya baik tapi ternyata punya niat jahat dengan kita.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Tantangan dalam membuat film yang semua orang udah tahu ceritanya adalah bagaimana bisa memperlihtakan ada sesuatu yang berbeda atau bagaimana bisa menampilkan cerita yang semua orang tahu namun dengan cara yang tidak biasa. Nah kalau menurut g dan ginger, sutradaranya lumayan berhasil karena dia memulai cerita dari sisi sang Jin. Biasanya kan yang kita tahu ceritanya mengalir begitu saja mulai dari kerjaan tempat Yasmin tinggal.

Kalian ngga akan pernah terpikir bahwa kisah yang diceritakan di awal adalah kisah yang sebenarnya terjadi. Pertamanya juga g berpikir bahwa si sutradara hanya memberikan opening dengan ada seorang ayah yang mau mengisahkan sesuatu kisah pada anak-anaknya. Di akhir kisah baru deh sadar siapa sebenarnya si ayahnya tersebut dalam kisah yang yang dia sendiri ceritakan.


Yang memerankan Aladin kalau menurut g pribadi udah cukup cocok dari tampangnya. Ganteng ya lumayan, muka cerdik dan jujur juga nampak. Untuk karakter Yasmin nya juga oke, cukup cantik dan menarik walau bajunya lama bgd untuk bisa muncul kya Yasmin yang di kartun. Si ginger sampe ngeluh terus bukan Yasmin neh. Pas tengah-tengah baru deh muncul dengan baju kebangsaannya walau sengaja banged mau nunjukkin bagian sensitifnya. Kya ga perlu sih kalau menurut g. Dengan apa adanya juga udah cantik dan menarik qo. Mungkin yang menjadi kritikan adalah bagaimana bisa tiba-tiba si penasehatnya bisa berbalik membela Yasmin dan Ayahnya saat Djafar menyerang. Harusnya, baiknya kali tepatnya kalau semisal udah ada adegan dari awal dimana ditunjukkan bahwa memang pernah ada kisah antara si penasehat dengan keluarga kerajaan yang cukup dalam sehingga penasehat akan tetap membela keluarga kerjaan walau kondisi apapun. Ini kurang dapet sih.

Sisanya dan dengan bantua jin nya, kalau menurut g jadi jinnya sih yang merupakan tokoh utama dalam film ini, maka tertolonglah peran dari Aladin. Lucu dan nikmatnya film justru didapat dari tingkah laku jin dan mungkin monyetnya. Sisanya permainan karakter Aladin saat diperhadapkan dengan pilihan yang menyangkut pada keinginan atau kebutuhan.

Read More..
Posted by Fronita Labels:
Semoga bisa lebih baik



waktu tidak bisa kembali
tapi kenangan bisa dibuat baru
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Tak pernah aku menyangka sejauh ini aku melangkah
Tak pernah aku menyangka sedalam ini aku terluka

Kalau boleh pinjem istilahnya mungkin kalimat di atas bisa mewakili apa kondisi g saat ini. Ngga akan pernah Ada yang nyangka bahwa kami akan bertahan sampai Hari ini bahkan kami sendiri. Beberapa waktu lalu sempat kami bicara soal istilah session yang dulu pernah dia pakai untuk menandakan fase kondisi kami. Kalau boleh pake istilah itu ya udh ga tau deh udh sampe berapa session yang pasti adalah hanya angka yang bisa dihitung. Udh lebih dari 1 windu, woow lama juga yaaak. Udh keburu basi kyanya hahaha. Kalau kami normal tuh pasti ceritanya akan beda bgd, sayang kami tuh premature dan juga kena kelainan jadi dokter blg kami ngga bisa beranjak dari posisi yang saat ini, hiks.

Bermula dari permintaan 1 Hari menjadi kenyataan dalam bentuk ribuan Hari yang bahkan buat g pribadi untuk saat ini sama sekali ga keliatan hilal nya. Entah kapan g akan mengalami lebaran, dulu g udh sseneng bgd karena lebarannya udh dihitung Dan tinggal menantikan aja eh karena pilihan yang entahlah, hilal kembali hilang Dan entah kapan dia akan kembali lagi hiks. Masih soal pilihan, emg g yang memilih kondisi ini sebelumnya, g merasa dengan memilih ini g bisa menyelesaikan masalah pelik di rumah dan menghindari sakit hati berkepanjangan karena ngga sanggup ngeliat kenyataan tentang permainan maut yang dia lakukan terhadap hati g. Teganya dia blg dia sedang bermain di saat g sedang mengalami kondisi yang sangat pelik terhadap kehidupan g. Seriusan jadi kangen sama si bad boy, kalau dia pasti akan beda deh. Pasti. Tapi ya udhlah, kondisi tidak menguntungkan buat g Dan semuanya juga karena sebuah Pilihan yang g lakukan karena merasa naif.


Hari ini, waktu ini, saat ini, g ga tau harus berpendapat apa soal dia. Dia yang lebih banyak g benci daripada g sayang. Lebih banyak g hindari daripada g samperin. Semuanya sebenernya hanya karena kondisi aja. G ga mau berputar terus dalam lingkaran setan ini, padahal g jugaa merasa kalau dia juga sebenernya sama Kya g. pengen keluar dari lingkaran ini tapi ngga tahu gimana caranya. Ngga tahu kapan Dan ngga tahu harus gimana. Astaga menyedihkan amat yak kami huhuhu

Jahatnya hasil sebuah Pilihan itu terhadap kami atau kami aja yang manusia bodoh Dan ngebiarin semuanya terjadi berulang-ulang. Meminta sama yang Maha Kuasa padahal kami sendiri yang ngga mau melepaskannya. Pelik. Lebih pelik dari masalah g 13 tahun yang lalu. Ya klo dia blg itu yang namanya Naik kelas, bukan cuma di akademik di kehidupan juga, makanya masalahnya juga Naik kelas haha. Dalam beberapa situasi Dan kondisi kadang g mencoba kembali berontak Dan mengungkapkan keberatan g atas kondisi kami tapi yang Ada semua logika akan muncul Dan semuanya patah. Sakit. Fisik Dan hati. Cuma itu yang kesisa. Jadi kadang g pikir percuma aja melakukan pemberontakan kalau ngga pernah Ada hasil. Hanya harapan aja bahwa suatu hari dia akan merelakannya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Atas Saran Pak Ribut, nama supir kami. Pertama kami mengunjungi yang tidak terlalu jauh. Kami mengunjungi xxx tempatnya mirip Kya puncak. Ada permainan ayunan tinggi bgd. G ga coba sih tapi maminya Dom coba Dan teriak2 kenceng bgd haha. G sama Dom cuma foto-foto aja di spot yang lumayan oke juga. Berikut penampakannya. Sebelumnya kami makan dlu. Makan ayam betutu dekat Kuta. Enak tapi pedesnya ga tahan. Namanya Ayam Betutu Khas Gilimanuk di daerah Tuban.


Setelahnya kami mampir ke tempat bikin coffee luwak. Kata Pak Ribut di Bali cukup banyak. Kami dapat 12 jenis kopi gratis. Emg sih cangkirnya kecil-kecil tapi lumayanlah. Mama karena ga enak beli jugaa kopi yang beneran, lumayan Mahal loh, secangkir 50rb tapi asli. G ga Cobain sih karena bukan penggemar kopi, g ga akan tahu juga bedanya haha. Koko blg sih emang beda Dan enak. Worth it lah yaak. Oia Ada spot foto juga. Kaca-kaca gtu, kereen. g sama Dom sempet foto plus foto pemandangan yang bagus dari Sana. berikut yak penampakannya


Hari pertama selesai, diakhiri dengan Belanja ke Krishna. Kalap deh semua orang haha. Ini jugaa usulan Pak Ribut karena merasa masih cukup Ada waktu. Jadilah kami Belanja, lumayanlah yaak jadi bisa atur oleh2 di koper langsung haha. Abis itu kami Balik ke hotel. Tar g cerita soal hotel di posting sendiri yaak. Oia di Krishna dapet voucher foto, sayangnya cuma buat 4 orang aja, jadinya Dom sekeluarga aja yang foto. Fotonya pake baju Bali. Lucu bgd. Apalagi Dom. Asli ganteng Dan luck. Sayang fotonya ga boleh diminta. Cuma boleh di cetak aja. Ya gpplah bisa dipajang dirumah hehe. Malamnya makan agak tersiska. Ga ambil Saran Pak Ribut untuk makan dlu sebelum pulang karena mikir bisa makan deket hotel eh ternyata udh pada tutup. Salah jalan sih kyanya soalnya harusnya dari hotel ke Kiri eh kami ke Kanan karena mikir Ada mal Discovery deket situ eh Mal nya udh tutup. Akhirnya kami makan KFC. Jauh2 makannnya KFC juga hahaha.



Hari kedua kami tujuannya mau ke Tanah lot tapi sebelumnya diajak ke tempat pembuatan silver, bisa beli jugaa. Tapi Mahal bgd. Barangnya asli sih. Kami ga beli apa-apa. Oia masuk ke tempat ini gratis juga loh. Kami dapet foto-foto disana. Banyak bgd spot foto yang bagus. Lucu-lucu pula. Berikut penampakannya


Setelahnya kami ke Tanah lot Dan kamis sangat beruntung karena cuaca lagi bagisy. Bisa dapet foto yang bener-bener bagus. Langitnya juga oke. Senaaaaang. Walau Ada insiden dikit. Jadi Ada tukang foto yang ikutin kami sejak awal datang tapi mama ga mau foto eh pas Ada abang lain nawarin, mama langsung mau foto. Jadi kan ga enak sama abangnya. Akhirnya foto juga deh sama abang yg itu. Jadi Ada Dua Kali deh hahaha. Ya udhlah yaak bagi-bagi rezeki hehehe.


Dari Tanah Lot kami makan bakso pinggir jalan. Kesampean deh si Mami makan bakso beranak wkwkwkw. Lumayan enak loh baksonya. Setelahnya lanjut ke Ulindanu. Senangnya masih oke cuacanya disana. Foto-foto masih oke walau agak sorean udh mulai ujan. Kata orang-orang disana emg sering hujan. Foto2nya juga masih oke Dan bagus. Pengennya makan ayam taliwang deket situ tapi ya udh makan bakso kan tadi. Jadi langsung jalan aja lagi. Kali ini ngejar sunset ke Uluwatu. Hampir aja ga kesampean tapi akhirnya dapet juga. Bagus hehe. Orang2 ga pada mau nonton kecak karena Dom takut ga betah jadinya cuma foto-foto aja deh. Malam ini beda dengan yang sebelumnya. Kami makan di Jimbaran. Mahal bener sebenernya hahaha. Mereka udh patok harga. Paling murah 1 juta untuk paketnya. Kami beli pemandangan sih bukan beli makan jadinya karena beneran resto pinggir lantai. Keren Dan bagus sih. Katanya belum me Bali kalau belum makan disini hehhe. Ya sudahlah berarti kesampean yaak hihihi. Fotonya mukanya lecek2 karena emang udh cape tapi masih keliatan kan happy nya hahaha abis itu pulang deh.


Hari ketiga kami ke Pantai. Bukan Pantai yang jauh tapi cukup menyenangkan. Cukup bersihlah kalau dibilang orang Kotor terus hehe. Kami ke Kuta. Main-main di Pantai, minum es kelapa, foto-foto. Paling seneng ya si Bocah. Udah ga bisa diem, lari Sana sini di pantai. Fotonya aja Gaya bgd dah hahaha. Setelah puas di pantai kami jalan-jalan sekitar Kuta. Foto2 depan Hard Rock Cafe walau ga masuk hahaha. Trus makan McDonald's hahahaha. Tapi Ada yg seru neh, boleh bikin sendiri es krimnya. Seru. Darisana kami mencari Babi Bawah Pohon. Muter2 nyarinya tapi akhirnya nemu juga. Horeee kesampean dah yang mau makan babi hahaa.


Nama Hotelnya Bakung Beach Resort. Baru kali ini pesen lewat Booking.com
Di gambarnya sih ok tapi kenyataannya kurang. Kamarnya ngga bersih. Lebih kya apa ya.. pokoknya ngga bgdlah kalau dibilang ini Hotel bintang 3. Trus fasilitasnya juga ngga oke. Yang paling parah sih tekonya yang udah karatan. Kasihan Dom ngga bisa minum susu. Trus ada keluhan kalau ada kasur yang banyak semut. Kita telp ke reseipsionis tapi ngga ada tanggapan untuk teko yang karatan. Emang sih udah sesuai untuk hotel yang bisa connecting tapi ya beneran ga oke aja sih. Ga sesuai sama yang tertulis di rekomendasi.

Harganya sih lumayan untuk 3 hari. Hitungannya murah tapi ya kalau kya bgini jatohnya sih jadi murahan. Trus reseipsionisnya juga ngga ramah. Yang bener dari semua review yang ada adalah emang bener kalau disini banyak bule kyanya karena dekat sama kuta dan murah sih. Banyak bgd ketemu bule disini. Untuk menu sarapan agak menolong karena lumayan enak. Sisanya sih nggalah. Jadinya ke depannya kyanya ngga akan pesen via booking lagi dan ngga kesini lagi.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Liburan kemarin akhirnya tercapai untuk pergi ke Bali bareng semuanya bahkan Ada tambahan Elin didalemnya (semoga dilancarkan jalannya untuk menjadi anggota tetap keluarga kami, amin). Yang paling seru dan mendebarkan adalah masalah tiket. Kali lalu saat g ke Semarang g pernah cerita kalau g pernah salah mama waktu beli tiket nah kejadian itu terulang lagi disini. Sebenernya sih g ga salah, yg g tahu mama nyokap dari dulu emg bgtu tulisannya tapi ternyata KTP elektronik nyokap salah nama jadi ada kurang 2 huruf zzzz. Karena belum diperbaiki jadinya kan pake KTP yg salah itu. Udh g coba hubungi maskapainya (Citilink) via chat di website nya. Kata dia sih udh dicatet, awalnya g udh happy karena dia blg ga perlu ke bandara eh tapi berikutnya dia blg secara system sudah dicatat namun perihal boleh terbang atau ga tergantung sama petugas di lapangan wew, deg2an belum berakhir ternyata.

Tibalah Hari H nya. Kali ini g ajak bocah, Dom pertama Kali Naik pesawat. Maminya repot bener deh, Cari Saran di internet, nanya2 semua orang plus beli barang-barang yang disarankan Kya bantal kepala, penutup kuping belum lagi bawa cemilan banyak bgd eh nyatanya si anak sangat menikmati perjalanan bahkan ngga tidur sama sekali. Berani pipis di pesawat pula. Keren bener deh neh bocah. Semua yang dibawa ga dipake kecuali sweater karena emg agak dingin. Akhirnya yg pake ya yg gede2 deh haha. Oia kembali pada masalah tiket. Modal g sih berdoa aja. Dan pas Kita check-in si petugas hanya bertanga orangnya yg Mana Dan kami jelaskan soal KTP elektronik, Puji Tuhan dia percaya Dan kami lolos, horeee.



Kami menyewa mobil selama di Bali. Baru pertama Kali g pake jasa sewa Mobil dari traveloka. Sebelumnya g survey semua yang ditawarin disana. Ditanyain satu per satu soal biaya Dan juga ngeliat review. Belajar dari yang sebelumnya, g harus banyak2 cek review. Udh begitu aja, di liburan ini tetep Ada yang kurang oke karena ga teliti baca review hiks. Balik soal Mobil, Puji Tuhan dapet yang oke Dan supirnya juga oke. Tahu banyak jalan plus banyak Saran soal tempat yang dikunjungi. Bahkan yang ngga Ada disarankan orang lain. Lumayanlah yaaak hehe tar g kasih gambar-gambarnya di posting berikutnya.Oia soal mobil, harganya variasi tergantung mobilnya. Tapi kalau standard Kya avanza/Xenia sekitar 300rb via apps bahkan masih bisa dpt potongan namun perihal zona mesti diperhatikan. Dari semua tempat yang kami kunjungi, Ada satu yang di liar zona yaitu Ulun danu tapi emg dia jauh bgd sih. Oia Bensin juga Kita yang tanggung, sesuai pemakaiannya aja. Untuk uang makan supir, 50rb per Hari saja. Kalau mau diajak makan bareng juga gpp. Bebas aja kalau yang ini. G Ada sekali ajak makan bareng tapi selebihnya dia pergi sendiri karena ga enak. Supirnya dapet yang oke bgdlah. Orang2 juga pada suka.


Read More..
Posted by Fronita Labels:
Tripnya sama seperti tahun sebelumnya tapi kali ini dikasih improvement haha. Kalau dulu cuma sebentara dan ga terorganisir dengan baik, skrng lebih baik. Kami pesan hotel di depan Istana Bogor. Namanya Hotel Salak The Heritage. Hotel binbintang 4, harganya ya lumayan juga tapi sebanding sama fasilitasnya. Awalnya agak serem karena pas kami datang, hotelnya sepi bgd. Kyanya karena luas jadi agak kelihatan sepi dan emang kami datang bukan di jam check-in. Senangnya bisa langsung masuk. Kamarnya sesuai dengan permintaan yaitu connecting dan oke punya. Ada bathtub, hair dryer dan setrika plus mejanya. Ada box penyimpanan dan kulkas juga. Senangnya semua senang apalagi mama hehe. Udh Kya nyonya besar pas baru dtg, dia duduk nyantai dan ngopi2 hehe.


Dom juga seneng karena bisa Mandi di bathtub, udh kya berenang aja Hehehe. Makanan disini juga lumayan rasanya. Sarapannya cukup banyak. Ada nasi lauk pauk, bubur, ketupat sayur, roti, kue-kue pasar, ada juga snack kya Koko krunch. Oia buah dan salad juga Ada. Yang disayangkan hanya kolam renangnya. Terlalu kecil untuk ukuran hotel bintang 4. Kyanya dulu mereka hotel kecil trus berkembang jadi besar cuma kolam renangnya ga diperbaiki. Yg mereka tambah justru fasilitas buat bermain anak dan juga fitness center.


Untuk jalan-jalan, kami ke De Voyage (again haha). Udh Ada perubahan dikit dari terakhir kesana. Dom naik cano disana. Seru cuma agak susah dayungnya katanya. Sisanya ya foto-foto aja. Kami mencoba gelato disana. Enak bgd loh. Laku keras juga Dan harganya ga terlalu Mahal jadinya rame deh. Setelah dari sana kami mau ke Surya kencana tapi macet bgd sejak dibuat satu arah. Jadinya kami ke Macaroni Panggang aja. Beli juga Lasagna Gulung. Keduanya enak cuma lebih enak kalau masih hangat. Macaroni Panggang rame bgd. Trus kyanya yg makan disitu sama yg dibawa pulang beda deh, soalnya kami lama bgd dapetnya. Setelahnya kami pulang dan istirahat. Menikmati hotelnya.


Besoknya jalan ke Brasco. Sayang ngga dapet apa2. Dom sih dapet. Baju lucu gambar ikan. Beli samaan deh sama maminya. Trus jalan sedikit ke Mal. Botani Square namanya. Lumayan rame Mal nya Dan lengkap. Oia Bogor udh menghindari kantong plastik jadi di tiap Belanja ga dapet kantong plastik. Keren juga neh kota. Abis itu baru deh makan di Gurih 7 plus beli oleh-oleh. Semua senang sama tempat ini karena emang bagus walau Ada semut di tempat duduk kami hehe. Ya maklumlah deket pohon-pohon bgtu. Makanannnya juga masih enak seperti dulu.

Besoknya adalah lokasi ritual sepanjang tahun yang bikin kangen sama Papa, PRJ.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Friday, June 7, 2019 at 2:22 PM | 0 comments
Kata orang hidup itu pilihan. Setiap Hari dihadapkan sama yg namanya pilihan. Bahkan baru bangun tidur aja udh disuruh milih, mau bangun dan berkegiatan atau ambil guling trus tidur lagi Dan bermalas-malasan. Dalam titik ini g merasa banyak salah dalam melakukan pilihan terutama untuk kasus yg ini. Kasus yang sama seperti dulu dan luar biasanya g kembali melakukan pilihan yg salah. Yg Mana hasilnya adalah g merasa sangat sedih dan merasa sangat bodoh dalam memilih. Walaupun kembali ada yang bilang bahwa dibalik semua hal pasti ada hikmahnya, yupz, itu benar adanya dan ga g pungkiri tapi apa yang terjadi dibalik apa yang terjadi tentunya ada peranan besar dari sebuah pilihan yang kita lakukan, tul?

Dalam waktu yang pertama, g merasa sudah melakukan pilihan yang benar karena g merasa memenangkan peperangan yang satu tetapi nyatanya justru g kalah telak di peperangan yang lain karena kemenangan yang g rasakan hanya sesaat Dan setelah ya digantikan oleh penjajahan hati yang tak kunjung usai. Berkali g coba perang lagi pun g ga bisa menang karena kerjaan g sudah berpaling Dan merasa semuanya tidak lagi menguntungkan, merasa bahwa semuanya sudah usai Dan waktunya mendapatkan daerah yang baru. Tinggalah g dengan segala macam penyesalan. Sampai Hari ini kalau inget masih aja ngerasa gimana gtu huft.


Di waktu yang kedua, sebenernya Ada peranan lain yang bisa, sangat bisa g jadikan kambing hitam. Karena perhentian g lebih banyak karena dia walaupun memang secara teori dia pun tidak melakukan yang lebih dari apa yang Ada sehingga membuat logika g mengatakan yak dia ga berjuang sehingga dia ga worth it untuk diperjuangkan walau hati kecil g yakin kalau g punya wakti sedikit lagi maka kondisi Hari ini Akan jauh berbeda, ya itu bayangan g sih. Masa pemulihan perang Tak selama yang sebelumnya sebenernya karena ya emang ngga sebegitunya seperti yang sebelumnya sampai suatu Hari dia datang saat kondisi g udh di Masa pengurangan hukuman Dan sebentar lagi bisa menghirup udara bebas di luar penjara, awalnya g ga percaya sama sekali dengan apa yang g baca sampai akhirnya kepala Dan Hati ga bisa bekerja sama hahaha. Yupz kisah kembali dimulai. Ga lama tapi berasa. Sayang amat sayang kondisinya sangat berbeda. Logika kembali bermain Tentang menerka apa alasan dia kembali. Jawabannnya kembali kepada ga worth it. Dan jawabannya didukung oleh keputusan yang dia ambil di saat-sat terakhir Masa tahanan g yang pada kenyataannya ga jadi bebas malah hukuman bertambah. Kali ini juga kembali karena pilihan. G yang memilih, kepala g kenapa Kali yaak. Entahlah tapi ya pilihan sudah dibuat Dan ga bisa diulang. Nikmati Cantik hahaha

Pemulihan kedua ngga lama juga buat g karena ya emang ngga banyak yang Ada di antara kami kecuali kesepakatan manis yang ga akan pernah terjadi. Hujan deres di saat matahari tinggi klo ampe bisa hahaha. Sepenuh hati juga g udah merelakannya tapi entah kenapa kadang g kangen sama apa yang pernah ada. Walau sebenernya ga Ada apa2. Aneh yaak hahaha. Ngga sama Kya yg sblmnya yg ampe rela beli helm baru cuma Demi bisa anterin g kerja part time. Yang rela jauh-jauh nemenin g ke gereja padahal pulangnya bakal jauh bgd buat dia. Yang rela nganterin g tengah malem ampe mau jatoh dari motor gara2 takut diomelin abang g hahaha. Jadi kalau pake logika, masih ngga worth it Sama sekali lah. Tapi perasaan ga bisa bohong wkwkwkw sok iye lo hahahaha. Yg paling nyebelin adalah saat g sedang lupa2in soal dia, Ada aja yang ngomongin dia di deket g zzzzz nyebelin bgd rasanya bikin semua film berulang lagi. Entah apa yang baiknya dilakukan. Cuma berdoa semoga kenyataan yang Ada saat ini adalah yang terbaik buat semuanya. Amiin
Read More..
Posted by Fronita Labels: , ,
Ginger merasa sangat bahagia dengan bulan ini karena dia berhasil memenuhi janjinya tapi kalau g? g merasa amat sangat gagal bulan ini. Emang sih yang pokok ngga tapi yang ranting tetep aja jalan terus dan buat g sebenernya kadang berasa sama aja sih dan semua merasa menyebalkan. Udah kya ngga bisa berhenti dan ngga bisa menang sama yang udah ngintip di depan pintu padahal kan harusnya g bisa berkuasa atas dia tapi naytaanya g malah menyerah dan menikmati.

Terkadang g merasa ada dalam 2 pilihan yaitu melawan sekuat tenang dan akhirnya sakit tapi tetap terjadi atau ikuti aja arusnya toh tetap terjadi tapi jauh lebih hmm ya bisa dibilang menyenangkan. Padahal hasilnya sih sama aja hiks.


Bulan ini cukup baik soal BB dan LP. Gara-gara nemenin ginger semuanya jadi turun walau ngga banyak, semoga bisa terus turun yak haha, harus tercapai lah kalau target yang tahun ini hehe.

Semoga bisa lebih baik lagi aja dari semuanya di bulan Juni.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates