Atas Saran Pak Ribut, nama supir kami. Pertama kami mengunjungi yang tidak terlalu jauh. Kami mengunjungi xxx tempatnya mirip Kya puncak. Ada permainan ayunan tinggi bgd. G ga coba sih tapi maminya Dom coba Dan teriak2 kenceng bgd haha. G sama Dom cuma foto-foto aja di spot yang lumayan oke juga. Berikut penampakannya. Sebelumnya kami makan dlu. Makan ayam betutu dekat Kuta. Enak tapi pedesnya ga tahan. Namanya Ayam Betutu Khas Gilimanuk di daerah Tuban.


Setelahnya kami mampir ke tempat bikin coffee luwak. Kata Pak Ribut di Bali cukup banyak. Kami dapat 12 jenis kopi gratis. Emg sih cangkirnya kecil-kecil tapi lumayanlah. Mama karena ga enak beli jugaa kopi yang beneran, lumayan Mahal loh, secangkir 50rb tapi asli. G ga Cobain sih karena bukan penggemar kopi, g ga akan tahu juga bedanya haha. Koko blg sih emang beda Dan enak. Worth it lah yaak. Oia Ada spot foto juga. Kaca-kaca gtu, kereen. g sama Dom sempet foto plus foto pemandangan yang bagus dari Sana. berikut yak penampakannya


Hari pertama selesai, diakhiri dengan Belanja ke Krishna. Kalap deh semua orang haha. Ini jugaa usulan Pak Ribut karena merasa masih cukup Ada waktu. Jadilah kami Belanja, lumayanlah yaak jadi bisa atur oleh2 di koper langsung haha. Abis itu kami Balik ke hotel. Tar g cerita soal hotel di posting sendiri yaak. Oia di Krishna dapet voucher foto, sayangnya cuma buat 4 orang aja, jadinya Dom sekeluarga aja yang foto. Fotonya pake baju Bali. Lucu bgd. Apalagi Dom. Asli ganteng Dan luck. Sayang fotonya ga boleh diminta. Cuma boleh di cetak aja. Ya gpplah bisa dipajang dirumah hehe. Malamnya makan agak tersiska. Ga ambil Saran Pak Ribut untuk makan dlu sebelum pulang karena mikir bisa makan deket hotel eh ternyata udh pada tutup. Salah jalan sih kyanya soalnya harusnya dari hotel ke Kiri eh kami ke Kanan karena mikir Ada mal Discovery deket situ eh Mal nya udh tutup. Akhirnya kami makan KFC. Jauh2 makannnya KFC juga hahaha.



Hari kedua kami tujuannya mau ke Tanah lot tapi sebelumnya diajak ke tempat pembuatan silver, bisa beli jugaa. Tapi Mahal bgd. Barangnya asli sih. Kami ga beli apa-apa. Oia masuk ke tempat ini gratis juga loh. Kami dapet foto-foto disana. Banyak bgd spot foto yang bagus. Lucu-lucu pula. Berikut penampakannya


Setelahnya kami ke Tanah lot Dan kamis sangat beruntung karena cuaca lagi bagisy. Bisa dapet foto yang bener-bener bagus. Langitnya juga oke. Senaaaaang. Walau Ada insiden dikit. Jadi Ada tukang foto yang ikutin kami sejak awal datang tapi mama ga mau foto eh pas Ada abang lain nawarin, mama langsung mau foto. Jadi kan ga enak sama abangnya. Akhirnya foto juga deh sama abang yg itu. Jadi Ada Dua Kali deh hahaha. Ya udhlah yaak bagi-bagi rezeki hehehe.


Dari Tanah Lot kami makan bakso pinggir jalan. Kesampean deh si Mami makan bakso beranak wkwkwkw. Lumayan enak loh baksonya. Setelahnya lanjut ke Ulindanu. Senangnya masih oke cuacanya disana. Foto-foto masih oke walau agak sorean udh mulai ujan. Kata orang-orang disana emg sering hujan. Foto2nya juga masih oke Dan bagus. Pengennya makan ayam taliwang deket situ tapi ya udh makan bakso kan tadi. Jadi langsung jalan aja lagi. Kali ini ngejar sunset ke Uluwatu. Hampir aja ga kesampean tapi akhirnya dapet juga. Bagus hehe. Orang2 ga pada mau nonton kecak karena Dom takut ga betah jadinya cuma foto-foto aja deh. Malam ini beda dengan yang sebelumnya. Kami makan di Jimbaran. Mahal bener sebenernya hahaha. Mereka udh patok harga. Paling murah 1 juta untuk paketnya. Kami beli pemandangan sih bukan beli makan jadinya karena beneran resto pinggir lantai. Keren Dan bagus sih. Katanya belum me Bali kalau belum makan disini hehhe. Ya sudahlah berarti kesampean yaak hihihi. Fotonya mukanya lecek2 karena emang udh cape tapi masih keliatan kan happy nya hahaha abis itu pulang deh.


Hari ketiga kami ke Pantai. Bukan Pantai yang jauh tapi cukup menyenangkan. Cukup bersihlah kalau dibilang orang Kotor terus hehe. Kami ke Kuta. Main-main di Pantai, minum es kelapa, foto-foto. Paling seneng ya si Bocah. Udah ga bisa diem, lari Sana sini di pantai. Fotonya aja Gaya bgd dah hahaha. Setelah puas di pantai kami jalan-jalan sekitar Kuta. Foto2 depan Hard Rock Cafe walau ga masuk hahaha. Trus makan McDonald's hahahaha. Tapi Ada yg seru neh, boleh bikin sendiri es krimnya. Seru. Darisana kami mencari Babi Bawah Pohon. Muter2 nyarinya tapi akhirnya nemu juga. Horeee kesampean dah yang mau makan babi hahaa.


Nama Hotelnya Bakung Beach Resort. Baru kali ini pesen lewat Booking.com
Di gambarnya sih ok tapi kenyataannya kurang. Kamarnya ngga bersih. Lebih kya apa ya.. pokoknya ngga bgdlah kalau dibilang ini Hotel bintang 3. Trus fasilitasnya juga ngga oke. Yang paling parah sih tekonya yang udah karatan. Kasihan Dom ngga bisa minum susu. Trus ada keluhan kalau ada kasur yang banyak semut. Kita telp ke reseipsionis tapi ngga ada tanggapan untuk teko yang karatan. Emang sih udah sesuai untuk hotel yang bisa connecting tapi ya beneran ga oke aja sih. Ga sesuai sama yang tertulis di rekomendasi.

Harganya sih lumayan untuk 3 hari. Hitungannya murah tapi ya kalau kya bgini jatohnya sih jadi murahan. Trus reseipsionisnya juga ngga ramah. Yang bener dari semua review yang ada adalah emang bener kalau disini banyak bule kyanya karena dekat sama kuta dan murah sih. Banyak bgd ketemu bule disini. Untuk menu sarapan agak menolong karena lumayan enak. Sisanya sih nggalah. Jadinya ke depannya kyanya ngga akan pesen via booking lagi dan ngga kesini lagi.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates