Saturday, June 1, 2019 at 2:28 PM |
Ginger merasa sangat bahagia dengan bulan ini karena dia berhasil memenuhi janjinya tapi kalau g? g merasa amat sangat gagal bulan ini. Emang sih yang pokok ngga tapi yang ranting tetep aja jalan terus dan buat g sebenernya kadang berasa sama aja sih dan semua merasa menyebalkan. Udah kya ngga bisa berhenti dan ngga bisa menang sama yang udah ngintip di depan pintu padahal kan harusnya g bisa berkuasa atas dia tapi naytaanya g malah menyerah dan menikmati.

Terkadang g merasa ada dalam 2 pilihan yaitu melawan sekuat tenang dan akhirnya sakit tapi tetap terjadi atau ikuti aja arusnya toh tetap terjadi tapi jauh lebih hmm ya bisa dibilang menyenangkan. Padahal hasilnya sih sama aja hiks.


Bulan ini cukup baik soal BB dan LP. Gara-gara nemenin ginger semuanya jadi turun walau ngga banyak, semoga bisa terus turun yak haha, harus tercapai lah kalau target yang tahun ini hehe.

Semoga bisa lebih baik lagi aja dari semuanya di bulan Juni.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates