Saturday, June 15, 2019 at 12:15 PM |
Tripnya sama seperti tahun sebelumnya tapi kali ini dikasih improvement haha. Kalau dulu cuma sebentara dan ga terorganisir dengan baik, skrng lebih baik. Kami pesan hotel di depan Istana Bogor. Namanya Hotel Salak The Heritage. Hotel binbintang 4, harganya ya lumayan juga tapi sebanding sama fasilitasnya. Awalnya agak serem karena pas kami datang, hotelnya sepi bgd. Kyanya karena luas jadi agak kelihatan sepi dan emang kami datang bukan di jam check-in. Senangnya bisa langsung masuk. Kamarnya sesuai dengan permintaan yaitu connecting dan oke punya. Ada bathtub, hair dryer dan setrika plus mejanya. Ada box penyimpanan dan kulkas juga. Senangnya semua senang apalagi mama hehe. Udh Kya nyonya besar pas baru dtg, dia duduk nyantai dan ngopi2 hehe.


Dom juga seneng karena bisa Mandi di bathtub, udh kya berenang aja Hehehe. Makanan disini juga lumayan rasanya. Sarapannya cukup banyak. Ada nasi lauk pauk, bubur, ketupat sayur, roti, kue-kue pasar, ada juga snack kya Koko krunch. Oia buah dan salad juga Ada. Yang disayangkan hanya kolam renangnya. Terlalu kecil untuk ukuran hotel bintang 4. Kyanya dulu mereka hotel kecil trus berkembang jadi besar cuma kolam renangnya ga diperbaiki. Yg mereka tambah justru fasilitas buat bermain anak dan juga fitness center.


Untuk jalan-jalan, kami ke De Voyage (again haha). Udh Ada perubahan dikit dari terakhir kesana. Dom naik cano disana. Seru cuma agak susah dayungnya katanya. Sisanya ya foto-foto aja. Kami mencoba gelato disana. Enak bgd loh. Laku keras juga Dan harganya ga terlalu Mahal jadinya rame deh. Setelah dari sana kami mau ke Surya kencana tapi macet bgd sejak dibuat satu arah. Jadinya kami ke Macaroni Panggang aja. Beli juga Lasagna Gulung. Keduanya enak cuma lebih enak kalau masih hangat. Macaroni Panggang rame bgd. Trus kyanya yg makan disitu sama yg dibawa pulang beda deh, soalnya kami lama bgd dapetnya. Setelahnya kami pulang dan istirahat. Menikmati hotelnya.


Besoknya jalan ke Brasco. Sayang ngga dapet apa2. Dom sih dapet. Baju lucu gambar ikan. Beli samaan deh sama maminya. Trus jalan sedikit ke Mal. Botani Square namanya. Lumayan rame Mal nya Dan lengkap. Oia Bogor udh menghindari kantong plastik jadi di tiap Belanja ga dapet kantong plastik. Keren juga neh kota. Abis itu baru deh makan di Gurih 7 plus beli oleh-oleh. Semua senang sama tempat ini karena emang bagus walau Ada semut di tempat duduk kami hehe. Ya maklumlah deket pohon-pohon bgtu. Makanannnya juga masih enak seperti dulu.

Besoknya adalah lokasi ritual sepanjang tahun yang bikin kangen sama Papa, PRJ.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates