Friday, June 7, 2019 at 2:22 PM |
Kata orang hidup itu pilihan. Setiap Hari dihadapkan sama yg namanya pilihan. Bahkan baru bangun tidur aja udh disuruh milih, mau bangun dan berkegiatan atau ambil guling trus tidur lagi Dan bermalas-malasan. Dalam titik ini g merasa banyak salah dalam melakukan pilihan terutama untuk kasus yg ini. Kasus yang sama seperti dulu dan luar biasanya g kembali melakukan pilihan yg salah. Yg Mana hasilnya adalah g merasa sangat sedih dan merasa sangat bodoh dalam memilih. Walaupun kembali ada yang bilang bahwa dibalik semua hal pasti ada hikmahnya, yupz, itu benar adanya dan ga g pungkiri tapi apa yang terjadi dibalik apa yang terjadi tentunya ada peranan besar dari sebuah pilihan yang kita lakukan, tul?

Dalam waktu yang pertama, g merasa sudah melakukan pilihan yang benar karena g merasa memenangkan peperangan yang satu tetapi nyatanya justru g kalah telak di peperangan yang lain karena kemenangan yang g rasakan hanya sesaat Dan setelah ya digantikan oleh penjajahan hati yang tak kunjung usai. Berkali g coba perang lagi pun g ga bisa menang karena kerjaan g sudah berpaling Dan merasa semuanya tidak lagi menguntungkan, merasa bahwa semuanya sudah usai Dan waktunya mendapatkan daerah yang baru. Tinggalah g dengan segala macam penyesalan. Sampai Hari ini kalau inget masih aja ngerasa gimana gtu huft.


Di waktu yang kedua, sebenernya Ada peranan lain yang bisa, sangat bisa g jadikan kambing hitam. Karena perhentian g lebih banyak karena dia walaupun memang secara teori dia pun tidak melakukan yang lebih dari apa yang Ada sehingga membuat logika g mengatakan yak dia ga berjuang sehingga dia ga worth it untuk diperjuangkan walau hati kecil g yakin kalau g punya wakti sedikit lagi maka kondisi Hari ini Akan jauh berbeda, ya itu bayangan g sih. Masa pemulihan perang Tak selama yang sebelumnya sebenernya karena ya emang ngga sebegitunya seperti yang sebelumnya sampai suatu Hari dia datang saat kondisi g udh di Masa pengurangan hukuman Dan sebentar lagi bisa menghirup udara bebas di luar penjara, awalnya g ga percaya sama sekali dengan apa yang g baca sampai akhirnya kepala Dan Hati ga bisa bekerja sama hahaha. Yupz kisah kembali dimulai. Ga lama tapi berasa. Sayang amat sayang kondisinya sangat berbeda. Logika kembali bermain Tentang menerka apa alasan dia kembali. Jawabannnya kembali kepada ga worth it. Dan jawabannya didukung oleh keputusan yang dia ambil di saat-sat terakhir Masa tahanan g yang pada kenyataannya ga jadi bebas malah hukuman bertambah. Kali ini juga kembali karena pilihan. G yang memilih, kepala g kenapa Kali yaak. Entahlah tapi ya pilihan sudah dibuat Dan ga bisa diulang. Nikmati Cantik hahaha

Pemulihan kedua ngga lama juga buat g karena ya emang ngga banyak yang Ada di antara kami kecuali kesepakatan manis yang ga akan pernah terjadi. Hujan deres di saat matahari tinggi klo ampe bisa hahaha. Sepenuh hati juga g udah merelakannya tapi entah kenapa kadang g kangen sama apa yang pernah ada. Walau sebenernya ga Ada apa2. Aneh yaak hahaha. Ngga sama Kya yg sblmnya yg ampe rela beli helm baru cuma Demi bisa anterin g kerja part time. Yang rela jauh-jauh nemenin g ke gereja padahal pulangnya bakal jauh bgd buat dia. Yang rela nganterin g tengah malem ampe mau jatoh dari motor gara2 takut diomelin abang g hahaha. Jadi kalau pake logika, masih ngga worth it Sama sekali lah. Tapi perasaan ga bisa bohong wkwkwkw sok iye lo hahahaha. Yg paling nyebelin adalah saat g sedang lupa2in soal dia, Ada aja yang ngomongin dia di deket g zzzzz nyebelin bgd rasanya bikin semua film berulang lagi. Entah apa yang baiknya dilakukan. Cuma berdoa semoga kenyataan yang Ada saat ini adalah yang terbaik buat semuanya. Amiin
Posted by Fronita Labels: , ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates