Saturday, July 6, 2019 at 9:11 PM |

Demam Marvel masih berlanjut dan film ini masih dilatarbelakangi oleh itu. Sony masih meminjamkan Spidy ke Marvel. Bahasa bagusnyaa sih mereka bekerja sama. Cerita Kali ini mengambil setting setelah Avengers: end game. Jadi setelah Tony Stark sudah tidak Ada. Peter sedang Ada dalam perjalanan keliling eropa dalam rangka study tour sekolah. Dalam bentuk Peter, dia masih berusaha untuk bisa mendapatkan hati MJ, yg masih diperankan oleh Zendaya. Zendaya tuh gimana ya berantakan, ngga girly tapi cantik Dan menarik. Padahal kalau MJ versinya Tobey itu Kan cewek bgd. Jadi Zendaya oke bgd deh disini apalagi pas aksi berani untuk ngehajar drone yang ngejar-ngejar mereka. Peran Peter dan MJ sangat anak SMA dan sangat baik sekali diperankannya.

Ada hal yang agak janggal seperti hadiahnya Tony Stark untuk Peter Parker. Disitu tulisannya adalah bahwa jika aq harus memilih pengganti maka kmulah orangnya. Memang sih kalau dinilai dari kesamaan mungkin mereka memang mirip. Sama-sama pintar, sama-sama berani dan bawel yang terutama tapi kan emangnya Tony udah tahu duluan kalau dia bakalan mati, kan ngga. Jadi seperti itu sebenernya bukan Tony yang nulisin.
Untuk karakter musuhnya sebenernya mirip sama karakter Mandarin di Iron Man 2. Orang yang pernah sakit hati lalu mencoba untuk membalaskannya dan ingin menjadi terkenal seperti orang yang menyakitinya (menurut dia). Jadi agak gimana gitu walau kalau kata ginger si karakter musuhnya emang salah satu musuh dari Spiderman. Seriusan g yang penggemarnya malah ngga tahu wkkwkw. Soalnya ngga baca komik dan sejarahnya sih. Bahkan g juga lupa kenapa g bisa suka spiderman sampe skrng hmmm hilang ingatan kyanya hehe


Secara keseluruhan, filmnya oke, karakter oke, jalan cerita juga oke bahkan ada beberapa scene sebenernya mau membuat kita bersedih dan ingat sama sosok Tony Stark, sayang ngga dimunculin sebagai cameo padahal bagus bgd tuh walaupun Cuma bayangan aja munculnya. Bakal lebih terasa scene itu ke setiap yang nonton.

Credit scene di film ini justru membuat banyak pertanyaan terutama soal tidak ada lagi rahasia siapa pahlawan yang sebenernya. Menurut ginger sih emang lagi mau diarahkan kesana, lah ga seru donk yak. Trus sama adegan si Nick Furry yang entah berada dimana dan entah dalam rangka misi apa. Agak mencurigakan dan membuat pertanyaan, kyanya sih mengenai kumpulan pahlawan baru seperti avengers tapi klo kata ginger versi pahlawan yang tidak berasa dari bumi (asli lupa istilahnya hehe)
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates