Sunday, July 28, 2019 at 2:45 PM |

Sebenernya tahu film ini dari waktu ke Bali, sempat ada kursi dengan sepatu besar. Temen-temen bilang itu film Forest Gump, seriusan sih g ga tahu itu apa haha. Senang akhirnya bisa nonton itu film, makasih Ginger  Jadi ternyata judul film ini adalah nama seseorang. Oia ini film yang diperankan oleh Tom Hanks juga. Salah satu film yang bagus juga dan seriusan Tom Hanks memerankan dengan sangat baik padahal perannya sebagai orang yang kurang oke, bukan idiot ya tapi hmmm apa ya agak aneh iya kali.

Nah kekuatan dari seorang Forest Gump adalah lari. Itu karena waktu sekolah dia pernah di-bully oleh teman-temannya dan ada satu temannya yang sampai akhir hidupnya menjadi temannya bahkan teman hidupnya walau sudah menemui berbagai macam situasi dan kondisi dalam hidup masing-masing yaitu Jenny. Forest sangat sayang dengan Jenny, apapun yang dilakukannya, hal yang dipikirkannya adalah Jenny.


Film ini sangat panjang dan menceritakan sangat banyak hal namun semuanya berputar sekitar Forest Gump. Oia yang paling keren dan mungkin yang membuat Forest menjadi sangat kuat dan bisa menghadapi apa saja adalah mamanya. Mama Forest dengan sangat tegas membela anaknya dan mau melakukan apapun untuk Forest agar dia bisa mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya. Papa Forest sepertinya sudah meninggalkan mereka berdua sejak Forest kecil, yang paling keren sih pembelaan mamanya saat Forest mau masuk sekolah normal dan dianggap tidak normal oleh kepala sekolahnya (seriusan kata ginger jangan ditiru, ya emang siih) tapi yang g mau sampaikan adalah bagaimana perjuangan dari mamanya.

Pesan lainnya adalah bahwa Forest tidak pernah menghadapi segala sesuatu dengan kesedihan atau mengasihani diri sendiri. Walaupun terlihat aneh dengan apa yang dilakukan tapi sisi positifnya adalah dia berani menghadapi apapun dan mencoba memenuhi janji dengan melakukan apapun walau dianggap aneh. Kalau yang ngga suka sih emang terlalu lama durasinya dan agak menjemukkan.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates