Monday, July 1, 2019 at 3:06 PM |

Bulan liburan neh, horeee. Liburan 1 minggu penuh karena lebarannya ada di tengah minggu.
Awal liburan dipake buat ke Bogor. Kali ini pake improvisasi, nginep disana walau Cuma sehari aja hehe. Kisahnya di tulisan berbeda yaak.
Besoknya hari lebaran, kami semua pergi ke tempat wisata rutin tahunan, PRJ. Selalu inget papa kalau kesini soalnya biasanya dulu tuh setiap tahun pasti pergi dan bisa berkali-kali. Makasih Papa sudah mengenalkan PRJ sama aq. Dan Cuma PRJ tempat wisata kami sekeluarga sebenernya hehe.


Hari berikutnya niatnya mau berenang tapi ternyata sudah waktunya M jadi tidak bisa deh untuk pergi berenang yang ada pergi ketemu ginger wkwkwk. Ini juga karena ada pemaksaan sedikit sih hehe. Udah buat janjian di awal liburan sih soalnya dia emang ngga pergi kemana-mana karena ada kewajiban tugas negara. Trus besoknya istirahat aja dan habis deh liburannya. Libur lebaran selanjutnya pengen lebih jauh sih, semoga kantongnya aman haha walau kyanya libur lebarang berikutnya lagi sibuk sama persiapan si koko haha. Ya kita liat aja nanti.

Juni lumayan lengang, semuanya baik-baik aja.
Tidak ada keributan berarti dan tidak ada kejahatan berat (wkwkwk apa coba) bawa bisob udah lumayan sering, jadi KM bison udah nambah banyak bener dah tuh sejak rajin dibawa hehe, Makasih ginger.

Makasih buat bulan Juni, makasih buat semuanya.
Semoga bisa lebih baik di bulan selanjutnya. Amin.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates