Pengen nonton film ini karena udah ada film keduanya di bioskop haha. Telat bgd ya saya hehe. Gpplah yak daripada ngga nonton sama sekali haha. Semua pasti tahu kisah film legendaris ini. Kemarin sebelum nonton, g sama ginger sempet salingd ebat soal gimana sih akhir filmnya dulu yang diputar di TV.

Kami sepakat pada kesimpulan bahwa akhirnya dulu adalah Sarah (Cornelia Agatha) pergi ke Belanda karena cemburu sangat dengan Si Doel (Rano Karno) yang mencurahkan waktu dan tenaganya untuk membantu Zaenab (Maudy Koesnaedi) pada saat dia keguguran dan ditinggalkan oleh suaminya. Ditambah dengan pesan bapaknya Zaenab kepada Doel untuk menjaganya.


Singkat cerita Doel akhirnya menikah siri dengan Zaenab dan Sarah tetap di Belanda. Hans, teman Doel yang juga saudara Sarah tiba-tiba menghubungi Doel dan mengajaknya ke Belanda dengan alasan ada acara pameran Betawi di Belanda dan minta dibelikan peralatan terkait Betawi di Jakarta lalu meminta Doel datang mengantarkannya sendiri ke Belanda. Semua biaya ditanggung. Doel mengajak Mandra kesana. Walau ternyata ada misi tersebulung didalamnya. Hans sangat ingin Doel bertemu dengan anaknya yang ternyata saat ini sudah besar.

Pertemuan yang sungguh canggung antara Sarah, Doel dan anaknya. Hans pun sempat mengorek alasan kenapa Doel tidak memperjuangan Sarah dan malah menikah siri dengan Zaenab. Kalau menurut g dan ginger sih emang harusnya tuh si doel nyusul ke Belanda bukan malah tetap di Jakarta, tidak melakukan apapun dan malah menikah dengan Zaenab. Tapi Doel punya alasan lain.

Ceritanya cukup bagus walau banyak gantung dimana-mana dan pastinya bikin penasaran untuk kelanjutannya. Yang paling menyentuh sebenernya adlaah kabar bahwa film ini dibuat karena permintaan dari ibunya Doel yang dalam kenyataannya memang sedang sakit dan sudah dalam kondisi buta. Keren ya Rano Karno.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Kata ginger, film ini yang bikin Tom Cruise jadi terkenal. Di film ini dia ganteng banged. Itu bener loh. Asli emang ganteng banged dan keliatan amat sangat muda walau emang mukanya ngga jauh beda sama yang sekarang, Cuma keliatan lebih kecil dan lebih pendek hehe. Ceritanya masuk ke kategori lumayan sih kalua menurut g. oia g pengen nonton ini karena mau ada film barunya, judulnya Top Gun: Maverick. Kirain Maverick itu apa ternyata itu Namanya si Tom Cruise dalam film ini.

Lumayan karena emang ngga terlalu wow sih ceritanya. Cuma udah cukup bermain untuk sisi emosinya. Jadi si Mamerick itu seorang pilot pesawat tempur. Nah dia muda, jago tapi yaaa seperti biasa naak muda tentunya, rada songong dan suka seenaknya aja. Bahkan dia sempat melakukan manuver yang sangat berbahaya walau berhasil sih tapi tetap saja memacu adrenalin semua orang yang melihatnya apalagi ditambah keisengan dia. Iseng bgd deh terbang dekat Menara sampe bikin kopi penjaga menaranya tumpah berantakan haha tapi pastinya itu yang menarik dari seorang maverick apalagi pemerannya juga menarik dan ganteng jadi pas.


Nah masalah dating adalah saat dia dan co-pilotnya masuk sebuah akademi pelatihan khusus dimana mereka harus bersaing dengan pilot lain untuk bisa jadi yang terbaik. Masalah pertama adalah trainer mereka cewek dan kalian pasti tahu kelanjutannya gimana. Saling suka namun karena gengsi dan lainnya jadi seru liatnya hehe. Tapi ada masalah lebih luar biasa lainnya yaitu saat pesawatnya bermasalah dan bahkan mengakibatkan co-pilotnya meninggal.

Memang pastinya tidak ada yang menyalahkan dia namun secara normal dia akan sangat merasa bersalaha apalagi mereka sudah kenala lama dan bersahabat. Hal ini berpengaruh banyak pada latihannya bahkan keseluruhan hidupnya. Tapi film ini happy ending qo. Jadi kalian bisa tebak akhirnya kya gimana deh hehe. Kata ginger ceweknya sangat cantik di zamannya itu.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Thursday, August 1, 2019 at 3:09 PM | 0 comments
Di bulan Juli, negara api mulai menyerang. Setelah sedikit banyak cukup bisa beristirahat dari kejahatan. Bulan Juni diserang habis-habisan oleh negara api (hahahaha) di catatan bulan juni ada 7 kejahatan besar dan 8 kejahatan kecil, totalnya 15 deh ckckkck. Ampunilah hambaMu ini ya Tuhan


Bisob udah makin sering bahkan hampir setiap tanggal genap jadi bawa bisob untuk alat transportasi. Emang udah harus sih soalnya gage makin diperluas dan main luar biasa polisinya. Bisa-bisanya dia ngumpet di tikungan-tikungan ckkckkck. Ya gpplah kan bisob jadi banyak KM nya trus udah ganti aki juga. Bisa loh ganti sendiri uhuy ga perlu dibantuin yang lain. Eh dibantuin sih sama ginger dari jarak jauh hahahha. Makasih yaak.


Juli berakhir baik juga walau semua janji dan niat masih belum ada yang terlaksana. Selama semuanya berjalan baik sebenernya semua akan dengan mudahnya terlupakan begitu saja. Semua akan kembali saat ada gangguan dan saat ada pertanyaan sulit tentang hidup dari sekitar. Walau rasa-rasanya aq udah mulai belajar jadi dewasa untuk menanggapi semuanya tapi emang ada beberapa hal yang menurut aq simple dan ga butuh dijagain masih aja harus dijagain dan tidak diizinkan atau kya banyak diskusi dan syarat untuk bisa melaksanakannya. Ngga menutup juga kalau dia pernah yang nawarin sendiri untuk sesuatu yang aq inginkan namun kondisi yang dipaparkan kya kompleks bgd dan akhirnya aq milih ngga ambil kesempatan itu. Ada juga beberapa kali yang aq berpikir kalau ngga ada dia semua akan jauh lebih mudah karena kya berasa percuma gitu diomongin atau didiskusikan karena jawabannya lebih ke arah kan kamu tahu aq ngga suka. Nah skak mat deh, tapi kan yang namanya juga usaha yaak. Jadi masih aja dicoba terus hehe

Semoga bulan depan bisa lebih beruntung hehe amin
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates