Thursday, August 1, 2019 at 3:09 PM |
Di bulan Juli, negara api mulai menyerang. Setelah sedikit banyak cukup bisa beristirahat dari kejahatan. Bulan Juni diserang habis-habisan oleh negara api (hahahaha) di catatan bulan juni ada 7 kejahatan besar dan 8 kejahatan kecil, totalnya 15 deh ckckkck. Ampunilah hambaMu ini ya Tuhan


Bisob udah makin sering bahkan hampir setiap tanggal genap jadi bawa bisob untuk alat transportasi. Emang udah harus sih soalnya gage makin diperluas dan main luar biasa polisinya. Bisa-bisanya dia ngumpet di tikungan-tikungan ckkckkck. Ya gpplah kan bisob jadi banyak KM nya trus udah ganti aki juga. Bisa loh ganti sendiri uhuy ga perlu dibantuin yang lain. Eh dibantuin sih sama ginger dari jarak jauh hahahha. Makasih yaak.


Juli berakhir baik juga walau semua janji dan niat masih belum ada yang terlaksana. Selama semuanya berjalan baik sebenernya semua akan dengan mudahnya terlupakan begitu saja. Semua akan kembali saat ada gangguan dan saat ada pertanyaan sulit tentang hidup dari sekitar. Walau rasa-rasanya aq udah mulai belajar jadi dewasa untuk menanggapi semuanya tapi emang ada beberapa hal yang menurut aq simple dan ga butuh dijagain masih aja harus dijagain dan tidak diizinkan atau kya banyak diskusi dan syarat untuk bisa melaksanakannya. Ngga menutup juga kalau dia pernah yang nawarin sendiri untuk sesuatu yang aq inginkan namun kondisi yang dipaparkan kya kompleks bgd dan akhirnya aq milih ngga ambil kesempatan itu. Ada juga beberapa kali yang aq berpikir kalau ngga ada dia semua akan jauh lebih mudah karena kya berasa percuma gitu diomongin atau didiskusikan karena jawabannya lebih ke arah kan kamu tahu aq ngga suka. Nah skak mat deh, tapi kan yang namanya juga usaha yaak. Jadi masih aja dicoba terus hehe

Semoga bulan depan bisa lebih beruntung hehe amin
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates