Kata ginger, film ini yang bikin Tom Cruise jadi terkenal. Di film ini dia ganteng banged. Itu bener loh. Asli emang ganteng banged dan keliatan amat sangat muda walau emang mukanya ngga jauh beda sama yang sekarang, Cuma keliatan lebih kecil dan lebih pendek hehe. Ceritanya masuk ke kategori lumayan sih kalua menurut g. oia g pengen nonton ini karena mau ada film barunya, judulnya Top Gun: Maverick. Kirain Maverick itu apa ternyata itu Namanya si Tom Cruise dalam film ini.

Lumayan karena emang ngga terlalu wow sih ceritanya. Cuma udah cukup bermain untuk sisi emosinya. Jadi si Mamerick itu seorang pilot pesawat tempur. Nah dia muda, jago tapi yaaa seperti biasa naak muda tentunya, rada songong dan suka seenaknya aja. Bahkan dia sempat melakukan manuver yang sangat berbahaya walau berhasil sih tapi tetap saja memacu adrenalin semua orang yang melihatnya apalagi ditambah keisengan dia. Iseng bgd deh terbang dekat Menara sampe bikin kopi penjaga menaranya tumpah berantakan haha tapi pastinya itu yang menarik dari seorang maverick apalagi pemerannya juga menarik dan ganteng jadi pas.


Nah masalah dating adalah saat dia dan co-pilotnya masuk sebuah akademi pelatihan khusus dimana mereka harus bersaing dengan pilot lain untuk bisa jadi yang terbaik. Masalah pertama adalah trainer mereka cewek dan kalian pasti tahu kelanjutannya gimana. Saling suka namun karena gengsi dan lainnya jadi seru liatnya hehe. Tapi ada masalah lebih luar biasa lainnya yaitu saat pesawatnya bermasalah dan bahkan mengakibatkan co-pilotnya meninggal.

Memang pastinya tidak ada yang menyalahkan dia namun secara normal dia akan sangat merasa bersalaha apalagi mereka sudah kenala lama dan bersahabat. Hal ini berpengaruh banyak pada latihannya bahkan keseluruhan hidupnya. Tapi film ini happy ending qo. Jadi kalian bisa tebak akhirnya kya gimana deh hehe. Kata ginger ceweknya sangat cantik di zamannya itu.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates