Saturday, September 14, 2019 at 8:12 AM |

Akhirnya bisa nonton juga film ini walau udah mepet bgd sama turunnya dari bioskop yeaaayy. Sesuai dengan ekspektasi, film ini baguuuuss walau kesel sih ginger udah bisa nebak aja jalan ceritanya. Asli kalau kya bgini suka sebeel sama dia abisnya kya tahuuuu aja gitu. Oke kita cerita yak. Nah dlu pas nonton Toy Story 3 g pikir udah abis deh idenya, udah bagus bgd tuh dulu nutupnya. Kalaupun ada lagi pastinya Cuma mengulang ceritanya Andy aja ke Bonny dan itu ngga akan seru karena mengulang pengalaman aja, tapi emang keren yang punya cerita, dia bisa bikin cerita lain dan kereeen hasilnya.

Jadi masih melanjutkan cerita sebelumnya bahwa semua mainan sekarang ada di rumah Bonny. Woody masih sama, masih merupakan sosok pemimpin dan pengatur untuk semua temannya. Intinya sih dia mau menjaga semua temannya tetap aman. Nah yang berbeda adalah dan g juga ga sadar, ginger sih udh sadar, Woody ngga lagi jadi mainan Utama, bahkan diceritakan di awal kalau udah 3x dalam minggu itu woody bukanlah mainan yang dipilih untuk dimainkan, dia bahkan Cuma diambil Bintang sherifnya saja untuk ditempelkan di Jessy. Kalian tahu kenapa, yupz karena Bonny adalah anak peremuan, sedangkan Woody mainan anak laki-laki. Woody tetap mencoba menghibur diri bahkan waktu mainan lain mulai cengin dia dengan blg udah ada debu di badannya karena jarang dimainin.


Kasus berlangsung saat Bonny harus mulai sekolah TK. Woody tentunya sangat khawatir dan dia ikut Bonny ke sekolah. Di sekolah sesuai dengan perkiraan bahwa Bonny membutuhkan bantuan, Woody berperan oke bgd disini dan berhasil membuat Bonny bisa menikmati sekolahnya bahkan membuat Bonny bisa mendapatkan mainan baru, Forky. Tentunya Bonny sayang sekali dengan Forky karena itulah temannya di sekolah dan bisa bikin dia ngga takut sekolah. Kejadian lucu adalah Forky belum sadar siapa dirinya dan membuat Woody kewalahan menjaga bahkan sampai Forky kabur dan kisah berlanjut. Woody menemukan Bo Peep, teman lamanya dulu. Mainan adiknya Andy. Disini Woody mulai galau, karena dia melihat Bo begitu mandiri dan senang hidup di luar tanpa memiliki anak. Di sisi lain, Woody bertemu dengan Gaby Gaby yang sangat ingin dimiliki oleh anak tertentu, dia tidak terpilih karena suaranya rusak, dia butuh sparepart untuk memperbaiki suara bonekanya dan itu hanya ada di Woody.

Yang keren sebenernya adalah yang tidak terpikirkan oleh kita semua, tapi ginger bisa zzzz yaitu setelah Gaby Gaby merasa bahwa dia sudah memiliki hal yang paling penting untuk bisa dimiliki oleh seorang anak dan anak yang pernah memilihnya dulu tapi ngga jadi karena suaranya rusak tapi ternyata tidak memilihnya lagi. Hal ini karena dia adalah anak kecil, anak kecil itu berubah2. Kadang dia bisa ingin sesuatu tapi kalau ditunda akan bisa tidak menginginkannya lagi. Kadang orang dewasa juga sih haha untuk hal yang mungkin emang ngga terlalu penting.

Keputusan besar akhirnya diambil oleh Woody bahwa dia akhirnya menyadari bahwa Bonny akan baik-baik saja tanpa dia karena Bonny tidak terlalu memikirkan Woody lagi dan Woody harus sadar bahwa Bonny bukanlah Andy yang akan selalu mengutamakan dia. Woody kini berada di tempat yang tepat dimana memang sekitarnya membutuhkan dia. Kereeen.
Posted by Fronita
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates