ini september
ini si bulan yang dinantikan
semoga bisa lebih baik
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Saturday, September 14, 2019 at 8:12 AM | 0 comments

Akhirnya bisa nonton juga film ini walau udah mepet bgd sama turunnya dari bioskop yeaaayy. Sesuai dengan ekspektasi, film ini baguuuuss walau kesel sih ginger udah bisa nebak aja jalan ceritanya. Asli kalau kya bgini suka sebeel sama dia abisnya kya tahuuuu aja gitu. Oke kita cerita yak. Nah dlu pas nonton Toy Story 3 g pikir udah abis deh idenya, udah bagus bgd tuh dulu nutupnya. Kalaupun ada lagi pastinya Cuma mengulang ceritanya Andy aja ke Bonny dan itu ngga akan seru karena mengulang pengalaman aja, tapi emang keren yang punya cerita, dia bisa bikin cerita lain dan kereeen hasilnya.

Jadi masih melanjutkan cerita sebelumnya bahwa semua mainan sekarang ada di rumah Bonny. Woody masih sama, masih merupakan sosok pemimpin dan pengatur untuk semua temannya. Intinya sih dia mau menjaga semua temannya tetap aman. Nah yang berbeda adalah dan g juga ga sadar, ginger sih udh sadar, Woody ngga lagi jadi mainan Utama, bahkan diceritakan di awal kalau udah 3x dalam minggu itu woody bukanlah mainan yang dipilih untuk dimainkan, dia bahkan Cuma diambil Bintang sherifnya saja untuk ditempelkan di Jessy. Kalian tahu kenapa, yupz karena Bonny adalah anak peremuan, sedangkan Woody mainan anak laki-laki. Woody tetap mencoba menghibur diri bahkan waktu mainan lain mulai cengin dia dengan blg udah ada debu di badannya karena jarang dimainin.


Kasus berlangsung saat Bonny harus mulai sekolah TK. Woody tentunya sangat khawatir dan dia ikut Bonny ke sekolah. Di sekolah sesuai dengan perkiraan bahwa Bonny membutuhkan bantuan, Woody berperan oke bgd disini dan berhasil membuat Bonny bisa menikmati sekolahnya bahkan membuat Bonny bisa mendapatkan mainan baru, Forky. Tentunya Bonny sayang sekali dengan Forky karena itulah temannya di sekolah dan bisa bikin dia ngga takut sekolah. Kejadian lucu adalah Forky belum sadar siapa dirinya dan membuat Woody kewalahan menjaga bahkan sampai Forky kabur dan kisah berlanjut. Woody menemukan Bo Peep, teman lamanya dulu. Mainan adiknya Andy. Disini Woody mulai galau, karena dia melihat Bo begitu mandiri dan senang hidup di luar tanpa memiliki anak. Di sisi lain, Woody bertemu dengan Gaby Gaby yang sangat ingin dimiliki oleh anak tertentu, dia tidak terpilih karena suaranya rusak, dia butuh sparepart untuk memperbaiki suara bonekanya dan itu hanya ada di Woody.

Yang keren sebenernya adalah yang tidak terpikirkan oleh kita semua, tapi ginger bisa zzzz yaitu setelah Gaby Gaby merasa bahwa dia sudah memiliki hal yang paling penting untuk bisa dimiliki oleh seorang anak dan anak yang pernah memilihnya dulu tapi ngga jadi karena suaranya rusak tapi ternyata tidak memilihnya lagi. Hal ini karena dia adalah anak kecil, anak kecil itu berubah2. Kadang dia bisa ingin sesuatu tapi kalau ditunda akan bisa tidak menginginkannya lagi. Kadang orang dewasa juga sih haha untuk hal yang mungkin emang ngga terlalu penting.

Keputusan besar akhirnya diambil oleh Woody bahwa dia akhirnya menyadari bahwa Bonny akan baik-baik saja tanpa dia karena Bonny tidak terlalu memikirkan Woody lagi dan Woody harus sadar bahwa Bonny bukanlah Andy yang akan selalu mengutamakan dia. Woody kini berada di tempat yang tepat dimana memang sekitarnya membutuhkan dia. Kereeen.
Read More..
Posted by Fronita


Tanggal 09
Tanggal bersejarah
Tanggal tidak terlupakan
Tanggal anugrah dan kutukan
Read More..
Posted by Fronita Labels:

selamat hari keramat haha
selamat tanggal 09 September 2019

terima kasih yaaak udah pernah ada dalam hidup aq


terima kasih untuk kamu yang tidak bisa disebutkan namanya namun jasanya masih teringat sampai hari ini
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Saturday, September 7, 2019 at 2:41 PM | 0 comments

Waktu pertama liat posternya, udah semangat bgd. Apalagi setelah menelusuri twitternya Joko Anwar sang sutradara bahwa akan ada banyak film jagoan (dia ga mau blg ini superhero, tapi maunya bilang jagoan, mantap Indonesia bgd deh) seperti yang ada di Marvel Universe, nah versi Indonesia adalah Bumi Langit Universe. Kalau g dan ginger berpendapat, Gundala kya Captain America nya sih. Nah nanti si Godam jadi Iron Man nya. Kira-kira bgtu hehe

Kalau menurut ginger agak kurang berani untuk ngambil setting yang ada di luar Indonesia tapi kalau menurut g sih udah cukup oke hanya saja untuk penggambaran dari musuhnya aja yang masih agak gimana ya. Soalnya disini diceritakan bahwa musuhnya adalah seorang politikus yang memiliki banyak anak buah dengan berbagai keahlian. Ga tau ya tapi agak kurang pas aja sih bawa-bawa politik disini. Tapi secara sistematis cerita sudah cukup mengandung pesan moral seorang pahlawan yaitu untuk menegakkan yang namanya keadilan dan kalau bukan dari diri sendiri yang mulai bertindak, siapa lagi. Mantap ini pesannya. Yang mungkin sudah mulai dilupakan karena kebanting sama istilah sok pahlawan.


Yang mungkin cukup menarik perhatian adalah Tara Basro, seksi dan cantik beud dah, gtu kalau kata ginger. Di film ini dia kesannya belum jadi apa-apa tapi kemungkina besar dia akan jadi salah satu jagoan juga. Munculnya Sri Asih (Pevita Pearce) dalam film ini juga cukup menarik perhatian. Kabarnya Sri Asihlah yang akan jadi film garapan berikutnya di seri Bumi Langit Universe. Cuma agak kurang sreg aja kalau Arjuna nya si Zack Lee. Ngga pantas aja.

Lainnya soal musuh berikutnya yang sudah dibangkitkan. Menurut ginger Ario Bayu cocok bgd memerankan peranannya dalam film ini. Bener-bener cocok sebagai karakter yang memang ambisius namun penuh strategi untuk melaksanakannya. Sejujurnya g ga pernah baca komik atau buku cerita Gundala tapi kalau kata ginger ceritanya agak sedikit ngaco perihal kapan sebenernya Gundala itu terkena petir dan mendapatkan kekuatan petir. Oia sosok adiknya Tara Basro lumayan memasukkan unsur humoris dalam film ini jadi ngga keliatan tegang atau serius bgd jadinya.

Cara membangkitkan musuhnya gundala mirip bgd sama cara membangkitkan voldelmort di Harry Potter pake butuh darah musuhnya segala haha. Kalau yang tahu Harry Potter pasti bakalan senyum-senyum sendiri di adegan saat Ario Bayu membangkitkan musuhnya Gundala itu. Seriusan lupa namanya euy dan hmmm mendingan ga usah disebut biar pada penasaran haha. Yuk kita dukung film indonesia. Nonton ya dan nonton seri Bumi Langit Universe lainnya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Ginger bilang film ini ratingnya bagus dan menyesalkan kenapa kami terlewatkan nonton di bioskop. G sendiri ga tau deh, ga ngeh haha. Pas nonton sih hmmm entah apa yang bikin ratingnya jadi tinggi yak. Kalau kata ginger sih karena idenya. Jarang kan ada yang menyuguhkan ide anti-mainstream dimana ada penjahat yang datang dari luar angkasa dan melakukan kejahatan sesukanya di bumi. Yang banyak kita tahu adalah adanya superhero entah dari luar angkasa atau dari dalam bumi yang muncul dan menyelamatkan dunia dari kejahatan atau dari orang jahat yang sekedar membuat onar di dunia. Nah kalau ini emang beda bgd sih.

Mungkin kita pernah mendapatkan yang mirip seperti ini yaitu Venom. Di film sipiderman, waktu venom pertama kali diperkenalkan, kita disuguhkan dengan sosok penjahat yang bernama venom yang berasal dari luar angkasa dan membawa pengaruh buruk pada spiderman. Namun di film venom sendiri justru diceritakan ada berbagai jenis makhluk yang seperti dia dan justru si venom sendiri menjadi superhero dan mengalahkan semua temannya yang asalnya sama namun berperilaku jahat. Kalau brightburn, entah apa yang sebenarnya dia cari atau dia mau. Mungkin karena sosoknya memang masih anak-anak.


Kalau diperhatikan juga anak ini sebenernya ngga akan melakukan kejahatan kalau dia sendiri tidak mendapatkan hal yang buruk, baik dari perkataan ataupun perbuatan. Sang sutradara juga membuat film ini menggantung begitu saja dengan menunjukkan bahwa si anak menjadi sangat jahat dan berbuat semaunya dengan kota tempat dia tinggal. Jadi kya salah asuh gitu sih jatohnya. Sebenernya pas mamanya udah mulai bisa mengendalikannya harusnya sih bisa dikendalikan tapi sayang justru si sutradara membuatnya mamanya mengkhianati dia sehingga dia marah dan justru menyerang untuk melindungi dirinya. Jadi peran orang yang mengasuh juga sangat penting baik bagi naka normal maupun anak berkekuatan luar biasa. Superman jika salah asuh mungkin aja bisa jadi kya brightburn hehe
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Happy birthday for me 😊 itu fotonya beneran diambil pas ultah loh, setelah meeting tuh haha (makasih yaa)
Wew udah sampe September lagi, udah ulang tahun lagi deh. Ulang tahun jatuh di hari senin. Berharap tidak berharap sebenernya ada yang tahu dan yak akhirnya lewat gitu aja dan ngga ada yang tahu haha. Senang? entah deh. Udah lama bgd g ga pernah ngerayain ultah sama orang lain selain ginger. Ngga pernah lagi ada ulang tahun bareng teman-teman. Sedih? Entah juga. Semua rasanya hanya akan jadi sedih sendiri kalau emang berasa sedih. Trus soal ucapan juga, udah ngga lagi berharap banyak karena emang udh ngga terkenal atau dikenal lagi dan ngga berusaha untuk itu, jadi sewajarnya aja. Cuma berharap jadi orang yang lebih baik aja dalam kehidupan ini. Jadi orang yang bermanfaat walau udh berasa jelek dan ancur hidupnya, kya udah ngga ada yang bisa dibanggain gitu di hadapan Tuhan huhuhu tapi kalau masih dikasih kesempatan ada di duni ya berarti masih diminta jadi orang berguna, berguna untuk Tuhan dan pekerjaannya dan untuk sesama. Kalau ngga bisa Bahagia mungkin bisa bahagiain orang lain dan bisa senyum atas senyum orang lain.


Happy birthday for me
Semoga bisa jadi manusia yang lebih baik lagi
Minta ampun ya Tuhan, semoga bisa reset lagi semuanya dan mulai dari awal.
Terima kasih untuk usia baru
Terima kasih untuk semua berkat yang diberikan
Terima kasih untuk semua kondisi yang ada
Minta ampun untuk semua salah yang udah dilakuin

Terima kasih atas semuanya ya Tuhan
Jadikan aq bisa bersyukur dan memandang semua hal dari berbagai sisi terutama sisi positifnya. AMIN
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
Sunday, September 1, 2019 at 3:14 PM | 0 comments

Welcome August :)

Bulan yang cukup istimewa. Kalau tahun lalu, udah semangat bgd masuk ke Agustus. Tinggal selangkah lagi rasanya haha. Ngga nyangka akan kembali di situasi yang sama. Agustus yang sama dengan tahun lalu (no expression) bingung abisnya.
Tapi di awal agustus udah dapet berita sangat menyedihkan, Ocing meninggal hiks. Asli hati aq sangat amat sedih akan ini. Apalagi setelah tahu penyebabnya apa. Ya Tuhan masih aja sih ada penyebab kya begini, bener-bener rasanya pengen nabok orangnya dan pengen marah-marah. Ngga mikir apa sih apa yang udah dia lakukan. Ya emang sih kondisi kesehatan juga salah satu faktornya. Sedih bgd. Sedih. Walau ada 1 hal yang banyak orang bilang patut disyukuri yaitu bahwa Ocing ngga nyusahin, dia langsung pergi dan ngga jadi pesakitan. Tapi ya tetep aja semuanya amat sangat mengejutkan. Semoga Ocing bahagia disana dan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik. Selamat jalan Ocing. Aq sayang Ocing.


1 hari setelah Ocing, kabar buruk datang dari sang mantan. Sempat kepikiran dulu bgd saat pertama kali tahu bahwa istrinya sakit-sakitan dan sakit yang ngga tahu obatnya gimana. Tapi setelah denger dia sembuh dan sempat masuk kantor lagi, pikiran itu udah jauh, tapi nyatanya dia meninggal 1 hari setelah Ocing. Banyak hal yang jadi pikiran, mulai dari pikiran baik bahkan pikiran buruk. Untungnya ginger yang ditakutkan malah memikirkan hal yang baik walau dengan caranya sendiri sambil cengin dll. Bahkan dia udah memperhitungkan apa yang akan terjadi sampai ke urut-urutannya, bener-bener deh. Ya ngga sampe sgitunya sih kalau aq Cuma emang bener apa yang ginger bilang, jangan maju kalau pertanyaan pertama ngga kejawab karena akan sama aja dengan yang skrng ada kondisinya. We will see aja deh. Ngga berharap apapun. Karena ngga tahu juga. Udah pusing sama ginger. Mikirin yang ini malah nambah pusing, jadi dipinggirin ajalah.

Agustus penuh tulisan di kalender. Dari banyaknya kejahatan sampe banyaknya kegiatan. Nyetir sendiri ke Bogor salah satunya trus pergi ke Ciawi juga untuk acara Family Gathering (akhirnya boleh walau ngga ada mama, tapi yang satunya udah dipastikan ngga boleh hiks ya sudahlah kan memilih namanya). Perayaan hari istimewa juga berjalan lancar. Walau agak sedikit ada gesekan tapi mampu diselesaikan dengan baik dan diakhiri juga dengan baik.

Terima kasih untuk Agustus
Terima kasih untuk semua pelajaran berharga yang didapat bulan ini
Bulan depan bulan istimewa (harusnya) jadi mari bersiap-siap.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates