Sunday, September 1, 2019 at 3:14 PM |

Welcome August :)

Bulan yang cukup istimewa. Kalau tahun lalu, udah semangat bgd masuk ke Agustus. Tinggal selangkah lagi rasanya haha. Ngga nyangka akan kembali di situasi yang sama. Agustus yang sama dengan tahun lalu (no expression) bingung abisnya.
Tapi di awal agustus udah dapet berita sangat menyedihkan, Ocing meninggal hiks. Asli hati aq sangat amat sedih akan ini. Apalagi setelah tahu penyebabnya apa. Ya Tuhan masih aja sih ada penyebab kya begini, bener-bener rasanya pengen nabok orangnya dan pengen marah-marah. Ngga mikir apa sih apa yang udah dia lakukan. Ya emang sih kondisi kesehatan juga salah satu faktornya. Sedih bgd. Sedih. Walau ada 1 hal yang banyak orang bilang patut disyukuri yaitu bahwa Ocing ngga nyusahin, dia langsung pergi dan ngga jadi pesakitan. Tapi ya tetep aja semuanya amat sangat mengejutkan. Semoga Ocing bahagia disana dan semoga Tuhan memberikan tempat terbaik. Selamat jalan Ocing. Aq sayang Ocing.


1 hari setelah Ocing, kabar buruk datang dari sang mantan. Sempat kepikiran dulu bgd saat pertama kali tahu bahwa istrinya sakit-sakitan dan sakit yang ngga tahu obatnya gimana. Tapi setelah denger dia sembuh dan sempat masuk kantor lagi, pikiran itu udah jauh, tapi nyatanya dia meninggal 1 hari setelah Ocing. Banyak hal yang jadi pikiran, mulai dari pikiran baik bahkan pikiran buruk. Untungnya ginger yang ditakutkan malah memikirkan hal yang baik walau dengan caranya sendiri sambil cengin dll. Bahkan dia udah memperhitungkan apa yang akan terjadi sampai ke urut-urutannya, bener-bener deh. Ya ngga sampe sgitunya sih kalau aq Cuma emang bener apa yang ginger bilang, jangan maju kalau pertanyaan pertama ngga kejawab karena akan sama aja dengan yang skrng ada kondisinya. We will see aja deh. Ngga berharap apapun. Karena ngga tahu juga. Udah pusing sama ginger. Mikirin yang ini malah nambah pusing, jadi dipinggirin ajalah.

Agustus penuh tulisan di kalender. Dari banyaknya kejahatan sampe banyaknya kegiatan. Nyetir sendiri ke Bogor salah satunya trus pergi ke Ciawi juga untuk acara Family Gathering (akhirnya boleh walau ngga ada mama, tapi yang satunya udah dipastikan ngga boleh hiks ya sudahlah kan memilih namanya). Perayaan hari istimewa juga berjalan lancar. Walau agak sedikit ada gesekan tapi mampu diselesaikan dengan baik dan diakhiri juga dengan baik.

Terima kasih untuk Agustus
Terima kasih untuk semua pelajaran berharga yang didapat bulan ini
Bulan depan bulan istimewa (harusnya) jadi mari bersiap-siap.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates