Saturday, September 7, 2019 at 7:46 AM |

Ginger bilang film ini ratingnya bagus dan menyesalkan kenapa kami terlewatkan nonton di bioskop. G sendiri ga tau deh, ga ngeh haha. Pas nonton sih hmmm entah apa yang bikin ratingnya jadi tinggi yak. Kalau kata ginger sih karena idenya. Jarang kan ada yang menyuguhkan ide anti-mainstream dimana ada penjahat yang datang dari luar angkasa dan melakukan kejahatan sesukanya di bumi. Yang banyak kita tahu adalah adanya superhero entah dari luar angkasa atau dari dalam bumi yang muncul dan menyelamatkan dunia dari kejahatan atau dari orang jahat yang sekedar membuat onar di dunia. Nah kalau ini emang beda bgd sih.

Mungkin kita pernah mendapatkan yang mirip seperti ini yaitu Venom. Di film sipiderman, waktu venom pertama kali diperkenalkan, kita disuguhkan dengan sosok penjahat yang bernama venom yang berasal dari luar angkasa dan membawa pengaruh buruk pada spiderman. Namun di film venom sendiri justru diceritakan ada berbagai jenis makhluk yang seperti dia dan justru si venom sendiri menjadi superhero dan mengalahkan semua temannya yang asalnya sama namun berperilaku jahat. Kalau brightburn, entah apa yang sebenarnya dia cari atau dia mau. Mungkin karena sosoknya memang masih anak-anak.


Kalau diperhatikan juga anak ini sebenernya ngga akan melakukan kejahatan kalau dia sendiri tidak mendapatkan hal yang buruk, baik dari perkataan ataupun perbuatan. Sang sutradara juga membuat film ini menggantung begitu saja dengan menunjukkan bahwa si anak menjadi sangat jahat dan berbuat semaunya dengan kota tempat dia tinggal. Jadi kya salah asuh gitu sih jatohnya. Sebenernya pas mamanya udah mulai bisa mengendalikannya harusnya sih bisa dikendalikan tapi sayang justru si sutradara membuatnya mamanya mengkhianati dia sehingga dia marah dan justru menyerang untuk melindungi dirinya. Jadi peran orang yang mengasuh juga sangat penting baik bagi naka normal maupun anak berkekuatan luar biasa. Superman jika salah asuh mungkin aja bisa jadi kya brightburn hehe
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates