Monday, October 28, 2019 at 7:20 AM | 0 comments

Awalnya kirain filmnya akan gimana gitu tapi ternyata ini luar biasa untuk film yang menceritakan tentang kisah awal seorang penjahat. Kalau Marvel bikin film tentang peran antagonis yang akhirnya jadi jagoan kya Venom, Joker bukan seperti itu. Bahkan dia sendiri ngga pernah merencanakan dirinya untuk menjadi seorang penjahat. Brightburn masih lebih punya visi untuk jadi penjahat. Tapi joker sama sekali tidak.

Joker hanya tertekan dengan apa yang terjadi pada hidupnya. Kemungkinan besar juga didominasi oleh rasa trauma yang didapat saat kecil dimana mamanya sendiri menyiksa dia dan mencelakai dia. Namun ajaib sampai dia besar bahkan saat dia sendiri tidak dapat mengatasi masalahnya sendiri, dia tetap ada untuk merawat mamanya. Sayangnya mamanya berbohong dan itu yang membuat dia marah dan melakukan perbuatan nekat.


Joker mengalami banyak sekali hal menyebalkan dalam hidupnya. Mungkin emang hidup itu digambarkan sebagai roda berputar, kadang diatas kadang dibawah tapi Joker benar-benara mengalami hidup yang sangat menyedihkan. Kasihan sesungguhnya. Dan terlebih kasihan dia ngga punya satu orangpun yang bisa diajak bicara baik-baik, diajak curhat hanya untuk mendengarkan keluh kesahnya. Jadi kalau berita yang beredar bilang film ini membuat orang bisa jadi jahat, g akan dengan lantang bilang bukan filmnya oi, tapi kalian aja yang ngga punya tempat. Jadi kalau ada masalah, kalau ga bisa sendiri, cari orang untuk cerita atau setidaknya hadapi dan bilang sama yang punya hidup, Tuhan. (well, ini kya g ngomong sama diri sendiri haha. Nanti g ada 1 bagian khusus cerita soal ini tapi dari pengalaman Pribadi)

Nah semua hal tersebut yang membuat joker ada dan melakukan yang luar biasa untuk menunjukkan kalau dia bisa loh, kalau dia ngga selalu jadi yang kalah. Yang mendukung juga adalah suasana kota Gotham yang ngga bdg sih, dan itu mendukung munculnya protes dan kekerasan. Joker muncul menjadi topeng dan symbol baru dari sebuah pemberontakan.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Sunday, October 27, 2019 at 7:18 AM | 0 comments

Ginger ngga salah pilihlah untuk film yang satu ini. Bener-bener luar biasa dan tidak mudah ditebak ceritanya. Dikirain film tentang apa eh ternyata beneran luar biasa. Ini beneran cerita yang ngga pernah ada deh sebelumnya, mungkin ya tapi buat g baru kali ini sih nonton film dengan tema begini hehe.

Sebenernya sih ceritanya simple kali ya. Jadi ada sepasang kekasih menikah namun sang lelaki berasal dari keluarga kaya yang aneh. Aneh karena memang sesungguhnya aneh sih bukan hanya tampang dan tingkah lakunya. Mereka adalah keluarga pemilik permainan yang sangat terkenal dan sukses. Permainan yang dimaksud adalah board games dan banyak jenisnya. Nah ada aturan yang mereka berlakukan untuk semua pasangan baru dalam keluarga mereka. Di malam pertama setelah pesta pernikahan dilaksanakan, si anggota keluarga yang baru harus memainkan sebuah permainan dan harus bisa menang untuk bisa dianggap resmi menjadi anggota keluarga tersebut.


Permainannya bukan permainan biasa. Mungkin emang Namanya seperti permainan yang udah kita kenal tapi memainkannya bukan seperti biasa. Yang paling mematikan adalah hide and seek. Semua pasti tahu permainan itu hanya sembunyi lalu temukan dan kmu kalah jika ditemukan. Nah ternyata kalau di film ini adalah kmu tidak boleh ditemukan tapi kmu harus dibunuh sebelum matahari terbenam. Ini seru bgd. Sampai ada salah sasaran dan perjuangan si pengantin wanita sangat luar biasa. Harusnya dia bisa mendapatkan malam yang Indah justru malam yang sangat mencekam dan menakutkan.

Ada yang lemah dari film ini yaitu di bagian saat si pengantin lelaki bilang bahwa dia akan lebih memilih si pengantin wanita daripada ibunya menjadi tidak valid saat dia sendiri yang akhirnya menyerahkan si pengantin wanita. Perkiraan aq sama ginger adalah karena dia melihat sepupunya meninggal, namun ini ngga cukup kuat karena dia tahu kalau sepupunya memihak pada dia. Jadi ada yang janggal disini dan tidak cocok dengan pernyataan ibunya bahwa dia akhirnya kembali ke keluarga ini berarti harusnya dia Sudah lama meinggalkan tradisi gila di keluarga ini jadi untuk apa dia kembali lagi. Harta? Mungkin saja.
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Saturday, October 26, 2019 at 7:15 AM | 0 comments

Ini adalah film yang mirip dengan hereditary, ya karena emang sutradaranya sama sih hehe dan sama dengan film hereditary, film ini juga mendapatkan rating yang tinggi. Ginger semangat bgd buat nonton yang ini tapis ama seperti sebelumnya, kami ngga ngerti haha.

Selain ngga ngerti sama ceritanya yang emang aneh tapi ternyata alasan kami ngga ngerti itu sangat masuk akal karena hamper 30 menit lebih film ini dipotong oleh Lembaga sensor, wow. Pantesan aja ada bagian-bagian yang kami ngga paham dan kelihatan bgd ngga nyambungnya haha. Udah usah ngerti, dipotong, makin mabok aja nonton film ini haha. Padahal dari trailernya sih beneran menantang dan bikin penasaran.


Sama seperti hereditary, film ini berkutat pada masalah kepercayaan tertentu. Kalau dulu Cuma satu orang yang melibatkan satu keluarga, kali ini melibatkan 1 desa dan lebih lagi karena memakan korban di luar komunitasnya. Paling parah adalah aturan di desa ini bahwa fase kehidupan hanya 3 yaitu masa kecil (bayi sampai umur tertentu yang dianggap masih belum produktif), masa produktif (masa ini diperbolehkan untuk berkelana, keluar dari desa dan lingkungan tersebut bahkan walau sedang memiliki bayi, harus ditinggal untuk memenuhi panggilan masa produktif tersebut) yang berikut adalah yang paling parah yaitu masa tua, umur di desa tidak boleh lebih dari 70. Jika sudah mencapai 70 tapi masih hidup maka harus membunuh diri sendiri, harus sampai mati. Di film ini ada adegan bunuh diri tersebut namun karena satu dan lain hal ga langsung mati nah sama kepala sukunya dibawain palu gede bgd trus dihancurkan kepalanya, hoeekss. Mereka juga mempercayakan hidup dan kelangsungan desanya pada seorang anak yang cacat. Mereka percaya apa yang Digambar oleh anak tersebut adalah apa yang harus mereka ikuti, hadeuuh

Yang paling kasihan sih tokoh wanita yang jadi tokoh Utama dalam film ini. Udah di kehidupan normalnya dia mengalami hal yang luar biasa dimana adiknya sendiri membunuh orang tuanya lalu bunuh diri dan di desa ini justru dia mengalami hal-hal yang lebih gila sampai di akhir filmnya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:


Sudah oktober
sudah bulan 10
sudah satu tahun berselang

ah semuanya terasa sangat cepat
tapi solusi secara terasa berjalan sangat lambat
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Sunday, October 20, 2019 at 12:11 PM | 0 comments

Sebenernya ngga tahu ini film tentang apa. Amat sangat berjalan lambat dan amat sangat sulit dimengerti jalan ceritanya. Yang pasti bisa disimpulkan adalah si sutradara (Ari Aster) sepertinya sangat senang menceritakan sesuatu tentang sebuah kepercayaan tertentu, sekte tertentu atau lainnya. Kenapa jadinya g bisa nonton film beginian, itu semua karena rating. Tinggi bgd guys ratingnya. 89% untuk RT dan &,3 untuk IMDB. Skor yang wow tentunya. Makanya mencoba untuk menontonnya.

Adegannya amat sangat ekstrem. Kalau emang berbau kematian akan sangat kentara prosesnya. Serem deh tapi bukan serem seperti film hantu ya. Serem dalam artian horror gitu, lah gimana yak bilangnya haha. Menyeramkan dah haha sama aja yak


Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, ini kisah tentang sebuah kepercayaan tertentu. Jadi ada keluarga yang sesungguhnya baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya namun justru malah jadi punya masalah lebih dari sekedar kehilangan. Sang nenek yang baru saja meninggal sepertinya punya kisah luar biasa tentang kepercayaan ini dan ngga semudah itu bisa hilang atau dihilangkan justru malah meminta pengganti untuk melanjutkannya.

Mungkin seharusnya itu anaknya. Karena keturuna paling dekat tapi nyatanya anaknya tidaklah akrab dengan dia dan tidak mau atau mungkin dianggap tidak mampu, turunlah ke cucunya yang cukup aneh tingkah lakunya tapi saying dia meninggal dengan tragis. Yang terjadi adalah kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan seperti keluarga ini diburu dan diminta untuk menyerahkan keseluruhan anggota keluarganya. Sampai ceritanya berakhir pun, g sama ginger sama2 bengong dan ngga ngerti. Kesimpulan kami setelah diskusi adalah yak seperti diatas itu. Cerita seorang penganut sekte yang meninggal dan meminta penggantinya.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Annabelle lagi haha
Sempat bertanya apa yang akan diceritakan kali ini karena sepertinya cerita tentang Annabelle sudah bisa dianggap cukup. Tapi ya Namanya juga mau bikin sekuel ya bisa aja kan yak. Ginger sama sekali ga tertarik buat nonton ini. Tapi karena dipaksa jadi dia sih ya udahlah pasrah aja haha.

Jadi ini masih berkisah tentang Ed dan Lorraine Warren yang merupakan cenayang terkenal. Tapi kalian ngga akan ngeliat aksi mereka dalam film ini. Justru kedua tokoh Utama ini hanya menjadi figuran khusus untuk film ini sebenarnya walaupun pas di awal mereka muncul untuk menceritakan kenapa Annabelle adalah sosok artefak yang sangat special. Kalian semua pasti udah tahu kalau Ed dan Lorraine menyimpan semua artefak berbau mistis dari kisah yang mereka mampu selesaikan dalam rumah mereka, dalam sebuah ruangan yang tentunya sangat diamankan. Namun hanya Annalbelle yang punya tempat khusus dan punya instruksi khusus yaitu didoakan 2 minggu sekali. Yang lainnya tidak. Hal ini bukannya tidak beralasan.


Daniela adalah seorang gadis yang hanya ingin meminta maaf pada ayahnya karena dia merasa bersalah atas apa yang terjadi pada ayahnya. Dia sangat menderita akan rasa bersalah tersebut. Namun seperti yang Lorraine katakana pada akhir film ini, dari semua cara yang ada, dia mencoba cara yang paling ekstrem dan luar biasa yaitu Annabelle. Ya semuanya pastinya berasal dari ketidaktahuan dan rasa ingin mencoba yang luar biasa, bahkan mengalahkan ketakutan di awal untuk hanya mencoba masuk ke dalam ruangan tersebut.

Judy berperang dengan apa yang dialami dirinya bahwa sesekali dia mampu melihat sosok astral (kya orang skrng bilangnya haha) dan ditambah dengan kenakalan Daniela yang membuat dia semakin harus menghadapi kemampuannya tersebut. Ditambah dengan masalah moral perihal banyaknya orang yang takut berteman dengan dia setelah mengetahui apa pekerjaan orang tuanya. Namun kalian bisa lihat bahwa Judy mampu menghadapinya dan mampu menjadi kuat pastinya menurun dari ortunya hehe. Kisah ini menyatakan bahwa bukan orang yang berkemampuan khusus saja yang mampu menghadapi masalah khusus, tapi orang-orang yang berani dan mau mencoba juga bisa, seperti Judy dan Mary Ellen. Pesan lainnya adalah jangan mencoba sesuatu yang belum pasti atau belum benar adanya terlebih jangan tidak sopan dirumah orang lain hehe
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Minta ginger download ini karena lagi marak yang keduanya di bioskop tapi akhirnya ngga kesampean juga nonton yang masih di bioskop bahkan yang ini jadi 2 versi untuk nontonnya. Ya sudahlaah yak yang penting udah nonton hehe. Ini film kartun kalau ginger bilangnya animasi bukan kartun ya udahlah whatever yak buat saya Cuma ada 2 jenis film yaitu film kartun sama film orang hehe. Sesuai judulnya ini adalah cerita tentang pengalaman hidup para binatang peliharaan di New York. Mereka semua tinggal dalam satu apartemen dan saling berteman satu sama lain.


Kalian akan lihat bagaimana lucunya mereka dan bagaimana orang disana sangat menyayangi binatang peliharaannya. Tingkah mereka juga sangat lucu, ada yang bahkan lebay seperti gadget yang suka nonton sinetron atau chloe yang suka sekali makan bahkana da yang high class seperti pops yang sebenernya paralyze namun sangat disayangi oleh majikannya.

Cerita utamanya adalah tentang seekor anjing bernama Max. Majikan Max bernama Katie. Mereka hidup Bahagia dan semuanya terasa sempurna bagi Max sampai Katie pulang membawa Duke. Duke adalah seekor anjing juga namun beda ras dengan Max. tentunya, natural sih kalau Max merasa iri dan ingin hanya dia yang disayangi oleh Katie. Max membuat rencana agar Duke bisa dihilangkan dari kehidupannya namun justru membawa mereka pada petualangan tidak terlupakan yang tentunya berakhir pada pertemenan tanpa batas antar mereka berdua. Yang akan seru dan mengundang gelak tawa adalah bagaimana ternyata ada 2 kalangan hewan yaitu yang memilik kalung (dipelihara) dengan yang tidak. Sesungguhnya sama seperti manusia semua hewan ingin disayangi, itulah yang akhirnya dirasakan oleh Snowball pada akhir film. Dia pemimpin geng hewan tidak terpelihara dan sangat benci dengan hewan berkalung kini menjadi kesayangan bagi majikannya dan dia Bahagia.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Ginger dan g memutuskan untuk tidak nonton film ini karena ratingnya jelek tapi karena ngga ada bahan untuk nonton maka di download juga wkkwkw. Ternyata lumayan sih Cuma emang ceritanya kurang kuat dan kya terlalu gampang untuk ditebak. Sebenernya mungkin semuanya agak kecewa karena Will Smith ga main lagi tapi emang sih cerita MIB yang terakhir yang ada Will Smith itu bagus bgd dan emang layak di closed, kalau dilanjutin harusnya emnag cerita baru sih. Nah tapi ngga nyangka kalau semuanya baru.

Trus kalau kalian udah nonton Avengers Endgame sebelumnya akan terasa terlalu kebetulan kalau yang main di film ini adalah Thor (Chris Hemsworth) dan Valkryie (Tessa Thompshon) adalah tokoh Utama dalam film ini. Jadi kya udah berasa bahwa mereka akan match dan bisa main dengan baik sih dan tebakan itu ngga salah.


Sang sutradara mau menampilkan sisi lain dari cerita MIB dimana ada manusia yang bisa mengetahui rahasia MIB dan bahkan seumur hidupnya berusaha mencrai tahu bagaimana dia bisa menjadi seorang MIB dan dia berhasil. Hebat. Bahkan dia bisa menjadi partner dari seorang MIB yang adalah pahlawan penyelamat bumi pada kasus luar biasa sebelumnya, siapa lagi kalau bukan Chris Hemsworth. Mungkin karena Sudha melihat acting nya di Endgame maka ngga terlalu heran kalau Chris bisa memerankan peran konyol dalam film ini. Kalau ngga mungkin akan jadi wow reaksinya hehe.

Tessa juga bisa mengimbangkan perannya namun masih sama seperti pertama kali ngeliat dia di Thor, gayanya yang cool dan memang agak sedikit terlihat arrogant namun pas karena emang mampu. Yang konyol lagi adalah si tantara mini yang akhirnya jadi anggota mereka dalam petualangan. Tapi memang inti ceritanya amat simple dan terlalu simple bahkan saat Agent H mengatakan bahwa High T (Liam Nesson) mengatakan bahwa dia menganggap Agent H sebagai anaknya, maka dia luluh dan lengah, mungkin sih tebakan g sama ginger bahwa dia dipengaruhi dan masih ada sisi manusianya sama seperti ayahnya Star-Lord dalam film Guardian of Galaxy 2 namun mereka sama, tetap memilih menjadi jahat bukan berbalik menjadi baik.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Terima kasih September 2019

Menghadapi September tahun ini sebenernya didominasi oleh rasa sedih apalagi ditambah melihat diary di awal September 2018. Rasanya semuanya campur aduk.
Banyak kata HARUSNYA yang kini menjadi NYATANYA dan mungkin masih berasa disesali kenapa ngga terjadi. Tapi seperti pepatah bilang Nasi sudah jadi bubur, ngga mungkin bisa dibalikin jadi nasi lagi. Semuanya udah terjadi. Semuanya udah dilewati. Semua yang terjadi hari ini tentunya terjadi karena keputusan di hari lalu jadi ngga bisa balik lagi trus ralat keputusannya kecuali punya mesin waktu (atau teori kuantum udah bisa diimplementasikan hehe)

Yang skrng ada adalah yang harus dihadapi. Apapun itu, bagaimanapun itu ya harus dihadapi. Itulah hasil keputusan yang kemarin.


Kegilaan makin gila. Asli susah bgd jadinya untuk hal gila yang ini. Padahal lawan mainnya sudah bisa mengendalikan diri lah malah dipihak sini yang ngga bisa mengendalikan diri. Jadi ngga boleh lagi nyalahin orang lain untuk hal gila yang ini karena emang salah sendiri. Huft.

Hidup sisi yang lain berjalan baik dan semuanya bisa dijalani juga dengan baik. Ultah sudah lewat juga. Makasih untuk semua yang berpartisipasi (apa coooba) untuk event ini baik ucapan, baik hadiah (masih dapet euy haha dan sama semua kali ini, hattrick wkwkkwkw). Trus soal perpanjangan PMP juga udah bisa diselesaikan. Perayaan hari keramat juga udah lewat dengan baik (perasaan beneran deh baru tahun ini ada kue nya haha) makasih yaaa 😊

Makasih untuk septembernya. Makasih untuk semuanya.
Yuuk jadi lebih baik.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates