Saturday, October 19, 2019 at 12:10 PM |

Annabelle lagi haha
Sempat bertanya apa yang akan diceritakan kali ini karena sepertinya cerita tentang Annabelle sudah bisa dianggap cukup. Tapi ya Namanya juga mau bikin sekuel ya bisa aja kan yak. Ginger sama sekali ga tertarik buat nonton ini. Tapi karena dipaksa jadi dia sih ya udahlah pasrah aja haha.

Jadi ini masih berkisah tentang Ed dan Lorraine Warren yang merupakan cenayang terkenal. Tapi kalian ngga akan ngeliat aksi mereka dalam film ini. Justru kedua tokoh Utama ini hanya menjadi figuran khusus untuk film ini sebenarnya walaupun pas di awal mereka muncul untuk menceritakan kenapa Annabelle adalah sosok artefak yang sangat special. Kalian semua pasti udah tahu kalau Ed dan Lorraine menyimpan semua artefak berbau mistis dari kisah yang mereka mampu selesaikan dalam rumah mereka, dalam sebuah ruangan yang tentunya sangat diamankan. Namun hanya Annalbelle yang punya tempat khusus dan punya instruksi khusus yaitu didoakan 2 minggu sekali. Yang lainnya tidak. Hal ini bukannya tidak beralasan.


Daniela adalah seorang gadis yang hanya ingin meminta maaf pada ayahnya karena dia merasa bersalah atas apa yang terjadi pada ayahnya. Dia sangat menderita akan rasa bersalah tersebut. Namun seperti yang Lorraine katakana pada akhir film ini, dari semua cara yang ada, dia mencoba cara yang paling ekstrem dan luar biasa yaitu Annabelle. Ya semuanya pastinya berasal dari ketidaktahuan dan rasa ingin mencoba yang luar biasa, bahkan mengalahkan ketakutan di awal untuk hanya mencoba masuk ke dalam ruangan tersebut.

Judy berperang dengan apa yang dialami dirinya bahwa sesekali dia mampu melihat sosok astral (kya orang skrng bilangnya haha) dan ditambah dengan kenakalan Daniela yang membuat dia semakin harus menghadapi kemampuannya tersebut. Ditambah dengan masalah moral perihal banyaknya orang yang takut berteman dengan dia setelah mengetahui apa pekerjaan orang tuanya. Namun kalian bisa lihat bahwa Judy mampu menghadapinya dan mampu menjadi kuat pastinya menurun dari ortunya hehe. Kisah ini menyatakan bahwa bukan orang yang berkemampuan khusus saja yang mampu menghadapi masalah khusus, tapi orang-orang yang berani dan mau mencoba juga bisa, seperti Judy dan Mary Ellen. Pesan lainnya adalah jangan mencoba sesuatu yang belum pasti atau belum benar adanya terlebih jangan tidak sopan dirumah orang lain hehe
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates