Sunday, October 20, 2019 at 12:11 PM |

Sebenernya ngga tahu ini film tentang apa. Amat sangat berjalan lambat dan amat sangat sulit dimengerti jalan ceritanya. Yang pasti bisa disimpulkan adalah si sutradara (Ari Aster) sepertinya sangat senang menceritakan sesuatu tentang sebuah kepercayaan tertentu, sekte tertentu atau lainnya. Kenapa jadinya g bisa nonton film beginian, itu semua karena rating. Tinggi bgd guys ratingnya. 89% untuk RT dan &,3 untuk IMDB. Skor yang wow tentunya. Makanya mencoba untuk menontonnya.

Adegannya amat sangat ekstrem. Kalau emang berbau kematian akan sangat kentara prosesnya. Serem deh tapi bukan serem seperti film hantu ya. Serem dalam artian horror gitu, lah gimana yak bilangnya haha. Menyeramkan dah haha sama aja yak


Seperti yang udah disebutkan sebelumnya, ini kisah tentang sebuah kepercayaan tertentu. Jadi ada keluarga yang sesungguhnya baru saja kehilangan salah satu anggota keluarganya namun justru malah jadi punya masalah lebih dari sekedar kehilangan. Sang nenek yang baru saja meninggal sepertinya punya kisah luar biasa tentang kepercayaan ini dan ngga semudah itu bisa hilang atau dihilangkan justru malah meminta pengganti untuk melanjutkannya.

Mungkin seharusnya itu anaknya. Karena keturuna paling dekat tapi nyatanya anaknya tidaklah akrab dengan dia dan tidak mau atau mungkin dianggap tidak mampu, turunlah ke cucunya yang cukup aneh tingkah lakunya tapi saying dia meninggal dengan tragis. Yang terjadi adalah kejadian-kejadian aneh dan menyeramkan seperti keluarga ini diburu dan diminta untuk menyerahkan keseluruhan anggota keluarganya. Sampai ceritanya berakhir pun, g sama ginger sama2 bengong dan ngga ngerti. Kesimpulan kami setelah diskusi adalah yak seperti diatas itu. Cerita seorang penganut sekte yang meninggal dan meminta penggantinya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates