Saturday, October 12, 2019 at 11:40 AM |

Ginger dan g memutuskan untuk tidak nonton film ini karena ratingnya jelek tapi karena ngga ada bahan untuk nonton maka di download juga wkkwkw. Ternyata lumayan sih Cuma emang ceritanya kurang kuat dan kya terlalu gampang untuk ditebak. Sebenernya mungkin semuanya agak kecewa karena Will Smith ga main lagi tapi emang sih cerita MIB yang terakhir yang ada Will Smith itu bagus bgd dan emang layak di closed, kalau dilanjutin harusnya emnag cerita baru sih. Nah tapi ngga nyangka kalau semuanya baru.

Trus kalau kalian udah nonton Avengers Endgame sebelumnya akan terasa terlalu kebetulan kalau yang main di film ini adalah Thor (Chris Hemsworth) dan Valkryie (Tessa Thompshon) adalah tokoh Utama dalam film ini. Jadi kya udah berasa bahwa mereka akan match dan bisa main dengan baik sih dan tebakan itu ngga salah.


Sang sutradara mau menampilkan sisi lain dari cerita MIB dimana ada manusia yang bisa mengetahui rahasia MIB dan bahkan seumur hidupnya berusaha mencrai tahu bagaimana dia bisa menjadi seorang MIB dan dia berhasil. Hebat. Bahkan dia bisa menjadi partner dari seorang MIB yang adalah pahlawan penyelamat bumi pada kasus luar biasa sebelumnya, siapa lagi kalau bukan Chris Hemsworth. Mungkin karena Sudha melihat acting nya di Endgame maka ngga terlalu heran kalau Chris bisa memerankan peran konyol dalam film ini. Kalau ngga mungkin akan jadi wow reaksinya hehe.

Tessa juga bisa mengimbangkan perannya namun masih sama seperti pertama kali ngeliat dia di Thor, gayanya yang cool dan memang agak sedikit terlihat arrogant namun pas karena emang mampu. Yang konyol lagi adalah si tantara mini yang akhirnya jadi anggota mereka dalam petualangan. Tapi memang inti ceritanya amat simple dan terlalu simple bahkan saat Agent H mengatakan bahwa High T (Liam Nesson) mengatakan bahwa dia menganggap Agent H sebagai anaknya, maka dia luluh dan lengah, mungkin sih tebakan g sama ginger bahwa dia dipengaruhi dan masih ada sisi manusianya sama seperti ayahnya Star-Lord dalam film Guardian of Galaxy 2 namun mereka sama, tetap memilih menjadi jahat bukan berbalik menjadi baik.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates