Sunday, October 27, 2019 at 7:18 AM |

Ginger ngga salah pilihlah untuk film yang satu ini. Bener-bener luar biasa dan tidak mudah ditebak ceritanya. Dikirain film tentang apa eh ternyata beneran luar biasa. Ini beneran cerita yang ngga pernah ada deh sebelumnya, mungkin ya tapi buat g baru kali ini sih nonton film dengan tema begini hehe.

Sebenernya sih ceritanya simple kali ya. Jadi ada sepasang kekasih menikah namun sang lelaki berasal dari keluarga kaya yang aneh. Aneh karena memang sesungguhnya aneh sih bukan hanya tampang dan tingkah lakunya. Mereka adalah keluarga pemilik permainan yang sangat terkenal dan sukses. Permainan yang dimaksud adalah board games dan banyak jenisnya. Nah ada aturan yang mereka berlakukan untuk semua pasangan baru dalam keluarga mereka. Di malam pertama setelah pesta pernikahan dilaksanakan, si anggota keluarga yang baru harus memainkan sebuah permainan dan harus bisa menang untuk bisa dianggap resmi menjadi anggota keluarga tersebut.


Permainannya bukan permainan biasa. Mungkin emang Namanya seperti permainan yang udah kita kenal tapi memainkannya bukan seperti biasa. Yang paling mematikan adalah hide and seek. Semua pasti tahu permainan itu hanya sembunyi lalu temukan dan kmu kalah jika ditemukan. Nah ternyata kalau di film ini adalah kmu tidak boleh ditemukan tapi kmu harus dibunuh sebelum matahari terbenam. Ini seru bgd. Sampai ada salah sasaran dan perjuangan si pengantin wanita sangat luar biasa. Harusnya dia bisa mendapatkan malam yang Indah justru malam yang sangat mencekam dan menakutkan.

Ada yang lemah dari film ini yaitu di bagian saat si pengantin lelaki bilang bahwa dia akan lebih memilih si pengantin wanita daripada ibunya menjadi tidak valid saat dia sendiri yang akhirnya menyerahkan si pengantin wanita. Perkiraan aq sama ginger adalah karena dia melihat sepupunya meninggal, namun ini ngga cukup kuat karena dia tahu kalau sepupunya memihak pada dia. Jadi ada yang janggal disini dan tidak cocok dengan pernyataan ibunya bahwa dia akhirnya kembali ke keluarga ini berarti harusnya dia Sudah lama meinggalkan tradisi gila di keluarga ini jadi untuk apa dia kembali lagi. Harta? Mungkin saja.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates