Tuesday, October 1, 2019 at 1:19 PM |

Terima kasih September 2019

Menghadapi September tahun ini sebenernya didominasi oleh rasa sedih apalagi ditambah melihat diary di awal September 2018. Rasanya semuanya campur aduk.
Banyak kata HARUSNYA yang kini menjadi NYATANYA dan mungkin masih berasa disesali kenapa ngga terjadi. Tapi seperti pepatah bilang Nasi sudah jadi bubur, ngga mungkin bisa dibalikin jadi nasi lagi. Semuanya udah terjadi. Semuanya udah dilewati. Semua yang terjadi hari ini tentunya terjadi karena keputusan di hari lalu jadi ngga bisa balik lagi trus ralat keputusannya kecuali punya mesin waktu (atau teori kuantum udah bisa diimplementasikan hehe)

Yang skrng ada adalah yang harus dihadapi. Apapun itu, bagaimanapun itu ya harus dihadapi. Itulah hasil keputusan yang kemarin.


Kegilaan makin gila. Asli susah bgd jadinya untuk hal gila yang ini. Padahal lawan mainnya sudah bisa mengendalikan diri lah malah dipihak sini yang ngga bisa mengendalikan diri. Jadi ngga boleh lagi nyalahin orang lain untuk hal gila yang ini karena emang salah sendiri. Huft.

Hidup sisi yang lain berjalan baik dan semuanya bisa dijalani juga dengan baik. Ultah sudah lewat juga. Makasih untuk semua yang berpartisipasi (apa coooba) untuk event ini baik ucapan, baik hadiah (masih dapet euy haha dan sama semua kali ini, hattrick wkwkkwkw). Trus soal perpanjangan PMP juga udah bisa diselesaikan. Perayaan hari keramat juga udah lewat dengan baik (perasaan beneran deh baru tahun ini ada kue nya haha) makasih yaaa 😊

Makasih untuk septembernya. Makasih untuk semuanya.
Yuuk jadi lebih baik.
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates