Sunday, October 13, 2019 at 11:42 AM |

Minta ginger download ini karena lagi marak yang keduanya di bioskop tapi akhirnya ngga kesampean juga nonton yang masih di bioskop bahkan yang ini jadi 2 versi untuk nontonnya. Ya sudahlaah yak yang penting udah nonton hehe. Ini film kartun kalau ginger bilangnya animasi bukan kartun ya udahlah whatever yak buat saya Cuma ada 2 jenis film yaitu film kartun sama film orang hehe. Sesuai judulnya ini adalah cerita tentang pengalaman hidup para binatang peliharaan di New York. Mereka semua tinggal dalam satu apartemen dan saling berteman satu sama lain.


Kalian akan lihat bagaimana lucunya mereka dan bagaimana orang disana sangat menyayangi binatang peliharaannya. Tingkah mereka juga sangat lucu, ada yang bahkan lebay seperti gadget yang suka nonton sinetron atau chloe yang suka sekali makan bahkana da yang high class seperti pops yang sebenernya paralyze namun sangat disayangi oleh majikannya.

Cerita utamanya adalah tentang seekor anjing bernama Max. Majikan Max bernama Katie. Mereka hidup Bahagia dan semuanya terasa sempurna bagi Max sampai Katie pulang membawa Duke. Duke adalah seekor anjing juga namun beda ras dengan Max. tentunya, natural sih kalau Max merasa iri dan ingin hanya dia yang disayangi oleh Katie. Max membuat rencana agar Duke bisa dihilangkan dari kehidupannya namun justru membawa mereka pada petualangan tidak terlupakan yang tentunya berakhir pada pertemenan tanpa batas antar mereka berdua. Yang akan seru dan mengundang gelak tawa adalah bagaimana ternyata ada 2 kalangan hewan yaitu yang memilik kalung (dipelihara) dengan yang tidak. Sesungguhnya sama seperti manusia semua hewan ingin disayangi, itulah yang akhirnya dirasakan oleh Snowball pada akhir film. Dia pemimpin geng hewan tidak terpelihara dan sangat benci dengan hewan berkalung kini menjadi kesayangan bagi majikannya dan dia Bahagia.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates