Saturday, November 2, 2019 at 9:46 AM |

Film ini ratingnya tinggi tapi kalau menurut g sih dari sisi cerita tidak berasa original, mungkin karena sebelumnya udah pernah nonton UP yang bertemakan sama yaitu move on. Cuma memang sih penyampaiannya dengan cara yang sangat berbeda tapi intinya sama, itu kalau menurut g sih. Ginger sih bilang bagus tahu tapi pas dikasih tahu mirip UP dia bilang iya juga sih hehe.

Ini bukan punyanya Disney, tapi berasa kya Disney yang bikin karena jagoannya perempuan. Ginger aja komentar di akhir yakin bukan Disney? Cerita tentang seorang anak bernama Yi (Chloe Bennet) yang merasakan bahwa hidupnya sudah tidak sama dan tidak akan pernah sama lagi sejak ayahnya meninggal, bagian ini sangat disayangkan sih kalau menurut g kenapa ngga diceritain gimana ayahnya meninggal dan gimana bisa keinginan ayahnya untuk mengajak Yi keliling China bisa sangat menginspirasi, bisa lebih bagus dan lebih kuat jadinya untuk ceritanya kalau ini ada.


Abominable adalah sejenis Yeti yang tentunya hidup di kutub utara tapi kali ini bukan disana melainkan di Everest. Dia diculik oleh seorang kolektor yang bernama Burnish. Nah disinilah cerita yang sama dengan yang ada di UP, dia menginginkan abominable atau yeti tersebut karena dia pernah mengatakan bahwa Yeti itu sungguh ada namun tidak ada yang percaya dengannya sampai adanya bukti yang bisa diberikan, makanya dia bertekad untuk menemukannya bagaimanapun caranya. Sampai pada suatu titik dimana dia menyadari memang lebih baik tidak ada yang tahu keberadaannya karena memang akan membahayakan bagi yeti itu sendiri, bagian ini yang beda dengan UP.

Move on yang dimaksud adalah pada saat abominable menunjukkan pada Yi bahwa keluarga yang dia miliki bukan Cuma ayahnya tapi ada ibunya dan neneknya. Harusnya Yi tetap bisa hidup dan bisa menikmati harinya dengan adanya ibu dan neneknya yang sangat menyayangi dia bukan hanya terpuruk memikirkan kesedihan karena ayahnya yang tiada.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates