Saturday, November 16, 2019 at 9:49 AM |

Sempat mikir perihal apalagi yang mau diceritain sih di film ini kan kisah aslinya emang Cuma 1 cerita aja yang udah diceritakan ulang dengan cara yang berbeda dan sangat berhasil. Nah mau apa kira-kira di film ini. Ternyataaa… menurut g sih bagus bgd ceritanya, kalau ginger bilang ya biasa aja sih dan lagi-lagi dia sih udah bisa nebak akhirnya gimana, sebel.

Jadi ini bercerita lebih tentang darimana sesungguhnya asal Maleficent, ternyata dia punya kawanan dan punya desa. Cuma jadi bersembunyi karena mereka banyak diburu oleh manusia. Jadi sepertinya pernah ada satu masa dimana manusia dan mahkluk selain manusia seperti peri, goblin, dan lainnya (ga tau Namanya apa soalnya) hidup Bersama dengan damai sampai adanya manusia-manusia tamak yang mau menguasai semuanya atau manusia yang merasa lebih kuat sehingga mampu menjadi tuan atas segalanya atau pula manusia iri seperti mamanya si pangeran phillip yang karena iri lalu menjadi dendam terhadap makhluk bukan manusia.


Kalian akan melihat acting yang sangat bagus dari Maleficent (Angelina Jolie), benar-benar professional dan lucu, mungkin menggemaskan kali tepatnya saat dia harus berbicara dengan Phillip dan ortunya dan juga saat dia harus melepaskan Aurora di hari pernikahannya. Termasuk dialog2 yang benar-benar polos dan jadi lucu terdengarnya seperti saat Aurora bertanya apakah kau mau menyerahkan aq pada Phillip, dia menjawab tidak akan padahal maksudnya adalah menyerahkan dia di altar saat pernikahan.

Kalau ginger bilang karena ini adalah kisah rakyat jadi akhirnya harus happily ever after deh makanya mudah ditebak. Tapi secara keseluruhan sih kalau g suka sama film ini.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates