Sunday, November 17, 2019 at 9:55 AM |

Hal ini dimulai saat ginger dapet gratisan untuk akses iFlix. Trus nonton mulai episode 1 lalu ketagihan sampe akhirnya dijalanin sampai selesai. Saat ini lagi mau cari yang season 2 karena ternyata dia udah sampe season 4, wow.

The Flash adalah salah satu pahlawan DC. Kalau udah nonton ini sebelum nonton Justice League kenapa ngga pake Barry Allen yang disni aja sih. Udha lebih ganteng, lebih keren, lebih gagah, lebih cowok disbanding yang memerankan The Flash di Justice League. Bahkan ginger bilang mirip sama Andrew Garfield kan, haha iya sih kalau dari angle tertentu tapi teteplah Andrew is the best hehe

Kalau kalian nonton ini, di setiap awal episode akan dimulai dengan perkenalan siapa the Flash, g sama ginger ampe hafal haha. Trus dilanjutkan sama cuplikasi episode sebelumnya. Filmnya sih seru yak, ceritanya juga cukup masuk akal, ngga ngarang yang aneh-aneh dan kisahnya ada seru, lucu dan menegangkan. Untuk ukuran sinetron sih beneran niat bgd bikinnya. Emang sih ginger bilang kalau di sana bikin film seri tuh serius bgd buat mereka makanya hasilnya bagus.


Barry kehilangan ibunya saat kecil. Di akhir episode sebenernya dia bisa saja berhasil menyelamatkan ibunya tapi dia akan kehilangan kehidupannya yang selama ini dia punya karena dia akan mengubah garis kehidupan. Dia diselamatkan oleh dirinya sendiri untuk tidak melakukan tindakan mengubah garis waktu tapi hanya kembali dan melampiaskan kemarahannya pada pembunuh ibunya.

Kisah cinta Barry juga seru. Ada banyak pelajaran dari kisahnya. Yang paling disukai ginger adalah bagaimana tidak sadarnya Iris akan apa yang dia rasakan sendiri. Banyak yang mengalami hal begini, tidak sadar dengan apa yang sebenarnya dia miliki dan ingini. Tapi aksinya Eddie sih agak kelewatan yak. Udah meyakinkan tapi akhirnya menyerah untuk menyelamatkan Barry.

Nah akhir episode season 1 sangatlah bikin penasaran karena eksperimen yang mereka lakukan untuk kembali ke masa lalu dan ke masa depan menimbulkan lubang hitam yang bisa menyedot bukan hanya Central City tapi bisa jadi seluruh bumi.

Kalian akan melihat bagaimana orang-orang pintar berteori dalam film ini dan semuanya masuk akal dan berdasarkan pada ilmu pengetahuan. Gemes bgd deh nontonnya kya mereka banyak ide, pinter bgd dan keren aja bisa bikin ini itu. Yang g ga suka adalah memasukan unsur LGBT disini. Apa sih gunanya. Ngga ada juga tetep oke qo ini film. Semoga di season 2 ngga ada lagi deh.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates