Tuesday, December 31, 2019 at 10:45 AM |

Ini bulan terakhir dalam 2019 serta bulan pertama untuk menuliskan banyak hal yang sebenernya ga segitunya butuh dituliskan tapi karena sering terjadi pertengkaran karena ini maka ya udahlah. Jadi g mulai menulis apa saja yang terjadi di hari itu dan apa saja yang dibicarakan di hari itu sejak 6 Des 2019. Sedihnya semua hari itu berakhir dengan emot sedih. Cuma di tanggal 31 Des aja yang ngga. Sisanya sama.

Hal ini membuat g berpikir apa emang semuanya yang sebegitu menyedihkannya atau hanya g aja yang kebawa perasaan dan menuntunnya ke arah sana. Di tanggal yang masuk belasan g mencoba untuk mengubah pola menulis dengan menuliskan terlebih dhaulu hal menyenangkan hari itu baru hal menyebalkan dan menyedihkan lalu berikutnya rencana dan harapan untuk hari esoknya. Begini jauh lebih baik sih walau nomor dua tetap menjadi titik berat.


Entah kenapa dan entah siapa yang mula tapi semuanya terasa berat. Waktu Bersama bukan lagi waktu menyenangkan dan malah menjadi waktu yang sangat lambat untuk dilalui dan berharap segera menutup pintu dan berjalan pulang saja. Ga boleh begini kan harusnya karena g ga punya deadline. Ga ada garis akhir yang terlihat dengan jelas. Jadi kalau dikeluhkan terus ya besok akan ketemu lagi soalnya.

Harus bisa mencoba mencari cara untuk menghilangkan semua keengganan dan kejenuhan yang ada karena Cuma akan makin menyakitkan aja kalau diturutin.

Tolong ya
Hey 2020, please be good to me 😊
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates