Saturday, December 21, 2019 at 10:14 AM |

Untuk film ini, g dan ginger berpendapat sama di awal yaitu apa sih yang mereka mau tunjukkan di film ini dengan menggunakan Jumanji? Karena kan Jumanji itu ya permainan yang sama yang seperti dulu, kalau Cuma mengulang maka ngga akan seru sih. Bahkan yang paling penting adalah kenapa mereka akhirnya kembali bermain Jumanji, soalnya kan itu cukup menakutkan bagi mereka dan mereka berjanji untuk tidak balik lagi. Nah ternyata alasannya cukup simple, Cuma karena Spencer merasa dia jauh lebih oke jika menjadi Dr. Bravestone dan merasa sangat tidak pede di hadapan Martha karena dia sekarang jadi cantik dan terkenal dan dia membagikan semua momentnya di Instagram, membuat spencer makin merasa sangat tidak pede.


Tapi semuanya menjadi bencana tentunya karena ternyata permainan Jumanji sudah rusak dan ketika coba diperbaiki justru mengarah pada cerita yang berbeda dan adanya tokoh-tokoh baru. Dan Spencer datang bukan sebagai Dr.Bravestone namun justru sebagai orang china dan juga cewek. Teman-temannya yang juga masuk ke dalam permainan juga bukan menjadi dirinya sendri, hanya Martha yang tetap sama. Nah ginger bilang dsinilah letak bagusnya film ini yaitu bagaimana masing-masing pemeran bisa dengan sangat bagusnya memerankan dirinya jika menjadi orang lain. Jadi inilah bagian paling keren dalam film ini. Kalau dari sisi cerita sih biasa aja sebenernya.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates