Sunday, December 1, 2019 at 2:54 PM |

Di November kembali ada pertengkaran tapi kali ini entah mengapa g secara sadar menyadari bahwa semua yang g lakukan itu sia-sia. November adalah bulan dimana g belajar bertoleransi pada banyak hal dan mencoba melakukan yang dia mau hanya karena 1 kesalahan yang dilakukan di bulan ini dan g menanggung banyak sekali kepahitan yang terpaksa Cuma bisa ditelen dan ngga bisa diungkapkan. Di akhir November sempat ada satu masa dimana g berusaha mengungkapkan namun akhirnya g sadar bahwa semuanya sama aja. Yang ada Cuma kembali mewarnai tubuh sendiri aja dan ngga ada solusi. Sia-sia kan!? Rasanya g ga pernah bisa menemukan cara yang tepat menyampaikan apa yang sebenernya ingin g sampaikan yang sesungguhnya g yakin bgd dia tahu itu apa.


Tapi ada satu hal yang g pelajarin bahwa g akan berusaha untuk ngga lagi lemah dan menyerah. Mungkin memang seharusnya g ga boleh kalah. Harusnya g bisa punya dengkul yang lebih kuat untuk bisa kembali bekerja bukan Cuma menyerah sama kondisi dan berkata ya sudahlah. Tapi harusnya g bisa ngotot dan berusaha. Tapi g malu. Sejujurnya g merasa sangat tidak layak menggunakan dengkul lagi buat hal ini karena g udah menyedihkan bgd kondisinya. G udah sangat mengecewakan Dia. Jadi kadang g udah merasa pasrah sama hidup, pasrah dimain-mainin sama daging g sendiri. Harusnya g bisa bangun. Bahkan hal ini pun g dapet dari orang yang g jadikan subject dengkul, lucu yupz tapi mungkin disitu justru kesadaran g kembali dibangkitkan. Jadi pelajaran berharga bulan ini adalah g janji ngga akan melakukan hal sia-sia lagi tapi g harusnya berpikir lebih baik, lebih jernih dan menggunakan kekuatan di luar logika dan kemampuan sambal berusaha menahan semua daging yang terus tumbuh liar setiap harinya.

Yuk berusaha
Dia pasti dukung.
Semangat!
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates