Tuesday, December 31, 2019 at 4:34 PM |

Yeayyy harapan g di season 2 soal LGBT udah ngga ada disini hehe. Cerita disini diawali dari apa yang terjadi di akhir episode season 1 dimana saat Barry melalukan perjalanan waktu dan dia nyatanya tidak jadi mengubah timeline dan balik ke masa sekarang untuk menghajar Reverse-Flash. Namun dia tidak mampu dan akhirnya Eddie Thawne yang berkorban dengan membunuh dirinya sendiri. Karena reverse-Flash adalah keturunan Eddie maka ketika Eddie meninggal, dia tidak aka nada jadi dia menghilang namun masalah baru muncul yaitu perjalanan waktu yang dilakukan Barry membuat ketidakstabilan singularitas dalam universe sehingga mengakibatkan ada bahaya dan membuat bumi satu sama lain saling membuka portal. Hal tersebut harus ditutup.

Ronnie harus mengorbankan dirinya dalam peristiwa ini. Caitlin harus bisa kuat karenanya. Barry menjadi menjauhkan diri dari semua orang karena takut akan mengorbankan orang lain lagi atas apa yang terjadi dengan Ronnie. Tim Flash bubar sampai akhirnya bisa kembali utuh berkat Iris.


Yang dihadapi oleh tim Flash kali ini adalah meta human dari earth-2 yang jadi bisa berpindah karena ada singularitas yang dibuat Barry. Ditambah datangnya Harrison Wells yang asli dari earth-2 dengan membawa masalah bahwa di buminya ada seorang speedster yang menjadi jahat Namanya zoom dan anaknya diculik oleh zoom itu. Kisah di season 2 berkutat pada bagaimana mengalahkan zoom dan menyelamatkan Jesse (anak Harrison Wells). Cuma ada 1 episode bagus di season ini yang katanya juga paling bagus yaitu saat Barry masuk ke speed force. Disini Barry belajar untuk mejadi orang yang ikhlas. Sepanjang season 1 Barry selalu memikirkan bagaimana dia bisa mendapatkan ibunya kembali, bagaimana bisa menyelamatkan ibunya dan bisa memiliki dia di dalam hidupnya namun seharusnya Barry memikirkan tentang apa yang dia punya bukan apa yang ngga. Karena ada banyak yang dia punya saat ini yang harusnya mampu membuat dia bersyukur.

Nah udah bagus ya menurut g sama ginger tapi kenapa dia malah menjadikan ini menjadi sumber masalah di Season 3. Barry dibuat merasa tetap sedih dan jadi ga ikhlas karena di akhir season 2, ayah Barry dibunuh oleh zoom. Ini membuat Barry merasa diperlakukan sangat tidak adil oleh hidup. Sehingga dia akhirnya mengubah semuanya dan menciptakan flashpoint. Ini jadi kisah awal season 3.
Posted by Fronita Labels:
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates