Friday, January 31, 2020 at 4:07 PM | 0 comments

Bulan pertama di 2020, hari pertama udah bertengkar (rekor deh hiks). Salah paham sih dasarnya tapi mungkin emang harusnya tidak memaksakan diri di hari itu, masalah ada bukan Cuma untuk saya tapi juga untuk hampir semua yang ada di dalam mobil saat itu. Asli kasihan sama bisob karena dibawanya ga enak bgd dan ngasal bgd. Mau marah ga bisa mau diem juga ga enak, serba salah deh hiks

Awal tahun juga diawali dengan sakit, asli ngga bgd deh, biasanya sakit begitu ga separah itu dan bisa diatasi dengan hanya minum obat yang biasa, ini ngga bisa bahkan udah sampe 1x24 jam dan tidak membaik. Jadi terpaksa ke dokter dan untungnya hasilnya bagus, Terima kasih Tuhan. Aneh bgd sih sebenernya tapi ya sudahlah masih ditolong. Perihal dosa, hmm awal yang kurang bagus sebenernya karena kalau dikalikan 12 dengan adanya 12 bulan maka akan sangat buruk dan lebih banyak dari tahun sebelumnya, hiks. Ini benar-benar harus diubah dan diperbaiki. HARUS! Sisi baiknya, ada jumlah yang cukup lumayan untuk hari keberhasilan walau tidak lebih banyak dari yang tidak berhasil tapi yaaa udah bisa usaha hehe


Bisob udah kya kendaraan operasional, senaaaang pastinya tapi cukup banyak pengeluarannya pastinya haha. Tapi ya emang harusnya begitu. Belum ada hitungan pasti, karena masih di Analisa, semoga bisa jadi aman untuk ke depannya. Yang baru dan emang digeluti adalah olahraga baru. Senang walau awalnya ga oke dan yaaa Cuma coba-coba eh tapinya malah dijadiin serius bahkan mau ikutan lomba loooh bulan depan haha.
Bulan ini banyak bener yang harus dibayar terutama untuk bisob, akhir tahun dan awal tahun adalah tahunnya dia. Buat dia dah semuanya haha. Tapi yaaa bersyukur semuanya bisa terpenuhi dengan baik bahkan bisa dapat nilai yang benar-benar luar biasa, padahal sediainnya banyak eh nyatanya ngga sampe sgitu, senaaaaang. Makasih untuk januari ya Tuhan. Semoga bisa lebih menyenangkanMu di bulan depan, amin.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Dulu pernah tahu soal film ini tapi sesungguhnya ngga pernah nonton sampai selesai. Kalau yang udah ditayangin di TV Cuma nonton sebentar aja. Tapi dari dulu sampai sekarang pemerannya masih sama yaitu Will Smith (Mike Lowrey) dan Martin Lawrence (Marcus Burnett). Mereka masih konsisten dan kyanya emang kalau diganti sih ngga cocok. Ginger bilang lah kenapa ngajakin nonton yang ini kalau yang sebelumnya belum nonton, hehe ya udah siih, jawaban standar dari saya haha.


Film ini bisa jadi (mungkin) film terakhir dari seri Bad Boys walau yaa bisa aja kan mereka tetap bikin ceritanya kya spoiler untuk film sebelah (fast furious 9) dimana tokoh yang sudah jelas-jelas mati dan dikuburkan masih bisa hidup kembali hehe. Kenapa g bisa bilang begitu karena cerita di film ini adalah cerita kembalinya mereka ke ranah detektif setelah memutuskan untuk berhenti namun ini adalah awal dari masalah. Mike Lowrey mendapat tembakan cukup banyak di saat mereka mencoba lomba lari untuk bermain apakah harus berhenti atau tidak. Tembakan ini merupakan awal dari pembunuhan beruntun yang ternyata membawa kisah lama dari Will Smith. Kisah yang salah cerita dan hanya berdasar pada dendam dari pacar lama. Hal ini tidak terduga di awal namun nyatanya cukup simple akhirnya dan bisa ditebak kisahnya.

Tapi yang khas dari mereka adalah jokes dan cara penyampaiannya ditambah chemistry yang sudah bagus bgd dari mereka berdua. Jadi film ini cukup menarik untuk ditonton
Read More..
Posted by Fronita Labels:


awal baru
kue jenis baru

harapan pastinya baru
tapi apakah berjalan bersama atau hanya masih sendirian aja?
entahlah

cuma harapan aja yang besar dan masih besar
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Ginger dan g setuju kalau film ini sekali lagi membuktikan bahwa tokoh Utama dan pahlawan dalam tiap film Frozen adalah Anna bukan Elsa. Justru Elsa, walaupun dia punya kekuatan, tapi dia sangat rapuh dan tidak bisa mengendalikan diri bahkan cenderung ceroboh. Sedangkan Anna walau dia ngga punya kekuatan apapun sesungguhnya dialah orang yang paling kuat dan paling mampu menjadi pemimpin. Makanya keputusan Elsa di akhir film ini sangatlah tepat. Elsa bisa dibilang labil, kekuatan yang dimiliki justru membuat dia tidak stabil dan cenderung mengasihani diri sendiri dan membutuhkan pertolongan atau perlindungan dari orang lain.

Frozen 2 bercerita tentang bagaimana Elsa, Anna, Olaf, Kristof dan Sven berpetualang untuk mencari tahu darimana sesungguhnya kekuatan Elsa berasal yang ternyata sudah pernah dilakukan oleh orangtua mereka sebelumnya namun gagal. Hal inilah yang membawa mereka pada kematian. Diawali dengan Elsa yang merasa terpanggil dan justru secara tidak sengaja membangunkan semua roh yang ada. Sama seperti di film lainnya tapi mungkin reaksi pertama sama kya g dan ginger, yaitu avatar. Yupz ada 4 roh yaitu air, api, udara dan tanah. Di film ini diceritakan bahwa keempat roh tersebut sedang saling bermusuhan dan dibutuhkan roh kelima untuk mendamaikannya. Hal tersebut diawali dengan campur tangan manusia pada kehidupan yang tenang dari suku yang hidup Bersama dengan roh tersebut yaitu Northuldra.


Nah ternyata pernah ada kesepakatan antara Northuldra dengan Arendelle di zaman dlu, zaman kakeknya Elsa dan Anna. Kesepakatan yang ternyata membawa keburukan dan tidak ada yang tahu karena semuanya menjadi terkurung selama 34 tahun sejak kejadian tersebut. Agak aneh sih kalau semuanya tidak menua ya mungkin karena kekuatan rohnya kali yaa. Nah Elsa memang berperan disini yaitu mencoba untuk mencari tahu cerita sesungguhnya tapia da yang janggal dimana orang tua Elsa dan Anna bisa keluar dari kabut yang menutupi semua orang selama 34 tahun dan bisa hidup dan kembali ke Arendelle. Disini agak aneh sih.

Ya tapi seperti cerita anak-anak lainnya semuanya happy ending. Olaf paling menggemaskan sih dari semuanya. Oia lagu-lagunya bagus. Ginger suka bgd sama lagu yang lost in the wood. Emang bagus sih. Pembawaannya dan kondisinya. Tapi yang paling tidak menyenangkan adalah ada adegan ciuman zzzz ga penting bgd deh di film yang diperuntukkan untuk anak-anak. Ya emang sih ada tema melamar segala ya notabene adalah topik dewasa. Cuma apa yang g takutin tentang LGBT ngga ada tuh. Ginger penasaran ampe bilang ini film yang keluar di negara apa, jangan2 udah di sensor lagi. Hmmmm
Read More..
Posted by Fronita Labels:
Season 3 menurut g sih season yang ceritanya dibuat sendiri oleh Barry. Cerita di season ini mengajarkan Barry tentang banyak hal terutama perihal bersyukur. Bahkan si sutradara pun membuat musuh di Season 3 ini sangat pas dengan apa yang harusnya dipelajari oleh seorang Barry. Kalau di Season 1 dan 2 musuhnya The Flash adalah orang yang mau memanfaatkan kekuatannya untuk dirinya sendiri, di season ini, musuhnya The Flash adalah orang yang amat sangat tidak disangka-sangka tapi justru itu menunjukkan dan menyimpulkan dari awal sampai akhir bahwa sesungguhnya memang benar musuhnya The Flash dan Barry adalah y aitu haha. Kalau dikasih tahu jadinya spoiler deh hehe.


Pelajaran yang bisa diambil adalah bahwa dalam hidup bahkan seorang pahlawan pun bisa merasakan egois dan ingin mendapatkan kebahagiaan untuk diri sendiri. Tapi Tuhan itu adil, kita ga bisa nerima hanya bahagianya aja, hanya positifnya aja. Hidup berimbang, ada Yin ada Yang, ada suka ada duka, semuanya saling berhubungan dan semuanyalah yang membentuk manusia itu sesungguhnya. Awal film memberitahukan kita bahwa Barry tidak mampu menerima apa yang dia miliki saat itu, padahal dia sudah tenang, Bahagia, dia mendapatkan Iris dan sudah mampu mengalahkan Zoom tapi dia diterpa oleh badai luar biasa dimana saat dia mampu merelakan ibunya dan menang terhadap semua perasaan ga enaknya, dia kembali harus menelan kepahitan atas kehilangan ayahnya. Makanya dia menjadi mencoba untuk mengubah semuanya dan merasa bisa memperbaiki semuanya. Walau nyatanya tidak. Dulu waktu awal kenal teori kuantum dan bagaimana bisa kembali ke masa lalu, g merasa kenapa ya ngga ada yang menciptakannya kya di film Back to The Future, klo kata ginger yak arena nanti manusia akan jadi egois dan maunya dirinya aja yang oke tanpa memperdulikan bahwa tindakannya mempengaruhi hidup orang lain. Barry contohnya. Ya dia Bahagia hanya untuk beberapa bulan saja, tapi yang dia ubah banyaaaak bgd. Hidup banyaaaak bgd orang. Makanya akhirnya Barry memutuskan untuk tetap dan menjalani yang ada. Memperbaiki dengan cara menjalaninya. Walau ngga mudah karena perubahan yang dia bahwa itu besar bgd. Bahkan perubahan itulah yang menciptakan musuh dalam season ini yaitu Savitar.

Akhir season ini menunjukkan kebalikan dari awal season dimana akhirnya Barry justru merelakan apa yang dia dapat untuk menerima hukuman atas semua yang dia perbuat. Kalau di awla justru dia merebut semua yang dia rasa harusnya dia dapat, di akhir season dia malah membuang semua yang dia dapat untuk kebaikan semuanya. Ada yang bagus di season ini yaitu tentang karakter Barry yang pernah dibuat hilang ingatan terlihat snagat Bahagia, kalau selama season 1 dna 2 kita melihat bahwa Barry selalu bermuka sendu karena menanggung banyak hal termasuk yang paling luar biasa yaitu kematian ibunya tapi disini karena dia lupa akan segalanya, dia terlihat sangat Bahagia.
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Kisah di film ini menyambung dari yang sebelumnya dimana yang sebelumnya hanya sampai si Dul junior mau mengakui papanya. Akhir kisah di film pertama menjadi dasar untuk cerita di film ini. Konflik semakin meninggi disini dimana Doel harus menceritakan apa yang terjadi dan apa yang dia lakukan saat dia di Belanda termasuk bertemu dengan Sarah.


Perasaan Zaenab tentunya sangat bercampur aduk atas ini. Dalam hatinya dia sudah mengira bahwa waktu ini akan datang, waktu dimana akhirnya Doel akan mungkin kembali ke kehidupannya bersama Sarah. Kondisi menjadi amat sangat tidak kondusif saat akhirnya Sarah dan Dul datang ke rumah Doel. Sarah bertemu dengan Nyak dan memperkenalkan Dul kepada Nyak. Tentu saja Nyak sangat senang bertemu dengan cucunya karena memang dia mengharapkannya. Hal ini membuat Zaenab semakin galau dan semakin bingung. Semakin tidak yakin dan marah terhadap dirinya sendiri yang memang tidak punya hak lebih tinggi. Selama ini dia hanya menikah siri dengan Doel dan Doel tidak pernah sekalipun mencoba untuk menceraikan Sarah. Jadi jika Doel mau kembali, kesempatan masih terbuka sangat lebar apalagi ditambah dengan Sarah memiliki apa yang tidak bisa diberikan oleh Zaenab yaitu anak.

Akhir di film ini semakin membuat penonton penasaran, Zaenab hamil. Doel harus, terpaksa harus memilih dan menentukan siapa yang mendampinginya. Karena secara sadar dan dewasa Zaenab dan Sarah saling merelakan dan mengikhlaskan Doel untuk satu sama lain. Kalau menurut ginger jawabannya ada 2 versi, jika menuruti agama, maka Doel harusnya pilih Zaenab karena Sarah sudah melakukan kesalahan sebagai istri dan sesungguhnya sudah bercerai secara agama. Kalau menuruti kata hati, cinta si doel sejak dahulu kala adalah Sarah, bukan Zaenab. Jadi dia akan memilih cintanya. Namun ya kita tunggu aja di Si Doel 3 siapa yang akan menjadi pilihannya hehe
Read More..
Posted by Fronita Labels:

Selamat datang 2020.
Tahun dengan rencana perubahan yang luar biasa. Di keluarga ada 2 rencana besar, kedatangan 1 makhluk namun akan kehilangan 1 makhluk (yang ini dalam artian tinggal dirumah ya). Yang satu akan datang karena baru aja mendarat di bumi sedangan yang satu akan pindah ke rumah barunya dan tinggal Bersama dengan soulmate-nya. Semoga semuanya berjalan lancar, amin 😊
Tentang hidup hmmm entahlah apa yang akan terjadi tahun ini. Yang pasti semua harapan dan hal yang sudah dibayangkan di akhir 2018 harus musnah di akhir 2018 dan dijalani kembali hal yang sama di 2019 bahkan terasa lebih berat dari yang sebelumnya sih tapi kembali seperti apa yang ditulis di Des 2019, emang beneran sulit atau emang cara berpikirnya aja yang dibawa kesana.


Yang pasti sih niat baik tahun ini tentunya banyak. Paling Utama ya pengen semua rencana berjalan lancar terus soal diri sendiri pengen bisa segera ketemu pangeran berkuda putih yang entah ada dimana hehe, intinya sih yang baik menurut Tuhan aja yaa. Bukan masalah pasrah untuk kategorinya tapi pasrah masalah waktunya. Yang pasti tahun ini harusnya cukup menyenangkan buat mama dan cukup menggeser sedikit pertanyaan buat saya hehe.

Semoga hal buruk di 2019 tidak terjadi lagi. Dalam awal tahun ini udah direncanakan untuk bisa menghilangkan keburukan itu yaa minimal dikurangi dan dihindari, semoga ini juga bisa berjalan baik. Semua hutang-hutang juga mau dilunasin, banyak banged yang udah diniatin dari tahun-tahun sebelumnya tapi ga selesai-selesai juga. Masa yang terakhir mentok di April, hadeuuh.. harus bisa tahun inilah semuanya selesai. Semangaat.

Terima kasih untuk segala kebaikan di 2019, semua pelajaran juga yang diberikan bahkan yang menyisakan bekas abadi (ngaca dan liatin gigi haha) semoga semuanya bisa dimaknai dengan baik dan bisa dipahami untuk dijadikan pelajaran ke depannya.

Selamat datang 2020, semoga bisa jadi lebih baik lagi. Buat diri sendiri dan buat orang-orang terutama yang terdekat. Amin.
Read More..
Posted by Fronita Labels: ,
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates